Bab 8

466 87 0
                                    

Leon dibawa ke sebuah ruangan didalam rumah itu, ini lebih rapih daripada ruangan lainnya yang amburadul dan sangat tidak enak dilihat.

Dia melihat Mia yang sedang duduk dilantai sembari memegangi perutnya disana. Dia langsung duduk di samping Mia dan memegang bahu Mia disana.

"Bertahanlah" ucap Leon.

"Ini sakit sekali" ucap Mia.

Lalu datang seorang pria dari belakang mereka. Pria itu langsung duduk didepan mereka dan menyilangkan kakinya disana.

"Leon Scott Kennedy? Ah sorry maksudku Leon Redfield" ucapnya.

Leon menatap orang itu, dan betapa terkejutnya dia saat melihat wajah itu. Wajahnya sangat mirip dengan orang yang dia kenal 3 tahun lalu.

Albert Wesker.

"Jake Muller?" Ucap Leon.

"Kau mengenalku? Astaga" ucap Jake sembari tertawa miring disana.

"Kau mengenalku? Astaga" ucap Jake sembari tertawa miring disana

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Wajahnya sangat mirip dengan si dokter gila Wesker itu!!!!!

Yang membedakan adalah dia tidak memakai kacamata hitam seperti ayahnya saja.

"Kau sangat terkejut?" Ucap Jake.

Sangat!!!!!

"Kenapa kau membuat Blue Umbrella dan membuat kekacauan seperti apa yang dilakukan ayahmu 3 tahun lalu?" Ucap Leon.

"Ini bukan kekacauan, tapi penemuan! Ayahku sungguh hebat menemukan virus ini dan bereksperimen dengan manusia" ucap Jake.

"Ayah dan anak sama-sama gila" ucap Leon.

Jake tertawa mendengar itu. Dia langsung berjongkok dihadapan mereka dan menatap Mia disana.

"Wanita ini produk gagal, virusnya tidak seimbang saat dimasukkan kedalam tubuhnya. Tapi anaknya mungkin bisa" ucap Jake.

"Jangan melakukan hal itu brengsek" ucap Leon yang paham dengan ucapan Jake.

"Aku harus melakukan itu, untuk membuktikan jika aku sama seperti ayah. Sama-sama hebat" ucap Jake.

Lalu Mia berteriak kesakitan karena mungkin dia akan segera melahirkan. Leon bingung sekarang, apa yang harus dia lakukan sekarang?

"Bantu dia melahirkan" ucap Jake lalu duduk lagi diatas sofa disana.

What? Leon?

Mia langsung mencengkram lengan Leon disana, wajahnya begitu terlihat sangat kesakitan disana.

"Lakukan Leon, bantu aku melahirkan anakku" ucap Mia.

Dengan ragu dia membantu Mia melahirkan. Darah yang keluar dari selangkangan Mia mengenai tangannya. Dan dia melihat kepala bayi yang sudah terlihat disana.

"Kepalanya sudah terlihat Mia" ucap Leon.

Dan dalam beberapa dorongan akhirnya bayi Mia lahir disana. Leon mencari kain yang bisa menutupi tubuh mungil bayi ini dan Jake memberikan kain padanya disana.

After Darkness To Light: BiohazardTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang