#Author POV
.
.
Sore ini hujan deras, kegiatan belajar sudah berakhir sejak satu jam yang lalu, namun Jihoon masih diam di depan kelas menatap langit mendung di atasnya.
"Heemmm" dia menghela napas dalam.
Mungkin dia tau hujan kali ini akan sedikit lama, sedangkan jarak asramanya tahun ini sangat jauh dari gerbang keluar sekolah.
"Jihoon-a, aku ingin segera pulang dan tidur di asrama, ayolahh,, sedari tadi kau hanya diam disini. Kau tak mau pulang ?" Gerutu Junkyu yang sedari tadi diam menunggu .
Jihoon menoleh malas
"Sudah ku bilang, pulanglah duluan, aku tak mau basah kuyup"
"Yak kau tak tahu kalo ini sudah jam 6 sore, jadwal kelas malam libur. Apa yang ini kau lakukan bodoh ?"
"Lagi pula, nanti kau juga mandi lalu cuci seragam dan keringkan". Junkyu melanjutkan gerutuannya.
"Sebentar.!" Sahut jihoon
"Apa kau baru saja bilang aku bodoh ??" Tanya jihoon kesal
Junkyu menutup mulutnya dengan tangan dan mata yang berpaling kesana kemari
"YAKKK KIM JUNKYU !!"
Junkyu berlari menghindari Jihoon yang nampaknya marah besar
"Tangkap aku huwee" ledek Junkyu
"KIM JUNKYUUUUU" teriak Jihoon kesal
Ini lah kegiatan mereka sehari hari, bertengkar seperti anak TK tanpa pengawasan orang tua.
Di tengah tengah keributan mereka berdua, tiba tiba muncul seorang murid laki laki mungil yang baru saja turun dari tangga atas menuju lorong dan menyaksikan tom & Jerry itu sedang bersenang senang.
Segaris senyum baru saja ia buat ketika melihat keributan itu.
"Ternyata mereka sedekat ini " gumamnya
"Siapa ? " Tanya lelaki jangkung yang mengikuti nya tadi dari belakang
Dia nampak terkejut dengan suara itu lalu menoleh
"Ah,, tidak Hyung. Apa kau akan pulang sekarang?" Tanya peria manis itu
"Emmhh, tentu saja. Kau bagai mana ? "
" Ya, aku juga akan pulang sekarang"
"Mau pulang ke asrama bersama ?" Tawar pria jangkung tadi
"Hemm" anguknya setuju.
.
.
.
.
#Jihoon POV
Hujan sudah sedikit reda, aku memutuskan untuk pulang bersama Junkyu sekarang sebelum hujan turun lagi.
Aku menyusuri jalan menuju asrama, sambil sesekali bercanda dengan Junkyu ,melemparkannya lelucon aneh satu sama lain, dan membahas hal percintaan masa remaja.
"Yak bagai mana peria Jepang yang waktu itu kau bicarakan ?"
Tanya ku penasaran"Mashiho ? Maksudmu ?" Sahutnya
"Hemm"
" Hari ini dia tak terlihat, sepertinya sedang absen. Hupphemm". Dia mengakhiri kata katanya dengan helaan napas nampak tak bersemangat.
"Apa sesulit itu mendekati nya ?" Tanyaku khawatir
Dia hanya menoleh lalu menampilkan ekspresi memelas.
"Semangat brother..." Aku merangkul pundaknya.
Lalu melihat lihat sekitar, dan menemukan seseorang yang selam ini ku dambakan, iya itu hyunsuk, aku melihatnya sedang berjalan bersama bersama byeong gon Hyung Kaka tingkat yang selalu di sampingnya.
Aku melihatnya sedang tertawa sambil bercanda ria. Byeong gon Hyung mengacak rambutnya gemas.
Hatiku sedikit sakit, menyaksikan ini setiap hari.
"Junkyu ya. kadang kau harus sadar, apa yang kau inginkan terkadang lebih tinggi dari apa yang kau bisa capai. Seseorang sepertinya memiliki tingkat yang berbeda. Semakin kuat tekat mu untuk menggapainya, maka semakin berat luka yang akan kau terima"
Ucapku sambil menatap lekat dua orang yang berhasil melukai hati ku sekali lagi .
"Jihoon-a, apa yang kau tau tentang cinta hah !!" Bentak Junkyu tak setuju .
Aku menatapnya, lalu berjalan tegap melepaskan rangkulanku pada pundaknya..
"Yang terakhir sampai akan cuci baju hari ini". Teriakku lalu berlalu kencang meninggalkannya
" YAKKKKKK PARK JIHOOON" Junkyu ikut berlari mencoba mengejar ku dengan wajah kesalnya.
_______________
Kalo kalian suka jangan lupa komentar and vote juseyooo 🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are [hoonsuk]
FanfictionJihoon dan hyunsuk adalah teman sekolah menengah, lalu bertemu kembali di kehidupan perkuliahan.. Sebenarnya Jihoon mengenal hyunsuk,tapi entah dengan hyunsuk sendiri kepada Jihoon. cerita ini tidak ada sangkut paut dengan kehidupan asli dari Jihoo...