Hai! Aku kembali lagi untuk penggemar bxb resident evil ini oke jadi langsung baca saja guys dan jangan lupa vote dan enjoy bacanya~
...
Ini sudah 3 tahun berlalu setelah kejadian di Raccoon City.
Banyak hal yang mereka pelajari dan lebih hidup lebih baik. Setelah virus zombie musnah, orang-orang berkumpul di jantung Amerika dan berdoa bersama kepada Tuhan, berterimakasih pada Tuhan bkarena virus ini sudah pergi dan mereka bisa hidup dengan normal.
Dan Leon, pria itu tetap saja seperti 3 tahun yang lalu. Dengan wajah yang sama, tinggi yang sama dan kekasih yang sama.
Leon dan Chris malahan sudah menikah!
Setelah beberapa bulan kejadian itu, mereka mengikat janji suci digereja yang disaksikan oleh seluruh teman-teman dan rekan kerja mereka. Dan mereka sudah resmi menjadi pasangan yang sah dimata hukum dan agama.
Dan soal pekerjaan mereka, Leon dan Chris masih tetap dengan pekerjaan sebelumnya. Dimana Leon masih menjadi seorang polisi dan Chris tentara.
Chris bergabung dengan sebuah organisasi yang berurusan pada bioweapon sejak 3 tahun yang lalu.
Chris juga sudah memiliki tim khusus untuk mencari dan memberantas bioweapon yang ada didunia ini. Sebenarnya dibeberapa negara sudah ada tim seperti mereka tapi tim Chris lah yang bisa dibilang paling ahli dalam hal seperti ini.
Dan karena itu Leon selalu ditinggal Chris keluar negeri dalam waktu yang lama!! Itu bisa 2 bulan atau 6 bulan lamanya. Jika tahu begini, dia tidak akan membiarkan Chris masuk The Bioterrorism Security Assessment Alliance (BSAA).
BSAA dibentuk segera setelah runtuhnya Umbrella Corporation oleh putusan PBB. Mereka bertugas untuk memberantas dan memusnahkan apapun yang mengarah pada bioweapon ataupun seperti Umbrella Corporation.
Dan sungguh mengejutkan jika memang hal seperti Umbrella Corporation ada dibeberapa negara lainnya, tapi mereka lebih 'jinak' dibandingkan dengan yang ada di Amerika waktu itu.
Leon dan Chris sedang duduk didepan tv sekarang. Mereka sedang menonton berita bersama karena chris baru saja pulang dari Tanzania. Yah, Chris pergi kesana selama 3 bulan.
"Hari ini sangat melelahkan" ucap Leon sembari menyandarkan kepalanya pada bahu Chris.
"Kenapa?" Ucap Chris
"Sejak tadi pagi, selalu saja ada kejadian melelahkan. Mengejar ayam yang terlepas dijalan raya karena mobilnya terguling, mengajak seorang nenek bermain karena kesepian dan paling parah aku sampai bergelantungan di lantai 5 sebuah apartemen karena menyelamatkan seekor kucing" ucap Leon.
Chris tertawa mendengar itu.
"Itu sudah tugasmu" ucap Chris."Aku juga terjatuh tadi" ucap Leon.
Chris menatap Leon disana.
"Terjatuh? Apakah ada yang terluka?" Ucap Chris."Tidak ada, hanya saja punggungku sedikit sakit" ucap Leon.
Chris mengangkat tubuh Leon dan mendudukkannya diatas pahanya lalu menaruh kepala Leon pada bahunya. Dia mengelus punggung Leon pelan disana.
"Tidurlah" ucap Chris.
Suaminya ini adalah orang paling pengertian didunia ini!
Meskipun kadang-kadang dingin haha
"Aku sudah lelah dengan semua ini, ingin istirahat sejenak" ucap Leon pelan.
Dia sudah mengantuk sekarang.
"Istirahatlah dulu, jangan paksakan dirimu. Aku akan bicara pada atasanmu untuk memberikanmu cuti beberapa hari bagaimana?" Ucap Chris.
KAMU SEDANG MEMBACA
After Darkness To Light: Biohazard
Acción(Book 2 dari After Darkness To Light) 3 tahun berselang setelah kejadian Raccoon City, muncul sebuah perusahaan bernama Blue Umbrella yang melakukan percobaan pada seorang perempuan bernama Mia yang sedang hamil besar. Ternyata, Mia adalah istri dar...