Reflacement Heart (Bye)

2 3 0
                                    

"Aku tidak bisa melupakan kenangan kita, karena itu bagaikan hadiah untuk ku"

Waktu berlalu begitu cepat setelah malam itu YoungHoon membawa Yuju untuk bermalam di rumah nya, karena Yuju tetap diam dan tidak memberi tahu dimana doa tinggal.
Eomma Nya sempat terkejut saat YoungHoon pulang bersama seorang anak prempuan dengan keadan yang sangat kacau, tapi setelah di jelaskan Eomma mengerti bahkan membantu Yuju membersihkan diri dan merapikan penampilan Yuju.

Semenjak saat itu Eomma YoungHoon memutuskan untuk membawa Yuju menatap tinggal bersama mereka, meski tidak mudah bagi Eomma untuk bisa membawa Yuju tinggal bersama.
Banyak hal yang harus Eomma tempuh untuk mendapatkan izin itu dari panti asuhan, namun usaha nya tidak sia ‐ sia karena pihak panti memberinya izin demi masa depan Yuju lebih baik.

Eomma juga memindahkan Yuju di sekolah yang sama dengan YoungHoon, agar dia dapat menjaga Yuju dengan baik dan tidak ada lagi yang berbuat jahat pada Yuju.
Murid yang membullying Yuju kini sudah mendapatkan balasan yang sesuai dengan apa yang mereka lakukan.

Eomma dan YoungHoon bagaikan hadia terindah dari tuhan untuk Yuju, hadiah yang sangat berharga bagi nya.
Ia bersyukur karena di pertemukan dengan YoungHoon yang sudah seprti malaikat penolong bagi nya.

Masa kuliah Yuju semakin indah karena mendapatkan teman ‐ teman yang baik, dan ia dengan YoungHoon kini berkencan atas restu dari Eomma yang selalu mendukung mereka.
Eomma tidak mempermasalahkan apapun tentang masa lalu Yuju, Eomma sudah sangat sayang pada Yuju.

Setelah lulus kuliah YoungHoon dan Yuju bekerja di kantor peninggalan Appa YoungHoon, Appa nya meninggal saat YoungHoon berusia 10 tahun.
Karena kecelakan pesawat, dan ternyata Appa YoungHoon saat itu berada di dalam pesawat yang sama dengan kedua orang tua Yuju.

Kebetulan memang tapi ini lah hidup, kita tidak pernah tahu akan seprti apa dan bagai mana kedepannya.

***

Diatas rooftop yang di dekorasi dengan nuansa romantis, lampu yang menyala redup, bunga mawar berwarna ‐ warni yang menyebarkan wangi terlihat begitu indah.
Lilin menghias di atas sebuah meja dan sepasang kursi yang sudah ditata sedemikian rupa, sebotol anggur terdapat di antara makanan yang tersaji.

Yuju nampak cantik dengan balutan mini dress dan tatanan rambut yang simpel, make up yang natural membuat nya terlihat cantik alami.
YoungHoon tidak kalah dengan Yuju, ia mengenakan setelan yang pas dengan tubuh nya yang tinggi dan tegap menambah ketampanan untuk nya.

Mereka duduk di kursi yang sudah di sediakan, mereka duduk saling berhadapan.
Saling menatap satu sama lain menyalurkan semua perasan mereka, kebahagiaan terpancar dari sorot mata mereka.

Setelah acara makan malam, mereka menikmati suasan malam hari dengan memandang langit malam yang penuh dengan bintang yang bersinar.

"YoungHoon ~ah gomawo, kau sudah menjadi satu ‐ satunya kebahagiaan ku. Aku mencintaimu"

Yuju memandang dalam kedua mata YoungHoon tersenyum pada nya.

"Nado saranghae Yuju ~ah" Jawab singkat YoungHoon.

Mereka terhanyut dalam susana, saling berciuman dan membalas penuh cinta.

"YoungHoon ~ah kau tahu, kau satu ‐ satunya untuk ku, kau malaikat ku yang memberikan ku kehidupan. Berjanji lah seprti ini dan teruslah seprti ini selamanya YoungHoon"

Ucap Yuju masih dalam pelukan YoungHoon, diam - diam air mata Yuju mentes nampak kepiluan dari sorot matanya.

"Yakseo Yuju ~ah, aku akan tetap seprti ini dan akan terus seprti ini ada di sisi mu selamanya"

Jawab YoungHoon yang mengeratkan pelukan mereka seakan takut kehilangan satu sama lain.

Bersambung ~~~

Note :

Jangan lupa untuk vote, follow & komen nya.
Maaf kalau masih banyao typo, semoga kalian suka dengan cerita2 nya.

Replacement Heart (Bye) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang