Bab 6

511 85 6
                                    

Mereka sudah keluar dari ruang gelap itu dan keluar di sisi rumah. Masih didalam rumah tapi di sisi kanan rumah, Chris mencoba menghubungi keempat rekannya disana.

Tapi tidak bisa.

Diluar juga hujan lebat dan petir terdengar begitu keras. Sekarang sangat menyeramkan, itulah yang dirasakan Ethan dan Leon.

"Jika hujan begini kita tidak bisa pergi, jalanan akan sangat licin dan berbahaya" ucap Chris kesal.

"Jangan bilang kita akan diam disini simpan hujan reda, Chris" ucap Leon.

"Apakah ada pilihan lain?" Ucap Chris.

"Damn it" ucap Leon.

Didalam rumah ini masih ada Mia dan orang yang berjalan waktu mereka dibawah tanah. Mereka tidak tahu siapa saja yang ada disini selain mereka.

Mereka berjalan dari sana, mencari tempat untuk istirahat. Chris mencari ruangan yang bisa dikunci dari dalam, bukankah itu bagus?

Setelah menemukan ruangan yang pas, Chris menyuruh Leon dan Ethan untuk masuk dan dia menutup pintu itu lalu menghalanginya dengan sebuah nakas panjang.

Leon duduk diatas lantai dan merentangkan kakinya. Padahal dia ingin langsung pulang tapi sepertinya itu tidak mungkin karena hujan lebat diluar.

Saat sedang beristirahat, tiba-tiba terdengar suara langkah kaki diluar sana. Mereka bertiga langsung diam tidak bersuara disana, mungkin itu Mia atau orang lain.

Leon memegang tangan Chris disana. Entah kenapa jantungnya berdegup kencang sekarang, mungkin dia takut? Tapi masa iya seorang Leon Redfield takut pada sesuatu?

Dan sialnya, Ethan tidak sengaja menjatuhkan botol minum dan itu menimbulkan bunyi disana. Sontak orang yang ada diluar tahu jika mereka ada didalam sana.

Orang itu mendobrak dobrak pintu, memaksa masuk kedalam. Chris langsung berlari kedepan dan menahan pintu itu sekarang.

Leon juga ikut membantu suaminya itu. Tidak mungkin dia membiarkan Chris menahan itu sendirian, dia juga harus bersama Chris.

Lalu sebuah kapak besar menebus pintu itu. Sontak Chris dan Leon menunduk agar tidak tekena kapak itu disana.

Ini bukan Mia, tapi orang lain.

Pintu itu sudah berlubang karena kapak tadi, dan terlihat seorang aki-aki berbaju kuning dengan kacamata disana.

Chris mengambil pistolnya dan menembak pria itu disana. Tapi tembakan pun tidak berpengaruh pada pria itu!

Ethan berlari dengan membawa sebuah kayu disana lalu menghantamkan kayu itu pada kepala pria itu dengan keras hingga pria itu terjungkal kebelakang!

Bagus!

Chris langsung menyingkirkan nakas ini. Mereka harus pergi dari sini karena tidak ada jalan keluar lagi. Mereka harus pindah dan mengindari atau membunuh pria ini.

Mereka berlari seedan-edannya dari sana. Yang terpenting disini adalah pergi dulu, Chris juga harus menghubungi rekannya sekarang.

Tapi ditengah jalan, ada Mia yang mengadang mereka dengan memegang sebuah pisau disana. Mia langsung menyerang mereka dengan pisau ditangannya sekarang.

 Mia langsung menyerang mereka dengan pisau ditangannya sekarang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
After Darkness To Light: BiohazardTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang