Hai hello guys!!
Masih setia nungguin aku up kan?
Semoga aja iya yah:)Btw,nih kita bakalan ngelanjutin bagian phi mew ya..
Yaudah,kalau gitu kita langsung ke ceritanya aja yuk!!
Tapi sebelum turun,votenya jangan lupa ya?!Oke,let's get started!!!
#####
Kita tinggalkan dulu kebersamaan offgun,taynew dan gupi. Sekarang kita akan berfokus pada mew! Dimana setelah dia meninggalkan mansion,mew langsung pergi menuju kabin yg di temani beberapa bodyguard. Karna jarak kabin dan mansion lumayan dekat,jadi hanya butuh waktu sekitar 45 menit untuk sampai di kabin.
Sesampainya di kabin,mew memasuki ruangan yg dikhususkan untuk dirinya. Ia duduk di kursi kebesarannya dan sedikit memijat pangkal hidungnya,ia menenangkan diri sekitar beberapa jam. Tak lama dari itu,mew memanggil salah satu bawahannya untuk menunjukkan hasil CCTV dari markas/gudang tempat ia menyimpan seluruh narkobanya.
Disaat video yg diputar hampir habis,mew dibuat geram kembali Karna vincen dengan sengaja mengacungkan jari tengahnya ke arah CCTV,seakan akan sengaja ingin membuat mew emosi. Dan benar saja,mew melempar laptopnya ke arah dinding,yg mana itu membuat laptop tersebut hancur berkeping keping.
Di saat mew merasakan emosi yg menggebu,mew tak sengaja melihat ke arah monitor CCTV,yg berada di dekat mejanya. Yg mana CCTV tersebut memperlihatkan suasana di taman mansionnya. Mew memperhatikan seseorang yg sedang berada di tamannya tersebut,yg tak lain dan tak bukan orang itu adalah gupi. Mew tersenyum simpul saat melihat gupi dengan riangnya mengelilingi taman itu.
Beberapa saat kemudian,mew dibuat bingung oleh maid yg nampak sedang berdebat dengan gupi. Mew bingung karna CCTV itu tidak bisa mendeteksi suara,mew jadi tidak tau apa yg sedang mereka perdebatkan. Merasa ada yg tak beres,mew ingin segera kembali ke mansion untuk memastikan. Tapi mew teringat akan misinya yg ingin menghabisi vincen,mew jadi mengurungkan niatnya untuk kembali.
Di saat yg bersamaan,mew dibuat tenang dengan kehadiran tay yg melerai berdebatan antara gupi dan maid tersebut. Setelah itu,tay dan gupi berjalan menuju kandang belakang,yg dimana disana terdapat binatang peliharaan mew. Melihat itu mew hanya tersenyum tipis,karna ternyata gupi yg kepo akan kandang tersebut,dan maid tadi berusaha untuk mencegahnya.
#####
Jam demi jam pun berlalu,jam sudah menunjukkan pukul 4 sore tapi belum ada tanda² dari jason. Mew yg sudah menunggu lama di bawah tanah pun mulai merasa bosan. Sesaat mew ingin melampiaskan emosinya pada salah satu bawahannya,datanglah jason dengan berlumuran darah. Mew fikir jason datang dengan kekalahan,tapi ternyata mew salah.
Di saat jason berjalan mendekati mew,datanglah beberapa bodyguard dari arah belakang dengan membawa vincen yg kondisinya bisa dikatakan lumayan menyedihkan. Dengan kemeja yg dipenuhi darah,wajah yg lebam,bibir yg terdapat bercak darah,dan betis kaki bagian kirinya yg terkena tembakan.
Melihat kondisi vincen yg seperti itu mew sempat kecewa,tapi tetap ada rasa bangga akan jason yg menyanggupi perintahnya.
"Хорошая работа!"
(Kerja bagus!)
puji mew.Jason hanya membungkuk hormat menanggapi pujian mew.
"Повесить его!"
(Gantung dia!)
titah mew pada bodyguard yg memegangi tubuh vincen.
KAMU SEDANG MEMBACA
наркокартель⛓🔞 (HIATUS!)
Fanfic(saya memberhentikan cerita ini untuk beberapa waktu kedepan!) Cerita akan berfokus pada negara Rusia,yg di kuasai oleh seorang Kartel Narkoba yg berasal dari Thailand. Kartel Narkoba tersebut sangatlah disegani dan ditakuti oleh seluruh penjuru dun...