Part 4⛓

994 87 16
                                    

Hello everyone...

Akhirnya sempat juga buat nih part!
Yaudah,kita langsung lanjut aja ya..
Tapi jangan lupa vote dulu dong!





Oke,let's get started!!






#####

Masih di hari yg sama,sekarang jam sudah menunjukkan pukul 10 malam,mew juga sudah menyelesaikan pertemuannya dengan kliennya.

(kenapa gua skip? ya karna gak tau mau buat alur kyk gimana! pinter² kalian aja deh berimajinasi,oke!?)

Mew pulang dan berkendara sendiri,karna kebetulan jason dan anak buah yg ikut tadi sedang berada di markas. Saat mew sampai di mansion,mew melihat off yg sedang duduk santai di sofa ruang tamu sambil meminum segelas vodka. (ini posisinya off duduk membelakangi pintu masuk.)

"Lelah?" tanya Off yg menyadari kehadiran mew.

"Tidak terlalu." jawab mew dan duduk di sofa yg berhadapan dengan off.

"Oh ya,dimana tay?" tanya mew sambil mengambil gelas off,dan meneguknya.

"Dia di atas,Biarkan saja dia beristirahat." ucap off.

"Lalu,kenapa kau tidak istirahat juga?" tanya mew.

"Tadi aku sedang istirahat,tapi gun meneleponku dan seketika kantukku hilang,jadilah aku bersantai disini." off.

"Apa dia merindukanmu?" tanya mew lagi.

"Pastinya!" ucap Off terkekeh.

Mew hanya jengah dengan tingkat kePDan off.

"Oh ya mew,besok siang gun,new dan gupi akan tiba disini. Aku sudah meminta gun untuk membawa new serta gupi kemari."  ucap Off.

"Secepat itu?" tanya mew tak yakin.

"Apa kau tak ingin melihat pesona seorang gupi?" tanya Off menggoda.

"Shitt!! Apa dia masih perawan?" tanya mew kepo.

"Tanyakan saja sendiri padanya!" ucap Off santai.

"Apa kau gila?!"  ucap mew tak habis fikir.

"Mangkanya,jangan tanyakan hal yg tidak² padaku! Kau fikir aku bisa memeriksa keperawanannya?! Dasar suppasit mesum!! Sudahlah,aku mau istirahat lagi." kesal off dan pergi berlalu dari hadapan mew.

"Dasar otak udang!! Aku kan hanya memastikan kondisi calon istriku!" gerutu mew.

Setelah menggerutu,mew pun bergegas untuk kembali ke kamar. Sesampainya di kamar,mew langsung menuju kamar mandi,karna ia sudah merasa gerah. Cukup dalam waktu 15 menit,mew sudah siap dengan piamanya. Mew kemudian menuju ranjang King sizenya,dan menidurkan dirinya. Dan akhirnya ia pun tertidur.





#####

Sedangkan di negara yg berbeda,tepatnya di Thailand. Seorang pemuda manis sedang duduk santai di balkon kamarnya,ia sedang memikirkan perkataan sang suami. Siapa dia? Yeah,she is gun attaphan istri dari Off.


Flashback on!

Gun yg bersantai di balkon kamarnya dengan segelas teh hangat,di ganggu oleh deringan dari ponselnya.

"Siapa sih?" gumam gun.

Gun pun masuk ke kamar,dan mengambil ponselnya yg berada di atas nakas. Melihat sang penelepon,gun tersenyum manis. Siapa dia? Ya off pastinya!

наркокартель⛓🔞 (HIATUS!)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang