VOTE!!! VOTE!!! VOTE!!!
FOLLOW!!! FOLLOW!!! FOLLOW!!!ENJOY GUYS😊
Hari ini Raka berangkat hanya berdua bersama Dio. Ankaa tidak berangkat sekolah dikarenakan sakit.
"Hari ini siapa aja yang gak berangkat? " Tanya pak Herman (wali kelas).
"Septi, Dika, Ankaa, sama Andre pak" Jawab beberapa murid.
"Kenapa semua itu"
"Sakit semua pak"
"Oke oke, hari ini kalian silahkan cari artikel tentang pemberdayaan masyarakat yang ada unsur 5W+1H nya, kemudian kalian analisis"
Setelah pak Herman berkata, sebagian dari mereka langsung sibuk mencari, dan sebagian lagi masih sibuk mengobrol.
"Lin, yang ini betul gak? " Tanya Raka menghadap kebelakang sambil menunjukkan ponselnya.
"Bentar gue baca dulu" Balas Aylin mengambil ponsel Raka, lalu dibacanya.
Sambil menunggu Aylin kelar baca, Raka kembali menghadap kedepan sambil sesekali ngobrol dengan Aska.
Aylin yang melihat Raka sedang sibuk mengobrol dengan Aska itupun jiwa ingin tahunya mulai meronta. Ia beralih ke aplikasi chat untuk mencari tahu, apakah kecurigaannya selama ini benar.
Saat sudah berada di aplikasi tersebut, Aylin terkejut melihat dua nama yang di sematkan oleh Raka. Yang pertama bernama My Bii✨ dan yang kedua bernama Risma Sa.
Karna Aylin tak ingin bukti tersebut hanya dilihat oleh matanya sesaat, iapun meraih ponselnya. Lalu ia membuka kamera dan memotretnya.
Saat Raka hendak berbalik menghadap belakang, Aylin buru-buru meletakkan ponselnya dan kembali membaca Artikel milik Raka.
"Lin udah"
"Udah. Nih, dah betul kok"
•••
Jam berikutnya kosong. Guru yang mengampu tidal datang. Jadi, seasonal kelas saat ini sangat ramai. Tapi tak seramai kalau Ankaa berangkat.
"Rak, dasi look lepas tu" Ujar Aylin menunjuk dasi yang dikenakan Raka saat ia melintas didepan meja Raka.
"Lo bawa jarum gak"
"But apaan" Langkah Aylin terhenti.
"Ya but benerin ini, guess nggak bisa make dasi soalnya"
"Gak Punya jarum"
"Ya udah, kalo gitu pasangin deh" Pintanya sambil berdiri.
"Kalo lo kagak bisa make, terus tiap hari yang makein siapa. Emak lo" Tanya Aylin multi membenarkan dasi Raka.
"Bukan, tapi Ankaa. Berhubung dia gak berangkat hari ini. Ya, jadi gini. Lepas"
Aylin yang mendengar kata di pasangin Ankaa itupun terkejut dan mempercepat gerakan tangannya. Tak lama, dasi Raka Sudah terpasang rapih. Lalu Aylin kembali berjalan ke bangku temannya untuk menanyakan sesuatu.
•••
Bel pergantian jam berbunyi, dan guru yang mengampu mulai memasuki ruang kelas.
"Ok. today please learn how to make material on page 109. Then create an example. anything is fine"
"Love bikin apa Ma" Tanya Aylin kepada Alma.
"Gue mau bikin, es cappucino cincau"
"Emang lo tau bahasa inggrisnya cao (cincau dlm b.jawa)"
"Kagak ngerti" Balasnya disertai tawa kecil.
KAMU SEDANG MEMBACA
moonlight start || BL (SELESAI)
Teen Fiction•BL •70% KEJADIAN NYATA •30% DARI OTAK AUTHOR. BUDAYAKAN VOTE, KOMEN, SHARE DAN FOLLOW😉🥰🤗 ENJOY GUYS! Di cerita ini, berkisah tentang dua cowok yang mempunyai hubungan Backstreet. Masing-masing dari mereka juga sudah mempunyai kekasih. Namun hu...