jam menunjukkan pukul 6.45 namun manusia bertubuh mungil itu masih nyaman dengan selimutnya sebelum eomma kim mengganggu tidur dengan membuka jendela bersamaan cahaya matahari yang menusuk indra penglihatannya dan suara keras dari sang mama
"Minjeong ah.. ireona , kau akan terlambat jika memelukmu. cepat bangun dan sarapan akan terlambat kim minjeong.." ujarnya sambil membangunkan sang anak yg masih menutup mata padahal ini adalah hari pertama nya masuk sekolah untuk melakukan kegiatan MOS.
"Ngghhh..eomma minjeong masih ngantuk"dengan suara serak khas org bangun tidur
"Bangun lah kim minjeong kau akan terlambat ini sudah 6.45.. dasar"gerutu eomma yg sabar menghadapi anak ini.
"mwooo..!!! eomma mengapa tidak membangunkan minjeong dari tadi "teriaknya kaget dan langsung berlari untuk mandi dan bersiap2 dan sang eomma hanya menggeleng kepala melihat itu tidak aneh lagi.
eomma kim beranjak turun untuk menyiapkan kopi untuk suaminya , dilihat dari sinb yg tengah memakan sarapannya
"eomma apa minjeong sudah bangun ? kita akan terlambat ini adalah hari pertama kita sekolah....aishhhh anak itu benar2" tanya sinb dgn gerutuan karna adik kembarnya itu .
yupsss mari kenalan dulu dengan kakak kembar kim minjeong , oohh iya mereka kembar namun tidak identik yupss jadi jangan heran klo mereka tidak mirip bahkan sangat jauhh wkwkwk
SINB KIM EUNBI
-yang biasa dipanggil kak mbihh sama adek nyee
-titisan bapak nya maka nya terkesan dingin padahal sama aja bar bar 11-12 sma si ryujin
- bucin nya eunha nihh
"yakk!! kim minjeong.!! cepatlahh... aishhh.!"
"eunha ya aku tunggu di depan"
-meskipun sering berantem namun sinb sangat menyayangi adek nya
- keren, bar bar, jago taekwondo.
tak lama kemudian turunlah gadis mungil dengan terburu-buru.
" unnie mian ...ayo berangkat aku makan dimobil saja , palli eonni"ucapnya sambil mencomot roti yg ada di meja karna minjeong paham ekspresi unnie nya yg mengungkapkannya dengan tajam. wkwkwk
"ck. kami pamit eomma appa "sinb sambil mencium eomma dan appa nya kemudian berjalan duluan masuk kemobil.
"minjeong berangkat eomma appa "ucap winter kemudian segera menyusul eonni nya yg sudah duduk di mobil .
"ahjussi tolong cepat sedikit yah kita sudah terlambat" ucap sinb dgn sopan . sedangkan winter sibuk melahap roti nya.
disekolah
"yakk..!!! kim minjeong palliwa.!! aishh kita nanti terlambat..yakk.!!" sinb dengan turun duluan disusul minjeong yg memakai name tag sambil berlari berharap masih bisa masuk baris .
namun sial nya saat sudah hampir masuk gerbang mereka dicegat oleh para osis yg memang sudah berdiri sejak pagi buta , bahkan wajah para osis itu memasang ekspresi garang nya .
" kalian berdua, kenapa terlambat.?" tanya salah satu osis yg bernametag Nakyung.
" maaf kak kami terjebak macet di jalan "ucap sinb dan winter.
" ck.alasan klassik , ini adalah hari pertama kalian masuk sekolah dan hari pertama kalian MOS dan kalian terlambat ck..tidak bisa ditoleransi satu tidak memakai nametag yg satu lg kaos kaki seling .!!!" bentak nakyung.
mereka berdua melirik satu sama lain atribut mereka dan sama2 menghela nafas saat menyadari kesalahan masing2 . namun tak lama datang lagi satu orang yg tanpa dosa dan tangan kurang belajar bisa2 nya pose 2jari kepada winter dan sinb .
SHIN RYUJIN
"Lahh lo juga telat jin?" ucap winter .
" yoi ,biasa nyokap ribet "ucap nya sedikit memelankan suara karna melihat osis yg tajam dan berjalan ke arah sejajar dgn winter dan sinb.
"udah telat banyak tingkah lagi .!!" bentak nakyung bahkan karna bentakkannya membuat beberapa osis yg lain datang
btw, ryujin,winter dan sinb adalah sohib dari smp jadi jangan heran kalo bar bar nya sama
kini sudah ada 4 anggota osis didepan mereka dengan wajah yg garang *uuhhh mengerikkan * namun cantik-cantik syekalihh :D mereka adalah Lia , Giselle,Yuna dan si ketos.
" kalo tidak bertingkah tidak enak kak"mulut ryujin emng minta di tabok emng .
" waaww lihat dihari pertama sudah ada yg terlambat wkwkwk.."ucap aeri dengan senyum sumringah dan penuh energi :D.
yupss giselle adalah mantan kakel mereka sewaktu sekolah menengah pertama dan dia juga sudah hafal betul kelakuan 3 gadis didepan nya ini ,para gadis bar bar namun berprestasi kadang dia juga berfikir bagaimana bisa tingkah mereka dan otak mereka berbanding balik .
" lo kenal dengan mereka , Gi ?" tanya Lia " tentu , mereka adik tingkatku sewaktu smp "jawabnya Lia hanya mengangguk mengerti .
" kalian bertiga ikut saya " kini giliran ketos yg bersuara dingin dan wajah yg datar kemudian berjalan dan diikuti ketiga murid baru itu dan teman nya . mereka pun hanya bisa pasrah lalu mengikuti para osis .
jangan vote dan comment yups .. ;)
*A.K
KAMU SEDANG MEMBACA
ketos jutek
Romancedihari pertama masuk sekolah kim minjeong atau yang biasa dipanggil winter harus merasakan hukuman dari para osis , karena keterlambatan nya hingga membuat nya berurusan dengan para osis dan mempertemukan nya dgn siketua osis yg jutek,dingin namun b...