Happy Reading
'Double Date (?)'
" Jadi... mereka saling 'menembak' di hari dan waktu yang sama?"
" Begitulah."
Yeonjun dan Soobin, keduanya sedang menikmati waktu malam berdua sembari menonton film dan ditemani Caramel Popcorn yang tadi dibuat Soobin.
" Mereka harus yakin tidak yakin untuk mengungkapkan perasaan ke satu sama lain." Yeonjun memeluk pinggang Soobin dari belakang." Berbeda dengan kita yang tidak perlu saling berucap sudah mengetahui perasaan satu sama lain."
Soobin tersenyum lalu mengelus sebelah tangan Yeonjun yang memeluknya.
Perkataan Yeonjun benar, tidak perlu diungkapkan secara langsung dengan mewah, cukup dari tindakan mereka sehari-hari sudah lebih dari cukup untuk mengetahui hal itu.
" I love you." Ujar Soobin tiba-tiba.
" Oh?"
" Aku duluan."
Yeonjun tertawa kecil.
" Aku kalah start, pada akhirnya." Yeonjun mencium pipi Soobin yang menjadi favoritnya.
" Hehehe, jadi apa jawaban Hyung?"
Yeonjun berpikir sebentar (pura-pura), dan berkata,
" I love you too, just god and me know how much I love you."
" Gombalnya..."
" Tapi kamu suka, kan?"
Soobin mengangguk semangat, Yeonjun-nya benar-benar sesuatu.
Orang tua tahu apa yang terbaik untuk anaknya, Soobin percaya kalimat itu sekarang. Yeonjun adalah pilihan orang tua Soobin untuknya, dan itu 100% benar.
Mereka kembali diam dan fokus pada film yang diputar. Hingga 10 menit kemudian, Soobin berkata,
" Aku tidak pernah berpacaran dengan seseorang selama hidupku. Yang dipikiranku selama itu hanya bagaimana Appa dan Eommaku bahagia, ternyata aku keras pada diriku sendiri dan berakhir bersama Hyung. Aku senang kita bertemu."
Yeonjun tersenyum.
" Berbeda denganku, aku beberapa kali pacarana dan akhirnya selalu tidak enak dan bahkan membuatku trauma. Jessi dan..."
" Dan?"
Yeonjun terdiam, lalu mengambil Cola didekatnya dan meneguknya hingga setengah.
" Bukan apa-apa."
Soobin terdiam dan menatap curiga pada Yeonjun.
Walaupun mereka 'saling mencintai', tapi mereka belum untuk 'saling percaya.'
Soobin tau dan memaklumi itu, sulit untuk membangun kepercayaan walaupun saling mencintai. Apalagi notabene mereka baru sebentar bertemu dan berkenalan.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Know I Love You ~ YeonBin (END)
FanfictionPerjodohan Bagi sebagian orang perjodohan itu sesuatu yang memaksakan mereka untuk menerima satu sama lain sebagai Pasangan Hidup Ada sebagian orang juga yang menganggap perjodohan itu sebagai kesempatan untuk membuka hati pada orang lain Dan ada ju...