01

643 40 3
                                    

Jaehyun yang kesal karena ia bakalan dijodohin sama anak temen papanya dan di tambah juga sang kakek menginginkan jaehyun untuk segerab menikah,agar sang kakek sudah tidak ditanyai tentang mana menantu cucunya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Jaehyun yang kesal karena ia bakalan dijodohin sama anak temen papanya dan di tambah juga sang kakek menginginkan jaehyun untuk segerab menikah,agar sang kakek sudah tidak ditanyai tentang mana menantu cucunya.

Dan keluarga jaehyun juga tidak bisa menahan dengan para direksi perusahaan mereka yang membuat petisi untuk menurunkan jabatan jaehyun sebagai CEO yang hanya dikarenakan jaehyun belum menikah dan membuat para investor susah untuk menjalin kerja sama.

"Aku tidak mau pah!"Tolak jaehyun

"Kalau kamu tidak mau nerima perjodohan ini,jangan harap nama kamu ada dalam daftar ahli waris " ucap sang papa yang mengancam putranya

"Terserah "jawab jaehyun kesal dan ia berjalan keluar dari rumah orang tuanya,dan ia langsung mengendarai mobilnya keluar dari area rumah orang tuanya.

Hampir 1 bulan jaehyun mengurung dirinya di penthouse miliknya,ia hanya makan,tidur dan menonton televisi.

Sore ini sehabis sholat ashar, ia memilih untuk nongkrong di rooftoop dengan ditemani kopi.

"Heh! lo nggak mau pulang jae ?"tanya Doyoung yang merupakan sekretarisnya dan juga sahabatnya dari SMA.

"Lo dateng,bukanya salam malah teriak setan "jawab jaehyun yang heran dengan sifat sahabatnya ini.

"Gue udah salam sama mencet bel,lo nggak bukain yaudah gue masuk aja"Ucap Doyoung sambil duduk di kursi sebelahnya.

Jaehyun yang memilih diam dan ngehela nafasnya sambil menatap lurus ke arah gedung -gedung pencakar langit.

"Woy jangan bengong deh nanti lo kerasukan,gue nggak bisa nolong lo "ujar doyoung membuat jaehyun menoleh ke arah doyoung.

"Pikiran gue nggak kosong "jawab jaehyun membuat doyoung mendecih.

"Nih,makanan yang gue bawa buat lo "ujar doyoung membuka kotak pizza dan membuat jaehyun melihatnya juga.

"Makasi lo udah bawain "jawab jaehyun

"Sama-sama,santai aja kali "ujar doyoung sambil mengambil satu potong pizza dan langsung melahapnya.

Jaehyun yang juga mengambil dan melahapnya juga.

"Oh ya,lo kenapa kabur sih dari rumah,lo tau nggak kerjaan lo di kantor udah pada numpuk "ujar doyoung yang heran melihat sahabatnya itu.

"Gue mau di jodohin sama bokap gue "jawab jaehyun membuat doyoung tertawa

"Hahahaha....ya allah saking ngenesnya lo jae "ujar doyoung membuat jaehyun kesal

"Jangan ketawa kenceng,lo nggak mau kan anak lo brojol duluan "jawab jaehyun membuat doyoung berhenti ketawa dan memukul jaehyun dengan bantal sofa.

"Doanya ya allah "ucap doyoung sambil mengetuka kepalanya amit-amit membuat jaehyun tersenyum simpul.

Yap,sudah 1 bulan setelah kejadian perjodohan tersebut,jaehyun memilih untuk kabur ke penthouse miliknya dan ia menonaktifkan segala panggilan dari semua orang kecuali doyoung.

My Choice |JaeRen|(GS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang