※6

149 14 3
                                    

Juyeon, Younghoon, sama Hyunjae lagi goleran di sofa yang ada di ruang OSIS.
Harusnya sekarang mereka lagi panas-panasan di lapangan sambil ngurusin anak-anak MOS kayak temen-temen mereka yang lain, tapi karena tiga cowok ini gak bertanggung jawab, mereka malah mangkir dari tugas.

Hyunjae sama Younghoon lagi nontonin kartun di HP Hyunjae, Younghoon yang minta.
Kalau si Juyeon lagi galau anaknya, waktu ditanyain katanya lagi gak mood karena seharian gak ketemu sama dedek gemesnya.

"Samperin njir, mrengut mulu kayak uke lu."

Rambut Hyunjae langsung kena jambak sama Juyeon.

"Males, kalau gak ada kalian gue gak ada perlindungan dari bocah-bocah centil di luar sana."

"Lu pikir kita bodyguard lu apa?" Younghoon ikut nyinyir.

Hening sampai beberapa saat, sebelum tiba-tiba Juyeon duduk di tengah-tengah Hyunjae sama Younghoon.

"Ngeganggu orang pacaran lu jing!" Hyunjae teriak gak terima.

"Gue mau curhat."

Younghoon sinis banget ngeliatin Juyeon, "lama-lama gue tendang juga Lo, Juy."

Juyeon makin cemberut, persis kayak uke yang lagi ngambek.

"Dengerin gue dulu dong ah elaaaaah."

Sebagai yang lebih tua, Younghoon sama Hyunjae akhirnya ngalah.
Juyeon pun mulai cerita panjang lebar, mulai dari tadi pagi dia gak sarapan gara-gara sarapannya jatuh disenggol sama kucing sampai pas dia di sekolah tapi gak ketemu sama Eric.

"Bisa-bisanya gak ketemu, padahal Kakaknya yang buluk ini udah ada di samping gue sejak tadi."

"Emang anjir mulut Lo, minta disumpelin cabe berapa itu, hm?"

Juyeon malah nyengir, terus keadaan balik kayak semula— semua pada diem dan cuma ada suara dari HP Hyunjae.

"Eh, Jae." Juyeon tiba-tiba kepikiran sesuatu, "Eric suka nongkrong gak, sih?"

"Tiba-tiba banget Lo nanyain itu?" Hyunjae heran.

"Jawab aja napa, sih."

Hyunjae ngeliatin Juyeon, sinis banget tatapannya bikin Juyeon nyengir karena merasa kalau restunya buat ngedeketin Eric bakalan terhambat.

"Ayo dong, Jae... Bantuin gue, please."

Younghoon geleng-geleng ngeliatin kelakuan temennya yang satu ini.

"Iya, Eric suka nongkrong. Seringnya nongkrong sama Haknyeon Sunwoo."

"Duh," Juyeon langsung keliatan gak semangat.

Hyunjae sama Younghoon jadi heran lagi.

"Kenapa, Juy?" Younghoon nanya.

"Si Sunwoo itu yang mukanya nyebelin banget itu kan, ya?"

Hyunjae ketawa kenceng, "nah iya yang itu!" Dia lanjut ketawa karena ternyata gak cuma dia yang ngerasa kalau muka Sunwoo tuh nyebelin banget, bahkan pas dia cuma diem sambil napas.

"Dia deket banget sama Eric," kata Juyeon agak lirih, "kata Lo kalau belum apa-apa tapi gue udah cemburu itu bener kagak?"


Younghoon sama Hyunjae langsung tatap-tatapan, mereka gak tau lagi harus ngomong apa. Juyeon emang payah banget soal cinta.


"Si Haknyeon juga deket sama Eric." Sanggah Hyunjae.


"Nggak, si Sunwoo ini beda." Kata Juyeon, "Haknyeon gak kayak Sunwoo deketnya, Sunwoo tuh deket banget sama suka skinship gitu."


Hyunjae melongo, "tau dari mana Lo, nyet?" Hyunjae ketawa pelan, "jangan sok tau, orang Sunwoo paling gak demen sama yang namanya skinship. Udah, gak usah overthinking Lo, Sunwoo sukanya sama Hakyeon."


Juyeon sama Younghoon ngeliatin Hyunjae dengan tatapan gak percaya, tapi Hyunjae-nya gak peduli.


Info dari Hyunjae barusan bikin dia sedikit ngerasa lega. Ternyata dia masih punya kesempatan buat deketin Eric. Dia langsung senyum sumringah, gak galau lagi.

Ngeliat Juyeon kayak gitu, dua sejoli yang ada di deketnya cuma bisa geleng-geleng kepala sambil senyum maklum.

***

Beda lagi sama tiga anak yang sibuk sama MOS mereka, eh enggak ding, dari tadi mereka cuma ngegosip sambil minum es cekek.

"Kak Hyunjae kemana, dah?" Kata Eric, dia bingung karena dari tadi dia gak ngeliat Kakaknya di sekolah.

"Ngapain lu nyariin Kak Hyunjae? Udah jadi punyanya Kak Younghoon itu."

Eric noleh ke Sunwoo dengan tatapan datar, "KAKAK GUE YA ITU ANJIR! Wajar aja kalau gue nanyain dia, lagian kagak keliatan batang hidungnya sedari tadi." Eric jadi cemberut.

Sunwoo ketawa aja, asik banget jailin Eric.

"Lu nyariin Kak Hyunjae apa temennya?" Goda Haknyeon yang dari tadi cuma nyimak.

Eric langsung kicep, "apaan, sih?" Raut muka Eric makin asem aja dah tuh.

"Halah apaan sih apaan sih, itu mukanya kenapa cemberut begitu hah?" Haknyeon gemes juga sama temennya yang satu ini.

"Jiaakkkhh Eric dah suka sama seseorang nih ya?" Sunwoo balik ngejailin Eric lagi.

"Kagak anjir! Gak jelas Lo pada."

"Heleh, gue tau username Twitter Kak Juyeon, DM aja sana." Haknyeon makin menjadi-jadi ngejailin Eric.

"Diem deh Haknyeon!"

"Tsundere amat bocah." Kata Sunwoo lirih.

『••✎••』
C/N: Halo... Apa kabarnya semua? Hehe^^ maaf ya kalau aku ilang-ilangan.
Buat yang masih betah nungguin cerita ini update lagi, aku mau bilang terima kasih banyak ke kalian.
See you in the next chapter!

As You Know, Chaca🦋

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 01, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Secret Admirer; Juric Ft. Milbbang & SunhakTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang