Hello readers!!
Masih betah kan?
Masih dong ya!Yaudah,kalau gitu kita lanjut yuk!!
Tapi sebelum turun ke bawah,votenya kasih dulu dong!Udah??
Thanks yaa♡Oke,let's get started!!
#####
Malam itu mew dibuat sangat terkejut,karna ternyata pria yg berada dibalik masker tersebut adalah Art Pakpoom. Dimana art merupakan mantan kekasih mew beberapa tahun yg lalu,dan semenjak mereka berpisah,mew baru pertama kali ini lagi melihat art.
Semenjak hubungan mereka berakhir,mew benar² sangat benci kepada art. Yg mana ternyata alasan mereka berpisah adalah,karna art yg bermain dibelakangnya. Semenjak itu,mew sama sekali tidak ingin melihat art,ataupun hanya sekedar mendengar tentang dirinya.
Yg perlu kalian tau,'art merupakan lelaki ular yg sangat licik!'.
~
"Apa yg kau lakukan disini?" tanya mew dengan posisi berdiri.
"Seperti yg kau lihat." ucap art.
"Sudah berapa lama kau disini?" tanya mew lagi.
"Baru beberapa bulan terakhir! Selama ini aku mencarimu mew,aku sangat merindukanmu!" ucap art yg ingin memeluk mew. Tapi untungnya mew menepis itu.
"Jangan katakan hal yg tidak berguna padaku!" tegas mew.
"Apa kau tidak merindukan ku?" tanya art dengan muka sedih yg dibuat².
"Merindukanmu? Untuk apa aku merindukan jalang sepertimu? Tidak ada gunanya!" ucap mew merendahkan art.
"MEW!!" bentak art.
"Why? Apa yg aku katakan barusan salah?" tanya mew dengan smirknya.
Seketika art terdiam,dengan wajah yg menahan marah. Apa yg dikatakan mew tidak salah,hanya saja art merasa harga dirinya sudah diinjak² oleh mew.
"Jika dulu aku sangat mencintaimu,maka sekarang aku sangat menyesal. Kau berharap aku kembali padamu? Aku rasa itu hanya akan menjadi mimpi. Diluar sana juga aku memiliki jalang yg tak kalah bagus dari mu,apa kau mau menjadi bagian dari mereka?" mew.
Art lagi lagi hanya terdiam,ia tidak bisa menjawab mew,karna apa yg dikatakan mew ada benarnya juga.
"Huh.. dari pada kau berharap ingin kembali kepadaku,lebih baik kau urus saja Sugar Daddy mu itu!" ucap mew.
"Sudahlah,aku ingin kembali! Melihat mu berada disini malah membuat ku tambah pusing! Lebih baik aku pulang dan bertemu dengan Pria ku,aku ingin segera bermesraan dengannya." lanjut mew dengan sedikit bumbu pemanas bagi art.
Benar saja,art yg mendengar itu pun seketika melotot tak percaya. Siapa yg berani beraninya mengganti posisiku?! Fikirnya.
"Siapa yg kau maksud?" tanya art.
"Ahh.. apa kau perlu tahu? Aku rasa tidak!" ucap mew dengan nada mengejek.
Setelah berkata demikian,mew berlalu pergi meninggalkan art yg terdiam di tempatnya. Jason pun mengikuti mew,yg mana jason tidak tahu sama sekali apa masalahnya.
~
"Lihat saja Mew Suppasit! Akan ku pastikan kau menjadi milikku lagi! Jika aku tidak bisa memilikimu,maka dia juga tidak bisa! Akan ku bunuh lelaki itu!" geram art.
KAMU SEDANG MEMBACA
наркокартель⛓🔞 (HIATUS!)
أدب الهواة(saya memberhentikan cerita ini untuk beberapa waktu kedepan!) Cerita akan berfokus pada negara Rusia,yg di kuasai oleh seorang Kartel Narkoba yg berasal dari Thailand. Kartel Narkoba tersebut sangatlah disegani dan ditakuti oleh seluruh penjuru dun...