1.

194 33 4
                                    

 Dan disinalah mereka berdiri di tengah lapangan , lebih tepat nya jadi tontonan murid2 yg mengikuti MOS dan kakel osis lain . ouchh sungguh hari pertama yg buruk dan memalukkan  bagi mereka seharus nya begitu namun kenyataan nya salah , mereka bahkan terlihat seperti tidak punya salah si ryujin yg malah terbar pesona , si wanto yg kliatan kek anak SD nyasar ke sekolah SMA dan terakhir si emosian alias Sinb yg terus2an mengutuk adik nya . 

" ck, dasar kebiasaan "ucap ningning yg melihat si wanto malah senyum pepsodent kearah nya dia bahkan sudah khatam betul bagaimana perangai ketiga gadis yg tengah berdiri didepan itu.

" PERHATIAN , INI ADALAH HARI PERTAMA KALIAN MOS JADI SAYA MEMINTA SELAMA 3 HARI KEDEPAN TOLONG DIPERHATIKAN DAN PATUHI JANGAN SAMPAI ADA YANG MELANGGAR LAGI SEPERTI 3 ORANG DIDEPAN INI , MENGERTI .! "ucap ketos dengan nada dingin dan wajah datar  bahkan para anak2 baru dan beberapa anggota osis saja dibuat merinding oleh nada ketua osis mereka .

! "ucap ketos dengan nada dingin dan wajah datar  bahkan para anak2 baru dan beberapa anggota osis saja dibuat merinding oleh nada ketua osis mereka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" MENGERTI " dengan serempak para murid baru itu menjawab begitupun si giselle :D

"yahkk ,kenapa kau ikut menjawab ?"  Yuna dengan suara pelan

" hehehe , reflek gue abis suara karin bikin bulu kuduk gue mrinding "ujar si giselle 

Lia hanya memutar bola mata nya malas melihat kelakuan giselle dan Yuna kemudian mereka bersiap-siap untuk membawa para anak baru itu untuk pengenalan lingkungan sekolah dan sebelum kegiatan pengenalan sekolah mereka semua dibagi menjadi beberapa kelompok.

dan kalo kalian penasaran apa yg terjadi pada ketiga gadis tadi setelah siketos tadi memberi pengumuman , tentu saja mereka mendapatkan hukuman yaitu membersihkan toilet selama 3 hari pulang kegiatan  selama masa MOS bukan hanya 1 toilet melainkan 3 tempat toilet tingkat 3,2 dan toilet kels 1 .

 ketiga manusia yg telat tadi tidak dalam tim yg sama mereka di kelompok yg berbeda beda kecuali ryujin dan si wanto mereka di kelompok yg sama , sedangkan sinb dan ningning terpisah

" karna kelompok nya sudah dibagi silahkan ke kelompok nya masing2 !"ujar kk jeno  . kk jeno adalah waketos dan kapten basket 

yups dia adalah Lee Jeno wakil ketua osis dan kapten Basket 

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

yups dia adalah Lee Jeno wakil ketua osis dan kapten Basket 

cool, baik  , tegas  banyak fans dan cecan yg naksir tapi si jeno suka nya sama bu ketos tapi gak pernah dilirik sama ketos kekekke...yg akhir nya pasrah .

" baik, karna kalian sudah sudah berada di kelompok masing2 kakak minta perwakilan diantara kalian sebagai ketua kelompok yah , kakak kasih waktu 5 mnt untuk kalian nentuin siapa ketua kelompok nya dimulai dari sekarang.!!"ucap jeno  .

setelah waketos berucap mulai lah para murid2 tersebut ribut untuk menentukan siapa yang akan menjadi ketua kelompok mereka .

" wanto , mending lu aje dah " usul ryujin yg diangguki oleh semua anggota kelompok nya karna mereka pun sama tidak ingin menjadi ketua 

" kagak ahh .. lu aja sono ,males gue "saut winter

" udah lu aja napa , liat anak2 yg lain juga setuju klo lu yg jadi ketua , dah gak ada penolakkan wanto inget waktu kita cuma 5 menit lu mau kita kena hukum lagi heh.! lagi pula lu dlu juga ketos kan mendukung tuh . " ujar si ryujin sambil berjalan memberikan kertas bernamakan winter sebagai ketua kelompok .

" ck, RYUJIN SIALAN ..!!! gue gak bilang mau sii anjjg." seru winter dan bergerutu.

" udahlah terima aja deh kertas nya juga udh gue kasih ke kak jeno" enteng ryujin.

setelah semua kelompok sudah ditentukan jeno memanggil semua ketua kelompok berkumpul untuk diberikkan tugas dan murid baru sudah berkelilingn sekolah untuk pengenalan lingkungan sekolah  tibalah waktu makan siang .

" Perhatian , silahkan buka bekal makanan masing2 dan ingat saya kasih waktu 10 menit makanan harus habis .!! mengerti.!! "ucap nakyung .

" mengerti kak.!! kompak murid baru.

" dimulai dari.... SEKARANG .!!!" ucap nakyung.

 dan semua murid baru mulai membuka dan memakan bekel masing2 begitupun dengan winter dan yang lain pun perlahan mengeluarkan bekal mereka. tidak lama terdengar suara batuk" dari salah satu murid baru dia adalah winter dan tak lama dia mendengar suara.

" minum dan berhati2 lah " ucapnya sambil memberikan botol minum kemudian setelah mengatakan itu pergi begitu saja . membuat semua yang berada di dekat diam  , yups dia adalah ketua osis yang tak lain dan bukan adalah karina .

" TERIMAKASIH KAK.!!!" winter sedikit berteriak karna ketos itu sudah melenggang pergi begitu saja 

" aarrrkggg aku juga mau dikasih minuman huhuhu" ucap Ningning

" Nihh " ryujin sembari menyodorkan botol minuman nya yg bahkan isi nya hampir habis 

" singkirkan itu  jin.!! sungguh menjijikan .!!" ucapnya . bagaimana tidak ujung botol minuman yang disodorkan ryujin terdapat air liur yang menempel *iiuuhhh . benar saja ningning langsung mengaung *kekekek.

" hehehe , lo tadi minta minum juga " balas nya.

" Benar tapi tidak dengan air liurmu.!" jawab ningning dengan cepat.

winter yang melihat perdebatan sahabatnya hanya bisa menggelengkan kepala lalu kembali menatap ke arah dimana kakak ketos nya melangkah pergi kemudian beralih menatap botol minum dan tersenyum simpul.




ketos jutekTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang