SELAMAT MEMBACA😊
ENJOY GUYS🥰
VOTE VOTE VOTE
FOLLOW FOLLOW FOLLOWRoom chat
My Bi✨Bi...✨
Ada apa
Dateng ke rmh dong,
tmnin tdr sini. Di rmh
gakda orgEmg pd kmn
Mamah sama papah
Msh di luar kota, kakak
dah balik ke kosanIya bentar, injin sm ibu
duluOk, ditunggu
kedatangannya mybi✨•••
"Bu, aku nginep di rumah Raka. Mau nemenin dia, soalnya dirumahnya gak ada orang pada pergi" Ijin Ankaa pada ibunya yang sedang menonton televisi.
"Iya iya udah sana, ganggu ibu aja. Lagi seru ini" Balas ibunya dengan mata yang masih terfokus papa layar televisi.
Sesampainya di depan rumah Raka, Ankaa mengetuk pintu rumah Raka. Tok! Tok! Tok! . Tak lama setelah mengetik pintu, Raka membukakan pintunya dan keluar menghampiri Ankaa.
Lalu menarik pelan tangan Ankaa dan diajaknya masuk kedalam. Saat Ankaa hendak melepas tangannya dari genggaman raka untuk pergi ke kamar mandi, tangan Ankaa ditahan oleh Raka.
"Nggak usah banyak tingkah" Ucap Raka waspada, sebelum Ankaa menghancurkan isi rumah orang tuanya.
"Apaan sih.... Mau ke wc kebelet pipis" Ujar Ankaa sambil lompat-lompat kecil.
"Oh. Kirain mau bertingkah"
"Ya udah sana buruan" Lanjutnya melepaskan genggamannya, dan Ankaa pun buru-buru lari ke kamar mandi.
Beberapa saat setelah Ankaa dari kamar mandi. "Ka.... dimana? " Panggilnya.
"Di kamar" Saur Raka yang sedang membaca buku komik di dalam kamar.
Tak lama, Ankaa masuk kedalam kamar menghampiri Raka yang tengah duduk di atas kasur. Ankaa pun ikut duduk dipangkuan Raka, dan Raka meletakkan buku komiknya lalu memeluk pinggang ramping Ankaa.
"Makasih ya udah nemenin" Ujar Raka dilanjut mencium singkat leher Ankaa.
"Hmm" Balas Ankaa sambil memainkan jari tangan Raka.
"Ya udah gih, buruan tidur. Katanya besok pagi mau main bola" Ujar Raka mengelus sayang kepala Ankaa.
"Iya iya ini tidur" Balas Ankaa beranjak dari pangkuan Raka dan merangkak ke atas kasur. Lalu disusul Raka tidur di samping Ankaa sambil memeluk pinggang Ankaa.
•••
Keesokan harinya. Raka bangun terlebih dulu, lalu ia membangunkan Ankaa yang masih tertidur pulas.
"Bi, bangun, udah pagi. Katanya mau main bola sama temen-temen" Ucap Raka mengelus sayang rambut Ankaa.
"Ehmm.... " Saur Ankaa dengan mata masih tertutup dan suara serak khas orang bangun tidur sambil menggerakkan tubuhnya mengubah posisi tidur. Dari yang sebelumnya menghadap kiri, kini berubah menjadi hadap kanan.
Raka pun meninggalkan Ankaa yang masih tertidur. Karena ia ingin ke kamar mandi untuk cuci muka dan menyikat gigi.
Seusai cuci muka dan menyikat gigi, Raka kembali lagi kedalam kamar, untuk membangunkan Ankaa yang ternyata masih belum bangun juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
moonlight start || BL (SELESAI)
Teen Fiction•BL •70% KEJADIAN NYATA •30% DARI OTAK AUTHOR. BUDAYAKAN VOTE, KOMEN, SHARE DAN FOLLOW😉🥰🤗 ENJOY GUYS! Di cerita ini, berkisah tentang dua cowok yang mempunyai hubungan Backstreet. Masing-masing dari mereka juga sudah mempunyai kekasih. Namun hu...