Ketebak belum yang ngasih jajan ke Eric siapa? Iya, si pemuda sontoloyo ini pelakunya.
Biasanya tuh, yang namanya secret admirer kalau ngasih sesuatu ke doi tuh yang niat. Disiapkan dengan sepenuh hati, bagus gitu kan bentuknya, enak dilihat.
Lah si Juyeon? Ditaroh di kantong kresek! Mana isinya cuma B*ng B*ng 2 sama Y*pi 10 biji!Dahlah... Gak bisa berkata-kata lagi.
***Eric, Haknyeon sama Sunwoo lagi goleran di taman sekolah, udah jam pulang tapi mereka masih nungguin Hyunjae yang masih rapat OSIS, mereka pulang bareng ceritanya.
“Ric, bagi-bagi jajannya, dong.” Si otak makan alias Haknyeon langsung nyaut kresek yang ditaroh di tanah sama Eric.
“Belum juga diiyain.” Eric geleng-geleng kepala lihat kelakuan temennya ini.
Sunwoo diam aja, dia masih bete dari kemarin.
Haknyeon ngebuka bungkus B*ng B*ng, dua-duanya dia makan sama dia. Jangan bilang dia rakus, kalau gak mau ditampol sama Sunwoo pakai sepatu *ir Jo*dan-nya.
“Oit!”
Karena denger suara yang familier, mereka noleh. Mereka lihat Hyunjae yang masih pakai jas OSIS sambil nentengin tas warna abu-abu.
“Udah, Kak?” Tanya Eric yang gak butuh jawaban lagi. Sebenarnya
“Belom, ini cuman arwahnya Hyunjae doang.”
Eric nyengir, “hehehe, yaudah kalau gitu, kita pulang!” Dia berdiri sambil nepuk bajunya yang kotor.
Mereka berempat masuk ke mobil putih punya Hyunjae, posisinya udah pasti Hyunjae yang nyetir, Eric di kursi penumpang yang depan dan Sunwoo sama Haknyeon di kursi penumpang yang belakang.
Selama mobil itu jalan, gak ada suara lain selain dari mp3 yang disetel sama Eric.
“Diem mulu, Sun? Biasanya kalau Eric nyetel lagu Rich Brian juga Lo paling berisik.” Komentar Hyunjae sambil ngelirik spion depan dan bisa dia lihat dari situ kalau Sunwoo ngelihat dia dengan tatapan yang gak ramah sama sekali.
Eric nahan ketawa—mungkin dia tahu alasan di balik diamnya Sunwoo padahal sekarang lagu ‘California’ dari Rich Brian sama Niki udah keputar setengah jalan.
“Bete Lo? Sini cerita.” Haknyeon nyaut, bikin Sunwoo rasanya pengen teriak kalau dia bete gara-gara temen yang merangkap gebetannya yaitu Ju Haknyeon sendiri.
“Gue gak apa-apa. Dahlah, gak usah di bahas.”
Sunwoo ngalihin pandangannya ke jalanan. Haknyeon cemberut gak suka, tapi dia juga gak bisa maksa Sunwoo buat cerita kalau emang anaknya gak mau.
Dua Kakak Beradik di depan mereka udah mau ketawa, ngelihat Sunwoo yang ngegalau adalah kebahagiaan tersendiri buat keduanya.
***Hari Minggu, saatnya apa? Kalau kata Hyunjae, ini saatnya ngajakin Younghoon kencan.
Dia sekarang udah siap, semprot parfum sana-sini biar Younghoon makin klepek-klepek.
"Widih... Anak Mama mau kemana, nih?" Tanya Mama yang kebetulan lewat depan kamarnya Hyunjae yang pintunya gak ditutup.
Hyunjae noleh, ngelihat Mamanya lewat cermin yang ada di depannya.
"Biasalah," Mama langsung ngerti apa yang dimaksud sama Anak Sulungnya ini.
Beliau senyum genit, "ajak ke tempat mahal, ya? Calon mantu Mama harus bahagia terus pokoknya."
Padahal aslinya Younghoon diajakin makan di warung pecel lele pinggir jalan aja udah girang banget.
“Oke, sip!” Hyunjae ngambil kunci motor yang ada di satu etalase kecil yang isinya kunci mobil dan motor punya dia, “berangkat dulu, Ma!” Hyunjae salim, terus lari keluar rumah buat jemput si pujaan hati.
***
“Halo, pacar.” Kata Hyunjae waktu lihat Younghoon keluar dari rumahnya.
Younghoon senyum malu, “hai.”
Hai doang, tapi Hyunjae udah lemes gara-gara ini gemes overload.
“Gak tahan, Ya Gustiiiii!!” Hyunjae
Nepuk-nepuk jok motornya, bikin dia kelihatan kayak orang gila.
Younghoon ketawa lihat kelakuan pacarnya yang gak jelas itu.
“Udah, ah. Ayo, berangkat. Katanya mau kencan.”
Memang pada dasarnya dia adalah seorang dominan yang lemah, udah gak tahan buat gak meluk pacarnya itu.
“Jangan gemes-gemes, dong… Gue gak kuat, pengen tak ngap.”
Yang dipeluk ketawa malu, “udahan, dong… Nanti keburu ujan.”
Hyunjae ngelepas pelukannya dan ngasih helm ke pacarnya.
“Ziarah ke makam dulu, ya?
Yang diajak ngobrol ngangguk, “udah beli bunganya?”
“Belum, hehehe.”
“Ck, beli dulu kalau gitu.”
“Oke.”
***
Mereka udah sampai di sebuah makam yang dimaksud sama Hyunjae, mereka juga udah beli bunga.Setelah turun dari motornya, Hyunjae narik napas dalam-dalam sebelum masuk ke area pemakaman.
Mereka berdua jalan ke dua makam orang-orang yang dicintai banget sama Hyunjae.
Setelah udah sampai di dekat makam itu, mereka jongkok di samping makam itu. Younghoon ngelihatin pacarnya yang kayaknya mulai emosional, jadi dia nepuk-nepuk pundak pacarnya itu biar cowok itu sedikit santai.
“Halo, Mi, Pi. Jaehyun dateng lagi, kali ini sama Younghoon karena Ericnya lagi molor.”
『••✎••』
C/N: Sensor beberapa produk karena bukan sponsor :D yang part sebelumnya lupa gak disensor, yaudah lah ya.
Sekian update buat hari ini, see ya!As You Know, Chaca🦋
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Admirer; Juric Ft. Milbbang & Sunhak
Hayran KurguJuyeon, panitia MOS yang mendadak jadi secret admirer gara-gara Adik dari salah satu sahabatnya. Katanya ke Younghoon, "ntar Lo sama Abangnya, gue sama Adiknya." Hyunjae sama Younghoon juga punya cerita. Dari luar mereka kayak pasangan biasa yang hi...