Bosan itu yang aku rasakan sekarang, berdiri dikamar sambil menatap jendela.
Oh iya aku harus menulis sesuatu di otak ku agar aku selamat,kenapa aku tidak menulisnya di kertas karna aku tau mungkin akan ada yang membacanya dan membuat seseorang curiga.
Dan ini daftar list yang harus ku laksanakan
1.Menaklukan para protagonis pria 2.Rusak semua alur agar tak berakhir diriku mati
3. Menjadi gadis polos
4.Menggantikan peran protagonis wanuta
5. Membuat protagonis wanita dibenciTiing.
"Ucup, alurnya sudah mulai mana.?."
"Baru pertengahan tuan,dan kemungkinan sekarang sebagian alur berubah"
"Maksudmu?"
"Tuan saya beritahu anda jangan selalu berfokus pada cerita novel nya karna dengan anda masuk ke tubuh gadis ini saja alur nya sudah berubah,meski belum terlalu kacau tapi kedepan nya besar kemungkinan para tokoh-tokoh novel sifat nya tidak sesuai seperti asli nya, jadi anda harus lebih berhati2 tuan"
"Hhmm benar juga, jadi kalau alur nya berubah sudah pasti sifat pemeran utama dan yg lain akan ikut berubah begitu kan!??"
"Betul tuan"
"Aha aku mengerti sekarang hahahahaha bukan nya dari awal aku memang mau merubah isi novel nya biar si antagonis ini tidak mati.?!" Ujar kesya sedikit menyeringai
"Btw misi kemarin hadiahnya mana"
"Bentar tuan"
STATUS
NAMA:CLARA KESYA LEXSON
PERAN:ANTAGONIS WANITA
KECANTIKAN:50%
DAYA TARIK:15%
KEPINTARAN:60%
KESEHATAN:15%
BAKAT:MENARI
POIN:6.800
Hadiah:
-kalung tembus pandang*Disisi lain*
Dengan perlahan dia bangun dari duduknya lalu berjalan menuju Foto gadisnya yang menampilkan wajah Cantiknya. Setelah itu dengan lembut dia mengusap Foto nya seakan gadisnya benar-benar ada di hadapannya "Sangat Menawan"
"You are mine little girl. Aku benci ketika melihat dirimu disukai banyak orang" ujarnya serak
(Hayo tebak siapa tu??)
____________
"Selamat pagi tuan."
Kesya yang sedang bersiap untuk hari pertamanya bersekolah, membalas sapaan Sistem dengan malas "Hm, Pagi"
Gimana gk malas coba, dirinya yang asli udah lulus SMA
"Tuan harus semangat karena hari ini adalah hari pertama Tuan bersekolah."
Kesya yang mendengar ucapan Sistem hanya berdecih sinis "Cih, ini juga karena lo."
"Maaf Tuan."
KAMU SEDANG MEMBACA
Kesya
Teen FictionKesya si gadis licik dan kejam yg berlindung dari wajah polosnya bertransmigrasi ke novel "love ana" yang berperan sebagai antagonis Gimana kelanjutannya?? "Hahaha,gw gk akan ngikuti alur bodoh ini.gw akan rusak semua alur ini dan menjadikan gw seba...