Part 01:
Hari ini bukanlah hari yang baik.
Pagi Claude De Alger obelia dimulai dengan mata yang berat menyipitkan mata pada cahaya yang mengalir dari jendela besar kamarnya, sama sekali tidak membantu rasa sakit yang menggembung yang siap meledak dari tengkoraknya. Bau alkohol dan air mata asin mengocok isi perutnya dan dia melompat dari sofa yang menjadi tempat bermalamnya dan segera lari ke arah kamar mandi. Dia tidak membuang waktu untuk mengosongkan tagihan yang naik dari perutnya. Di belakangnya, dia mendengar ksatria pribadinya, Felix Robain mengetuk pintu kamarnya saat dia muntah.
Claude hanya mengerang saat dia selesai.
Dia benar-benar tidak seharusnya. Sementara toleransi alkoholnya sangat tinggi dan dia tetap sadar, efek dari minuman keras selalu menghantamnya seperti batu besar keesokan harinya. Hanya beberapa tahun sejak dia mulai minum, tepat setelah kematian diana 18 tahun yang lalu, tetapi konsumsi alkohol hampir setiap hari dan mabuk yang terselubung dan amukan benar-benar telah memengaruhinya.
Claude sudah benar-benar kelelahan hari ini.
"... Yang mulia? " suara kelelahan Ksatria dibalik pintu membuat Claude mengerutkan kening, dia tahu bahwa ksatria setianya, Diam-diam merasakan rasa simpati kepada sang putri, Athanasia de alger obelia,, tidak mungkin jika dia tidak. Dan pasti itu adalah alasan mengapa suara sang Ksatria terdengar begitu menyedihkan.
Ksatria nya Felix Robain adalah orang baik
Tetapi, Claude bukan. Dia bukan orang baik.
"Pergi, sekarang. "
Mendengar derap langkah kaki yang perlahan menjauh, Claude menghela nafas dengan tenang
Akhirnya, kedamaian.
Meskipun sakit kepala berdenyut dan tenggorokan gatal, Claude yang kelelahan mendesak dirinya untuk tidur lagi, kali ini ia tertidur di tempat tidur, melayang ke pelupaan tanpa mimpi.
:
:Kali berikutnya Claude bangun adalah beberapa jam kemudian. Matahari masih tinggi dan lampu masih menyakiti matanya. Putaran kedua tidurnya sama sekali tidak mengejutkannya karena kepalanya masih berdenyut-denyut dari dalam, matanya masih terlalu sesak di tengkoraknya, perutnya masih bergejolak karena mual dan lapar, dan keinginannya untuk hidup masih memudar tertiup angin.
Pada dasarnya, dia merasa seperti sampah.
Berapa lama lagi waktu eksekusi Athanasia?
Dia sendiri juga tidak tahu. Tidak, dia memilih untuk tidak tahu.
Claude menghela nafas. Berguling-guling di tempat tidur tidak mengurangi rasa sakitnya saat ini, dan rasa sakit yang berkepanjangan. Lebih baik bergerak, mengalihkan perhatiannya agar tidak semakin memburuk saat bisikan-bisikan itu semakin keras di benaknya.
Dia mengeluarkan kutukan panjang, memaksa tubuhnya yang sakit untuk duduk dan meninggalkan tempat tidur yang hangat. Mudah-mudahan, pelayan-pelayan sudah menyiapkan mandi air dingin. Itu pasti akan membantu mengalihkan perhatiannya.
Claude meninggalkan kamarnya, mengenakan kemeja putih berkerah frill di bawah rompi merah dengan pola renda biru muda, dihiasi dengan kancing perak, dan celana dan sepatu pantofel coklat tua. Kepala pelayan membantunya dengan mantel dan perhiasannya, jika dia ingat dengan benar, memberi tahu dia tentang cuaca dan apa yang dilakukannya bersama Jennette hari ini. Dia dibungkam hanya ketika Claude membentaknya dengan kesal. Kepala pelayan menawarkan senyum canggung dan bodoh sebelum pergi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Twisted Destiny
FanfictionSang Kaisar kejam Claude De Alger Obelia mendapatkan dirinya terlempar ke dunia asing tepat setelah dia mengeksekusi mati putrinya, Athanasia De Alger Obelia, yang saat itu tengah menginjak usia 18 tahun atas tuduhan meracuni sang putri Mahkota, Jen...