C/N: -Di cerita ini bakal sering menyertakan media/foto, jadi kalau baca harus online.
-Kalau ada bagian/part yang pendek, jangan protes.
-Jadwal update gak menentu, mohon dimengerti.
-Panggil aku Chaca aja, tanpa embel-embel Author/Kakak.
-Udah itu aja, maaf akunya banyak mau hahaha.
Happy reading!
『••✎••』
Mau gak mau Juyeon harus nurut sama Younghoon dan Hyunjae.
Hpnya dia simpan di kantong celana kain yang dia pakai, dengan berat hati dia nyamperin Younghoon dan Hyunjae.
Padahal dia pengen lihatin Adik gemes itu.***
Sekarang, Juyeon gak bisa berhenti senyum.
Tadi, setelah ketua panitia MOS bagi kelompok, dia dapat bagian buat bimbing kelompok si Degem (Adek Gemes)."Rejeki anak baik dan rajin menabung," pamernya ke Younghoon yang cuma bisa geleng-geleng kepala lihat kelakuan temennya yang satu ini.
Mereka berdua pisah waktu kegiatan pertama MOS dimulai, karena mereka beda kelompok.
"Dek!"
Juyeon yang lagi jalan santai kaget lihat Hyunjaeㅡ sahabatnya yang juga pacar Younghoon itu lari ke arah kelompoknya sambil ngasih ID Card.
"Bandel banget, sih? Hampir aja kena hukum kamu!"
Juyeon melongo, murid baru yang jadi tanggungannya juga kaget.
"Ya, maaf. Makasih, Kak." Anak baru yang notabennya Degem yang Juyeon demenin itu nyengir.
Dalam hati Juyeon bilang, "hah? Ini Adiknya Hyunjae?"
Sampai Hyunjae pergi dari sana, dia cuma hah hoh hah hoh doang.
Kata temen-temennya yang diakui sama dirinya sendiri itu begini, 'Juyeon itu gak lambat, cuman dunia ini yang terlalu cepat'.***
(Lupa belum ganti timestamp-nya, maaf ya).
Tugas Hyunjae sekarang adalah menghindarkan Eric dari Juyeonㅡ pemuda sontoloyo yang lagi mengejar pujaan hatinya.
『••✎••』
C/N: Protector gak aku lanjut dulu, ya... Mentok banget, gak ada ide. Jadi yang aku sering up cuma Hallucination sama Secret Admirer.Aneh gak sama gaya penulisanku yang kayak begini? Lagi pengen mencoba hal baru, guys😅
Double up, ya!
As You Know, Chaca🦋
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Admirer; Juric Ft. Milbbang & Sunhak
FanfictionJuyeon, panitia MOS yang mendadak jadi secret admirer gara-gara Adik dari salah satu sahabatnya. Katanya ke Younghoon, "ntar Lo sama Abangnya, gue sama Adiknya." Hyunjae sama Younghoon juga punya cerita. Dari luar mereka kayak pasangan biasa yang hi...