02

320 31 5
                                    

Setelah kejadian tempo lalu dan kata dokter papanya sudah sembuh,dan malam ini keluarga jung sedang mengunjungi rumah keluarga Huang,untuk membicarakan tentang acara pernikahan mereka.

Dan sekarang disinilah jehyun,duduk di sofa dekat dengan sang mama dan di depanya sudah ada perempuan yang bakalan dijodohin ama dia.

Mama jung yang melirik putranya yang menatap perempuan tersebut.

"Jangan natap kayak gitu, bikin anak orang takut aja"ujar sang mama membuat jaehyun mengalihkan pandanganya dan memperbaiki duduknya.

"Gimana kalau renjun sama jaehyun ngobrol berdua di taman belakang "usul bundanya renjun .

"Bagus juga tuh jeng,iya jae kamu ajak nak renjun buat ngobrol "jawab sang mama membuat jaehyun menghela nafasnya pelan.

"Baik ma,mari kita bicara berdua "ujar jaehyun

perempuan tersebut berdiri dan menganggukkan kepalanya.

Dan saat ini mereka sudah berada di taman belakang, mereka yang memilih untuk duduk di kursi kayu dengan jarak 2 meter.

"Kamu kenapa nerima perjodohan ini ?"tanya jaehyun membuka obrolan mereka.

"Saya ingin menghormati ayah saya Emmm..."ujar renjun

"Mas!kamu boleh manggil saya mas "ucap jaehyun karena ia tahu perempuan di sebelahnya tidak tau mau manggil apaan .

"Iya mas saya mau menghormati ayah saya,kalau mas sendiri? "jawab renjun.

"Saya tidak mau papa saya kecewa,itu saja "jawab jaehyun.

Selepas dari bicara sebentar tersebut,jaehyun dan renjun kembali masuk ke dalam rumah.

Dan hasil dari diskusi kedua orang tua mereka,pernikahan akan dilangsungkan bulan depan di salah satu hotel bintang 5 dengan memakai adat jawa.

*******

Jaehyun yang sudah datang ke kantor dan doyoung langsung mebgikuti jaehyun dari belakang sambil memberi tahu skejul jaehyun hari ini.

"Habis jam makan siang,lo free jae "ucap doyoung membuat jaehyun menganggukkan kepalanya pelan.

Doyoung yang heran melihat sahabatnya yang banyak diem
,biasanya ia bakalan protes tentang skejulnya.

"Lo kenapa ?"tanya doyoung

"G-gue nggak papa kok "jawab jaehyun membuat doyoung mendecih.

"Oke kalau gitu,Oh ya gimana buat pernikahan lo ntar ?" tanya doyoung sambil mengelus perutnya.

"Nggak tau gue,nyokap gue yang urus "jawab jaehyun

"Yaaa!! Lo tuh ya sebagai calon suami ikut andil dong, kok yang ngebet nikah cuma emak lo doang"ujar doyoung emosi dengan kelakuan sahabatnya tersebut.

"Nggak usah emosi juga kali, emang gue nggk tau dan satu hal yang perlu lo tau gue nggak ngebet nikah "jawab jaehyun menjelaskan kepada doyoung.

"Jangan bilang lo masih ngarepin Dia ?"Tanya doyoung penuh selidik.

Jaehyun yang diam dan sekarang ia tidak tau mau ngapain,setelah doyoung menyebut si Dia.

"Jae...udah lupain aja,yang ada lo bikin sakit hati jae " ucap doyoung

"Gue ngggak inget-inget lagi ya,lo sendiri yang ngungkit duluan "jawab jaehyun membuat doyoung mendecih dan ia memutuskan untuk berdiri dan keluar dari ruangan jaehyun.

My Choice |JaeRen|(GS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang