2.

234 45 14
                                    

ini adalah hari kedua ospek , yups kemarin hanya pengenalan lingkungan sekolah jadi seharian kegiatan kemaren mereka hanyalah berkeliling sekolah .

" BAIKLAH INI ADALAH HARI KE 2 KALIAN OSPEK , TUGAS KALIAN ADALAH MENGUMPULKAN TANDA TANGAN DARI PARA OSIS TERUTAMA KETUA OSIS . INGAT SALAH SATU DARI KALIAN HARUS BISA MENDAPATKAN TANDA TANGAN DARI KETUA OSIS JIKA TIDAK MAKA SATU ANGKATAN KALIAN AKAN MENDAPATKAN HUKUMAN .!! MENGERTI.!! " ucap JAEMIN osis bagian keamanan bersama dengan nakyung . 


yups dia adalah NA JAEMIN anggota osis bagian keamanan bersamaa dengan nakyung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

yups dia adalah NA JAEMIN anggota osis bagian keamanan bersamaa dengan nakyung . anak basket juga bersama JENO dana juga sahabat nye , naksir sama Lia tapi  keduluan adik kelas nye siapa lagi kalo bukan UJIn alias RYUJIN...

" MENGERTI " timpal para murid baru

" yaaahh bagaimana bisa kita mendapatkan nya itu pasti sangat sulit sekali " ujar salah satu murid baru.

" sudah pasti kita mendapat hukuman ini.." rengek para murid baru.

" benar, ini pasti akan sangat sulit jangankan ketos para anggota osis yang lain pun kurasa akan sulit , ini tidak akan muda untuk kita  " ucap ryujin

" BENAR .!!! itu pasti semakin sulit dan lebih menakutkan " ucap minju

" menakutkan ? "tanya winter

" yaak , tidak kah kalian lihat anggota osis  saja sudah mengerikkan bagaimana dengan ketua osis , habis lah kita" ucap minju setengah merengek .

winter hanya menganggukkan kepala nya kemudian tersenyum bodoh yang membuat teman-teman nya terheran heran .

" dihh dia kenapa ning " tanya  minju

ningning hanya mengangkat bahu heran juga ama si wanto

" HEH WANTO .!!" ryujin  sambil ngegeplak pipi si wanto

" lu kenape anjirr , klo mau kesurupan ntar aja , kita lg dalam masalah nih .." sambung nya 

winter yg ditabok pipi nya melotot kaget pasal nya tuh tabokkan nya si ryunjing sakit beut kek punya dendam kusumat mana abis nabok tuh muka kek kaga ngerasa dosa anak anjing emang .

" Sialan , sakit bangsatt " sambil mengelus pipi nya yg sakit. 

" Ya lu lagian dari tadi senyam senyum kagak jelas anjir , serem tau kagak " ucap ryujin

" gue lagi bayangin muka nya kak karina cantik banget kek dewi yunani " ujar winter sambil kembali tersenyum bodoh .

" Sinting nih anak " ujar si rujin.

" kkekkke ,  jangan kebanyakan ngayal lo wanto jatoh sakit " terang minju

" Bener tuh  lagian orang kaya kak karina itu mana mau sama modelan kek lo wanto , secara kak karina itu cantik kaga manusiawi meskipun serem  nah elu kek remukan rengginang " ujar ryujin .

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 06, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

ketos jutekTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang