2. Dilatih menjadi jalang🔞🔞

2K 50 4
                                    

Perhatian! ada adegan 18+ dibawah

Pada akhirnya pun Natsu yang malang itu hanya bisa menuruti semua perintah dari Yoshi, bosnya yang telah membeli dirinya. Yoshi memang berencana untuk mengirim dan menjual Natsu lagi untuk dijadikan pelacur pria nantinya, karena merupakan sumber penghasilan Yoshi yang besar, apalagi dari fisik Natsu walaupun masih berumur 10 tahun, namun memiliki wajah yang imut dan terlihat cantik, kulit yang mulus putih walaupun dia merupakan seorang laki-laki. Pastinya nantinya akan banyak pelanggan Alpha pria yang mau menggunakan tubuh Natsu untuk kepuasan nafsu-nafsu para Alpha. Jadinya Yoshi pasti tidak akan melewatkan kesempatan ini.

(sedikit penjelasan)

Seorang lelaki maupun perempuan pada berumur 18 tahun, nantinya akan mengetahui gender mereka apakah mereka seorang Alpha, Omega, dan Beta. Kalangan Alpha kebanyakan sangat ditakuti oleh orang-orang, karena mereka lebih berkuasa dibandingkan Omega dan juga Beta. Terutama untuk kalangan Alpha dominan, mereka sangat tinggi. Alpha memiliki aroma pheromone yang sangat kuat dan maskulin, sehingga jika para Omega yang menghirupnya bisa kesenangan dan hilang akal.

sedangkan untuk yang mendapatkan gender Omega, nantinya mereka akan bisa mengandung keturunan mereka bersama dengan Alpha yang membuahinya. Mau itu lelaki atau perempuan, jika mereka berjenis Omega maka mereka akan bisa mengandung. Omega mempunyai aroma pheromone yang biasanya berbau manis, dan bisa membuat Alpha sekitarnya jika mencium aroma bisa menjadi hilang akal. 

Sedangkan untuk gender jenis Beta, mereka tidak mempunyai aroma pheromone, dan tidak dapat mencium aroma pheromone milik Alpha maupun Omega. Guna pheromone adalah untuk memikat lawannya yaitu Alpha maupun Omega.

~Waktu 8 tahun telah berlalu~

Kini Natsu yang sudah berumur 18 tahun tumbuh menjadi lelaki yang menawan dan cantik, memiliki postur tubuh yang cukup mungil yang menggoda serta ideal, rambut indah yang hitam berkilau seperti style Korea, kulit mulusnya yang membuat orang kagum jika melihatnya. Dan juga tinggi badan sekitar 171 cm.

Selama 8 tahun ini, Natsu diperlakukan seperti budak, dia dijadikan pelayan namun tidak seperti pada pelayan biasa umumnya, sering dipukuli jika ada kesalahan kecil, dan sering disiksa juga bila dia tidak mau menuruti perintah bosnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Selama 8 tahun ini, Natsu diperlakukan seperti budak, dia dijadikan pelayan namun tidak seperti pada pelayan biasa umumnya, sering dipukuli jika ada kesalahan kecil, dan sering disiksa juga bila dia tidak mau menuruti perintah bosnya. Namun Natsu sudah lumayan terbiasa dengan hal-hal seperti itu, jadi dia tidak heran. Selama 8 tahun lebih ini, hidup dia sangat menderita, namun dia terpaksa melakukannya.

Natsu yang sedang membersihkan debu, tak lama kemudian sekretaris kepercayaannya bos Yoshi menghampirinya.

"Woi anying! segera rapikan penampilanmu yang lusuh itu!, cepat naik ke atas! bos ingin kau menemuinya."

"Baik, sekretaris Zoe." (Natsu berbicara membalas perkataan sekretaris Zoe sambil melepas celemeknya, dan merapikan bajunya)

Segera Natsu pergi keatas menuju ruangan Yoshi dengan menggunakan lift supaya cepat, dan akhirnya dia sampai kemudian mengetuk pintu.

/tok..tok..tok dalang!/ (suara mengetuk pintu)

"Masuk!" (jawab Yoshi dengan nada yang cukup kasar)

"Ada apa tuan memanggil saya?"

"Hei! kau tau kan ini sudah waktunya untuk mengetahui apa gendermu? apa jangan-jangan kau sudah mengetahuinya dan merahasiakannya dariku?"

"Maaf, aku tidak terlalu yakin, tuan" (jawab Natsu ragu-ragu)

"APA MAKSUDMU? APA HARUS AKU YANG MELIHATNYA SENDIRI?? HAHHH!!!" (Marah Yoshi)

"B-bukan begitu maksud saya, tuan Yoshi, ya saya sudah mengetahui gender jenis saya sebenarnya dari m-minggu lalu." (jawab Natsu ketakutan)

"Lalu apa hasilnya?"

"Saya adalah Omega, tuan." (jawab Natsu sambil menunduk)

"Hahahaha... sudah kuduga kau adalah omega, terlihat dari penampilanmu dan bentuk tubuhmu aku sudah bisa menebak bahwa kau adalah jenis omega hahaha." ( Yoshi tertawa licik)

Yoshi sangat senang karena jika Natsu adalah omega maka dia bisa menghasilkan banyak uang dengan menjualnya menjadi seorang pelacur. Natsu pun juga sudah mengetahui hal itu sejak lama, maka dia hanya bisa pasrah oleh keputusan Yoshi.

"Baiklah! tak usah berpikir panjang, dan membuang waktu lagi, mulai lusa kau harus bersiap untuk pergi dari mansion ini karena kau akan ku jual lagi ke rumah bordil untuk jadi pelacur pria Omega, kau akan kukirim ke rumah bordil terbesar di Tokyo!"

Natsu pun hanya terdiam dan mengangguk pelan terpaksa.

"Oh iya ngomong-ngomong sebelum kau bekerja disana setidaknya harus memiliki sedikit pengalaman untuk melakukan sex memuaskan bersama para pelangganmu bukan?"

"maksudnya?" (tanya Natsu dengan polosnya)

Tanpa berkata apapun lagi, Yoshi pun langsung menyambar bibir Natsu dengan ciumannya yang cukup ganas, dan membuat Natsu kesulitan untuk bernapas.

"mmphh..mphh...mmmpphh, uhukkk.... uhukkkk" (Natsu kemudian terbatuk-batuk karena tempo ciuman terlalu cepat)

"h-hentikan i-inii tuan aku merasa aneh."

"Apanya yang aneh, kau kan nantinya akan menjadi pelacur Omega dan kau harus membiasakan dirimu dengan hal kecil seperti ini supaya kau jago bermain nanti di ranjang bersama para pelanggan Alpha." (jawab Yoshi tidak tahu mau)

"t-tapi tuan mmph....mmmphh....ahhh...mmph" (Natsu dicium lagi sama Yoshi)

Yoshi pun kembali mencium Natsu dengan semakin penuh nafsu dan saliva mereka bercampur dimulutnya, kemudian memojokkan Natsu di dinding dan mengikat kedua tangan Natsu keatas menggunakan dasinya. 

Selanjutnya, Yoshi mencium lehernya dan meninggalkan beberapa bekas ciuman merah di leher Natsu, lalu membuka kemeja putih Natsu yang tipis dengan cukup ganas. Kemudian Yoshi meraba tubuh mungil Natsu yang mulut itu, dan kedua tangannya mengarah ke kedua puting merah muda Natsu yang sudah menegang, dan memainkan puting Natsu, kemudian menghisap puting kanannya, dan puting kirinya dimainkan dengan tangannya yang sudah terlihat pro dalam bermain.

Lama kelamaan, Natsu mulai merasakan sensasi yang aneh dan juga perlahan dia mulai menikmati sentuhan dari Yoshi dan kemudian dia mendesah keenakan untuk pertama kalinya, karena kedua putingnya dimainkan dan dihisap.

"ahh.....ahhhhh.....ahhhh t-tuan b-berhenti menjilatinya." (Natsu yang mulai keenakan dan mendesah)

Tak lama setelah itu, ada suatu aroma yang berbau maskulin. Aroma itu seperti wangi daun mint bercampurkan parfum pria yang keluar dari tubuh Yoshi. Dan itu merupakan pheromone alami yang memang biasa dikeluarkan Alpha terutama pada saat melakukan sex.

"hmppp....mmmphhh t-ttuann... a-apaa ini? k-kepalaku rasanya pusing." (tanya Natsu yang mulai merasakan hal aneh dari tubuhnya juga)

"Ini aroma pheromoneku, apa kau tidak tau pheromone hah? bodoh!" (balas Yoshi yang lanjut menjilat, mencubit, dan menghisap puting Natsu hingga banyak bekas merah)

"AHHHH......AHHHHH TUANNN!!! /crotttt!/ (teriak Natsu lagi, dan tiba-tiba dia keluar dari penisnya)

"Apa-apaan ini hanya dengan aku menghisap dan memanjakan putingmu saja kau sudah sangat senang hingga keluar hahaha menarik." (Yoshi yang smirk)

Pada saat itu juga pheromone milik Natsu juga mulai keluar dan menyebar, pheromone Omega dari tubuh Natsu yang berbau sangat manis seperti gula. Aroma pheromone milik Natsu seperti susu yang bercampur coklat manis.

"Ah... shittt pheromone milikmu sangat manis, kau makin membuatku terangsang dasar jalang!" (ucap Yoshi yang mulai hampir kehilangan akal)



Boleh komennya juga gais 🙏

hehehe... gimana gaiss menurut kalian? maaf bgt ya kalo ga baguss

chap 3 selanjutnya kira-kira mereka ngapain yaaa... hmmmm

oke sampai bertemu ke chap 3 gaiss, jangan lupa support akuh :D

With My Love, Forever (BL) (Omegaverse)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang