Pengenalan Tokoh

284 36 6
                                    

Author Note:

Hai, saya kembali dengan fanfic Junzhe kedua.  Kali ini saya coba genre yang lain, Alpa-Beta-Omega universe, dengan tema yang lebih gelap dan dewasa (meski manis gula-gula akan tetap ada).  Fanfic 'Simponi Hati' masih akan tetap dilanjutkan.  Semoga bisa update dalam minggu ini.  Terima kasih banyak bagi yang berkenan baca. 

Warning : ABO universe, vulgar swearing words, mature content, rating XXXX

************

1. Gong Jun (Simon)

Seorang alpha male, putra keluarga Gong, taipan bisnis properti dan hiburan di kota S yang bergerak di baik di ranah legal maupun ilegal.  Terbiasa hidup dalam kewaspadaan tinggi mengingat banyak pihak yang mengincar dirinya maupun orang tuanya, termasuk mengincar posisinya sebagai pewaris tunggal kekayaan dan kekuasaan Gong Rui.


2. Zhang Zhehan

Seorang pemuda biasa, seorang guru martial art dan koreografer bela diri dalam film laga.  Kadang dia juga bekerja sebagai stunt man di sejumlah film.  Seorang omega male yang lebih senang menyembunyikan status sekunder gendernya terutama di lingkungan profesional atau di kalangan orang-orang yang tidak terlalu dikenalnya.   Zhehan adalah tulang punggung keluarga.  Dia bekerja untuk membiayai ibu dan adik perempuannya, Zhang Jingyi, yang masih kuliah yang tinggal di sebuah kota kecil di Jiangxi.  


3. Ning-ge

Seorang alpha male.  Dia adalah sepupu Gong Jun dari pihak ibu.  Usianya beberapa tahun di atas Gong Jun.  Awalnya berprofesi sebagai asassin dan penembak jitu yang kemudian pensiun dan beralih profesi menjadi pemilik restoran kecil di kota S.  Klien eksklusifnya antara lain ayah Gong Jun dan sejumlah nama penting di dalam maupun di luar negri.  Keahliannya adalah memasak dan menembak.  Dia juga bisa bermain alat musik dan memiliki suara yang bagus.  Berpembawaan tenang tapi kadang bisa sangat menyebalkan.  Menaruh hati pada Xiao Hua, adik Dilraba


4. Dilraba

Seorang alpha female.  Profesinya adalah model dan artis.  Dilraba berteman baik dengan Gong Jun saat masih sekolah.  Keluarganya adalah salah satu aliansi utama keluarga Gong Jun.  Tadinya dia dan Gong Jun pernah akan dijodohkan, namun keduanya menolak dengan tegas.  Meski hal itu sempat hampir menimbulkan konflik antara dua keluarga, hingga sekarang Dilraba dan Gong Jun masih berhubungan dengan baik.  Memiliki seorang adik laki-laki bergender omega yang sangat dia sayangi.

5. Yu Shiang

Sahabat baik Zhang Zhehan.  Seorang beta dan bekerja sebagai pelatih bela diri di studio yang sama dengan Zhang Zhehan.  Kadang dia membantu temannya dalam sejumlah proyek kerja.  Yu Xiang kadang juga bertindak sebagai manajer Zhang Zhehan dan studio bela diri mereka untuk urusan bernegosiasi dan membuat perjanjian.  Pernah kuliah di jurusan hukum tapi tidak selesai.  Memiliki kemampuan diplomasi yang bagus.

6. Jackson

Sahabat baik Zhang Zhehan yang lain.  Dia, Zhehan dan Yu xiang sudah berteman sejak sekolah dasar.  Ketiganya sama-sama berasal dari Jianxi.  Lulus SMA, Jackson dan Yu Xiang yang memiliki orang tua lebih berkecukupan dari Zhehan memutuskan untuk melanjutkan kuliah ke kota S, namun keduanya tidak ada yang berhasil selesai dan memilih untuk berbisnis.  Jackson berprofesi sebagai MUA dan memiliki salon yang dia buka bersama seorang teman yang berprofesi sebagai hair stylist.  Pergaulannya adalah para artis dan kalangan atas.  Jason yang kemudian membantu Yu Xiang dan Zhehan untuk mendapatkan link ke sejumlah produser drama laga yang membutuhkan jasa mereka.  Jackson seorang beta yang sering bertingkah seperti Omega.  Kegemarannya adalah pria tampan dengan tubuh berotot.

7. Xu Feng

Seorang beta.  Anak dari kepala bodyguard keluarga Gong.  Sejak kecil sudah diberi tugas untuk menemani dan menjaga Gong Jun.  Setelah Gong Jun tidak terlalu membutuhkan pendampingan, Xu Feng bekerja sebagai salah satu orang kepercayaan keluarga Gong dan ajudan tidak resmi Gong Jun.

8. Zhang Xu

9. Zhang Jingyi

10. Xiao Hua

Diamond and PearlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang