prolog

240 22 0
                                    


.
#Jihoon POV
.

.

.

Choi hyunsuk, siapa yang tak mengenal namanya di fakultas ini. Laki laki manis nan periang, berkulit putih bak salju, dengan perawakan mungil menggemaskan .

.

.

.

Dia sangat terkenal karena keterampilan dan juga paras manis yang sangat memanjakan siapapun bila memandangnya, banyak perempuan bahkan laki laki yang terang terangan mendambakan menjadi kekasihnya.

.

.

.

Kalian tau,, akupun demikian. (Ini rahasia)

.

.

Aku mengenalnya sejak SMA, ya... Aku bersekolah dan kuliah di tempat yang sama dengannya, dan situasinya selalu sama,

.

.

.

Dia selalu menjadi peria manis yang di kenal banyak orang sedang aku hanya manusia yang selalu tak memperdulikan banyak hal dan tak di perdulikan banyak orang.

.

.

.

Aku hanya memiliki seorang teman yang bersamaku setiap waktu, kami saling berbagi banyak hal salah satunya beban satu sama lain...

.

.

.

Dan itu sudah cukup merepotkan,,,

Bukankah punya banyak teman itu sangat sangat sangat merepotkan ?

.

Namun tampaknya tidak merepotkan sama sekali baginya , dia terlihat sangat senang saat bersama banyak orang, sikap ramahnya membuatku selalu mengagumi nya, menurut ku dia sangat luar biasa.

.

Aku yakin kalian juga berpikir demikian mengenai dirinya.

.

.

.

Semua berjalan seperti biasanya, hingga suatu hari ketika aku mengemasi barang-barang ku di apartemen baru, dan bertemu dengan sosok mungil manis itu tepat di depan gedung yang akan ku tinggali .

.

.

.

"Jihoon-si" sapanya membuat ku bingung sekaligus girang setengah mati

.

.

(Bagaimana dia tau namaku) gumamku dalam hati.

.

.

.

Aku hanya diam mencoba mencerna apa yg terjadi, sedangkan sosok mungil itu hanya tersenyum manis kepadaku

.

.

______________________________

Huaaaa,,, udah lama banget gak bikin cerita gini, otakku udah sedikit beku karena jarang bikin cerita lagi huhuhu, kalo kalian suka, boleh vote, kalo responnya bagus aku akan lanjutin cerita ini

You Are  [hoonsuk]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang