Aloha
Happy Reading
'Ne?'
Pendekatan yang dilakukan keduanya sampai saat ini berjalan tanpa ada konflik.
Keduanya benar-benar memulainya dari nol, baik Soobin maupun Yeonjun memiliki caranya masing-masing untuk melakukan pendekatan.
Sebulan sejak perjodohan itu, kedua mulai terlihat akrab dan tidak jarang saling menjahili satu sama lain. Terkadang mereka bertengkar kecil namun akan berbaikan 5 menit kemudian
Seperti anak SHS yang baru berkencan
Lupakan soal umur mereka, sejujurnya mereka masih terlihat seperti itu.
'Ne?'
Soobin saat ini sedang berlibur dari pekerjaannya, mulanya dia diajak Yeonjun untuk menemani bekerja seharin namun entah darimana Beomgyu tiba-tiba masuk ke dalam dan menyeret Soobin keluar dari ruangan Yeonjun
Berakhirlah Soobin di toko musik menemani Beomgyu membeli gitar baru.
Flashback
Soobin yang fokus pada novelnya sesekali menyeruput Susu Cokelat yang tadi dibelikan Yeonjun
Yeonjun yang fokus sesekali menghela nafas mengerjakan sederet pekerjaan yang menumpuk dan terlihat tiada habisnya.
Namun entah kenapa rasa lelah itu menghilang entah kemana melihat wajah Soobin yang berseri-seri saat membaca Novel.
" SOOBINAAAAAAAAAAAAH!!!!"
Itu Beomgyu, tidak salah lagi.
" CHOI BEOMGYU, jangan berteriak saat memasuki ruanganku."
" Maaf, hyung. Aku tidak menyangka jika sahabatku sedang SHS nantinya menjadi saudara iparku, meskipun kalian diberi waktu untuk pendekatan."
" Beomgyu, jangan berisik. Hyungmu sedang kerja."
" Ok, aku tak'kan berisik. Sampai dimana pendekatan kalian?"
" Maksudnya?"
" Jangan pura-pura bodoh, Bin-ah. Aku bertanya sampai dimana kalian sekarang, masih canggung, setengah canggung, teman, sahabat, bagaimana?"
" Jangan bertanya seperti itu di depanku."
" Berarti kalau aku bawa Soobin keluar, aku boleh menginterogasinya? Gitar listrikku rusak kemarin dan aku ingin membeli yang baru. Hyung selalu sibuk jadi boleh kubawa calonmu ini?"
Yeonjun menatap Soobin yang mengangguk tanda setuju.
" Baiklaah, hanya 1 jam. Aku ada perlu dengan Soobin setelah itu."
Flashback OFF
" Yang ini atau yang ini?"
Beomgyu memperlihatkan pada Soobin dua gitar dengan warna yang berbeda
" Yang kanan saja."
" Ok, aku beli yang ini. Lalu bagaimana denganmu dan Yeonjun-hyung?"
KAMU SEDANG MEMBACA
I Know I Love You ~ YeonBin (END)
FanficPerjodohan Bagi sebagian orang perjodohan itu sesuatu yang memaksakan mereka untuk menerima satu sama lain sebagai Pasangan Hidup Ada sebagian orang juga yang menganggap perjodohan itu sebagai kesempatan untuk membuka hati pada orang lain Dan ada ju...