※3

245 26 3
                                    

Hyunjae yang baru selesai nugas pergi ke kamar Adeknya.
Kebiasaan seorang Kakak: kalau gabut, jailin Adek Lo.

Tapi sayangnya, pas dia buka pintu kamar Adiknya, yang punya kamar lagi gak di tempat.
Dia bingung, jadi dia inisiatif buat tanya Mamanya.

Dan, apakah nasib baik sedang tidak berpihak pada Hyunjae? Mau tanya ke Mama Sohn tapi beliau lagi nangis sambil ngadep ke TV.
Pemandangan yang udah lumrah di rumahnya.

Dia akhirnya gak jadi nanya ke Mama dan milih buat langsung chat aja Adiknya.

Dia akhirnya gak jadi nanya ke Mama dan milih buat langsung chat aja Adiknya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gak lama, dia ngambil jaket sama kunci motor

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Gak lama, dia ngambil jaket sama kunci motor.

"Ma, Hyunjae mau nyusulin Eric." Hyunjae salim sambil ngecup pipi Mamanya yang basah gara-gara air mata.

Setelahnya, dia langsung meluncur ke warkop tempat Eric sama Haknyeon nongkrong.

***

"Nongkrong kok bertiga mulu? Gak punya pacar, ya?"

Eric keselek matcha frappe yang dia minum, Kakaknya suka malu-maluin, deh.
Padahal ini Hyunjae baru aja dateng, udah rusuh aja anaknya.

"Punya pacar kok nongkrongnya bareng Adik? Cuma jadi selingkuhannya, ya?" Sahut Sunwoo gak kalah sengit.

Untung yang ngatain ini orang kepercayaannya sendiri, kalau bukan udah ditendang deh sama Hyunjae.

"Yang kena prenjon mending diem."

Sunwoo melotot kaget, dia ngelempar bekas tisu punya dia ke muka ganteng Hyunjae.

"Lambemu, Mas!"

Hyunjae ketawa kayak gak ada beban.
Beda lagi sama Haknyeon yang planga-plongo ngeliatin keduanya, atau Eric yang asik makan pisang cokelat.

"Lo suka sama Eric, Sun?"

Rasanya Sunwoo pengen nenggelemin Hyunjae ke rawa-rawa yang banyak buayanya.
Eric melotot gak terima, masih sambil ngunyah, Haknyeon yang dipelototin merasa gak ada yang salah sama pertanyaannya barusan.
Hyunjae makin kenceng ketawanya sampai hampir jatuh dari kursinya.

Meja mereka berempat jadi tontonan pengunjung warkop, berisik banget kayak pasar ayam.

***

Di hari kedua MOS, kegiatannya di dalam kelas.
Dan ini sangat disayangkan buat trio berisik yang isinya Eric, Haknyeon sama Sunwoo karena mereka bertiga beda kelompok, alhasil gak dapet kelas yang sama.
Eric kelompoknya dibimbing Juyeon, sedangkan Sunwoo sama Haknyeon dibimbing sama Hyunjae.

Kegiatannya gak banyak, cuma main games alakadarnya sama suruh nyanyi mars sekolah.
Eric yang paling hafal sama lagunya disuruh ke depan buat mimpin anak-anak di kelas ini buat nyanyi.

Ya jelas hapal, dong. Orang dulu Hyunjae kerjaannya nyanyiin ini lagu, waktu anaknya MOS juga waktu itu.

"Kok? Jangan gue, Kak!" Eric protes.

Dia kalau disuruh beginian, dia ogah, malu.
Tapi kalau disuruh adu otot sama kegantengan, dia maju paling depan.

"Soalnya kamu yang paling hapal, Dek."

Kesenengan lah si Juyeon manggil Eric pakai 'Dek', dirasa ini perutnya kayak lagi diisi sama kupu-kupu. Geli-geli sedep.

"Nggak, ah. Suara gue jelek."

"Gak apa-apa."

"Gak maaaauuu. Jangan maksa, ah!"

Gitu aja terus sampai bel istirahat bunyi.

Sebenernya bisa aja sih si Juyeon nyuruh anak lain buat maju, soalnya yang bisa kan gak Eric doang. Tapi emang yang paling hafal dia, sih.
Juyeon tuh cuma mau nyari kesempatan buat ngobrol sama Degemnya.

Sontoloyo tenan.

『••✎••』
C/N: gimana ceritanya sejauh ini? feedback?

Thanks! See ya!

As You Know, Chaca🦋

Secret Admirer; Juric Ft. Milbbang & SunhakTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang