━ Saran

2 0 0
                                    

Ruangan pintu terbuka, memperlihatkan sosok seorang gadis yang familier dalam pandangannya. Di sanalah ia, [Full Name] berada.

Selayaknya rutinitas ia mengunjungi tempat biasa di mana seorang Suminomiya Aoi berada. Dengan alasan bahwa diri menyukai sesuatu seperti kaligrafi milik figur Aoi.

Bahkan, pertanyaan yang dilayangkan hari itu, membuat pergerakan tangan yang melancarkan aksi pada sebuah kanvas besar dengan kuas yang besar pula, mulai terhemti.

"Hmn, Aoi suka kepingan salju tidak?" ujar [Name] mulai bertanya sesuatu yang berbeda dari tujuan utama, akan kedatangannya.

Ya, faktanya [Name] telah membuat daftar tujuan tentang apa-apa saja yang bisa ia lakukan, selama di ruangan penuh goresan tinta, yang membuat noda pada beberapa tempat.

Aoi saat itu sempat bungkam sewaktu gadis dihadapannya, ternyata tertarik akan kaligrafi buatannya. Namun, semenjak itu ia mulai mendapati gadis tersebut, yakni [Name] mulai terus-terus mengunjungi dirinya.

Tapi, perkataan tersebut, membuat diri sejenak berpikir. Kemudian menjawabnya, "Mungkin saja." Sedikit terdengar bagaimana, tapi apalah daya.

[Name] telah diberitahu oleh temannya, tentang Suminomiya Aoi yang terkadang memberikan respon seperti itu. Hanya sekedar senyuman tipis dilukiskan pada wajah.

Aoi mulai bingung, mengapa [Name] bertanya sesuatu yang seperti itu. "Memangnya, kenapa?" tanyanya, mulai penasaran.

Sebelum tersadar, [Name] melamunkan sesuatu tentang ucapannya tadi. Tidak mungkinkan, jika diri tak tahu apa perkataan untuk topik selanjutnya?

"Ah, tidak. Hanya sekedar memberikan ide, kurasa? Bagaimana dengan kaligrafi kepingan salju?" saran [Name].

"... Tidak buruk."

To be continued

SNOWFLAKES CALLIGRAPHY! Suminomiya Aoi. ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang