Chapter 09 : Bad & Crazy

652 90 11
                                    

Taehyung begitu terkejut mendapati unggahan yang sedang ramai diperbincangkan saat ini pada laman anonim sekolah. Tentu saja karena hal itu berkaitan dengan Sohyun dan juga dirinya yang ada di dalam foto tersebut. Entah siapa yang telah menyebarkan foto tersebut di lama anonim sekolah, Taehyung yakin pasti ada seseorang yang memang sengaja mengintai Sohyun. Lagipula darimana ia bisa mendapatkan foto saat keduanya berciuman di gang sempit kemarin?

Ketika sampai di depan kelas Sohyun, Taehyung tak melihat presensi Sohyun dimanapun. Sebagian besar murid masih terus membicarakan perihal yang mereka lihat di laman anonim sekolah.

"Kau mencari Sohyun?"

Taehyung menoleh, ia mendapati seorang gadis yang berdiri di belakangnya. Sepertinya gadis itu tampak asing di mata Taehyung, ia belum pernah melihatnya di sekolah ini sebelumnya. Namun, pada akhirnya Taehyung tetap menganggukan kepalanya. Memang benar, tujuannya datang adalah untuk mencari Sohyun.

"Dia pergi keluar setelah berkelahi dengan Nayeon."

Taehyung mengernyit, "Berkelahi dengan Nayeon?" tanyanya bingung.

Gadis itu menganggukan kepalanya, "Ya, mereka sempat berkelahi sebelum teman-teman Nayeon menyiramnya dengan ember berisi air. Lalu Sohyun berlari keluar."

"Terimakasih," tanpa pikir panjang, Taehyung langsung bergegas berlari menyusul Sohyun. Mungkin saja gadis itu masih berada di lingkungan sekolah dan belum berlari jauh. Taehyung sangat khawatir dengan keadaan Sohyun sekarang, terlebih kini semua orang hanya membicarakan hal buruk tentangnya.

Taehyung menghentikan langkahnya kala mendapati Sohyun dan Jungkook yang tengah berdiri saling berhadapan, dengan posisi Jungkook yang mengulurkan tangannya untuk memeluk Sohyun. Pemandangan itu sontak membuat Taehyung terdiam untuk beberapa saat, sebelumya Jungkook bahkan tak pernah terlihat tertarik pada seorang gadis. Ini pertama kalinya Taehyung melihat sisi Jungkook yang berbeda.

Tapi,

Mengapa harus Sohyun?

Dengan langkah cepat Taehyung menarik Sohyun dan menyembunyikannya dibalik tubuh tingginya, tentu saja hal itu membuat Jungkook terkejut dan menatap tajam kearah Taehyung yang menatapnya dengan raut wajah datarnya. Melihat Taehyung yang menggenggam tangan Sohyun dengan erat dibelakangnya, membuat Jungkook merasa tak senang.

"Lepaskan dia."

"Ada banyak hal yang harus ku bicarakan dengannya. Jangan ikut campur." cegah Taehyung seraya menepis tangan Jungkook yang hendak menarik lengan Sohyun. Taehyung menghela napas kasar, "Biarkan dia bersamaku."

Jungkook tertawa sinis, "Setelah apa yang terjadi kau ingin aku membiarkan Sohyun bersamamu dan terus dihina? Serahkan Sohyun padaku dan urus sendiri masalahmu." tegasnya seraya menatap tajam kearah Taehyung, hampir saja Jungkook menarik Sohyun, namun dengan cepat Taehyung menghalanginya. Ah, membuat Jungkook frustasi.

"Ini bukan hanya masalahku, tapi juga Sohyun. Kau jangan ikut campur. Dan tolong jangan dekati Sohyun sebelum semua masalah ini selesai." tukas Taehyung dengan suara tegasnya lalu menggandeng Sohyun untuk pergi meninggalkan Jungkook yang menatap kepergian keduanya dengan tangan mengepal kuat.

"Sial."

***

Seokjin tak pernah menduga bahwa kedatangannya ke Seoulite akan menerima kabar baik dan buruk secara bersamaan, pun pertemuannya dengan Min Yoongi tanpa disengaja semakin membuat Seokjin merasa bahwa semua ini merupakan sesuatu yang cukup sensitif untuk dibicarakan. Terlebih, setelah mendapatkan berita mengenai apa yang tengah terjadi di Seoulite saat ini, dan unggahan dari laman anonim sekolah, Seokjin benar-benar merasa kacau sekarang.

Obsession [M]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang