8. ankaa ngambek

1.1K 96 1
                                    

MAAF KALO BANYAK TYPO🙏

JANGAN LUPA VOTE😉

ENJOY GUYS🤗

Malam minggu tiba, Raka keluar bersama Risma di enjoy cafe. Seperti biasa, pesan makan sama minum, terus dilanjut ngobrol hal random. Selama di cafe, Raka enggan melepas genggaman tangannya.

Tring...tring...tring...!!! Ponsel Raka berdering. Setelah dilihatnya, ternyata Ankaa yang menelepon.

"Ris, bentar ya. Mau angkat telpon dulu dari Ankaa" Izinnya.

"Iya" Lalu Raka beranjak dari duduknya dan berjalan keluar dari cafe.

•••

"Halo Bi..."

"Halo, keluar yok...bosen tauk dirumah"

"Maaf ya bi, aku lagi sama Risma"

Ankaa yang mendengar ucapan Raka itupun kaget dan kecewa. Pasalnya, minggu lalu Raka sudah berkata, kalau dia akan mengajaknya malam mingguan.

"Oh yaudah, gak papa. Bay...." Lalu di tutupnya panggilan itu dengan cepat.

Ankaa merebahkan tubuhnya di atas kasur dan menutup matanya, sekilas ia teringat Raka yang minggu lalu berkata "malem minggu gak usah keluar sama Siska ya. Sama aku aja"

•••

"Ada apa Ankaa nelpon kamu" Tanya Risma setelah Raka kembali.

"Oh itu. Biasa, ngajak maen" Ujarnya bohong.

"Yaudah, pulang aja yuk"

"Kenapa pulang"

"Ya biar kamu bisa main sama temen-temen kamu"

"Gak usah, gak papa kok"

•••

Tot...tot...tot...tot...tot...!!!

"Siapa sih. Ganggu banget njir!! " Ucap Ankaa kesal saat mendengar ponselnya berbunyi.

"Halo!" Ucapnya ngegas saat mengangkat panggilan tersebut, tanpa melihat nama sangat penelpon.

"Buset ngegas amat, santai ngapa"

"Siapa sih"

"Dio anjir"

"Oh...kenapa" Ucapnya sambil melihat layar ponselnya.

"Enjoy kuy"

"Jemput" Langsung diputus panggilan tersebut, dan Ankaa kembali melamun.

"Ankaa...ngepet yuk" Teriak Dio dari luar sesampainya di rumah Ankaa.

Tak lama, Ankaa pun keluar sambil mengenakan jaket, dan langsung menaiki motor Dio.

"Langsung gas pol gak usah nanggung" Ujar Ankaa menepuk pelan pundak Dio.

"Nanti kabor keterak angin" Ucap Dio disertai tawa kecil. Kabor keterak angin dalam bahasa jawa artinya, terbang ke dorong angin.

moonlight start || BL (SELESAI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang