2

330 35 6
                                    

taeyong yang semula merubah sikapnya sedikit hangat kepada jaehyun kini kembali merubah dirinya menjadi taeyong yang dingin dan acuh kepada suaminya.

"huh rasanya lelah sekali" keluh taeyong sembari menyandarkan tubuhnya di kursi kebesarannya memejamkan matanya sejenak "disaat aku sudah mulai merubah sikapku padamu kenapa kau malah seperti jung jaehyun"  batin taeyong

-----

jung jaehyun masih saja memikirkan perkataan taeyong tadi pagi "apa yang dia maksud apakah dia mengetahui semuanya , itu tidak mungkin" gumamnya pada diri sendiri ketika jaehyun sibuk bergelut dengan pemikirannya tanpa sadar seseorang telah masuk kedalam ruangannya.

"apa yang kau pikirkan" tanya orang tersebut sambil meletakan beberapa makanan yang ia bawa ke atas meja jaehyun tersentak membuyarkan semua lamunanya

"A-ah tidak ada" jaehyun menghampiri taeyong yang duduk di sofa ruang kerjanya

"tumben sekali kau membeli makanan biasanya kau akan memasakan masakan enak untuku" tanya jaehyun kepada taeyong

ya setelah mereka menikah taeyong selalu rutin mengantarkan makan siang yang di masaknya untuk jaehyun .

"aku sudah malas" jawab taeyong acuh tanpa melihat jaehyun dan pada dasarnya jaehyun memiliki sikap dingin juga tak menanggapi perkataan taeyong dan lebih memilih melahap makanan tersebut.

"nanti pulang kerja aku akan menjemputmu" ujar jaehyun memecah keheningan taeyong meletakkan ponselnya di meja dan kembali menatap lekat jaehyun entah akhir-akhir ini taeyong selalu menatap lekat jaehyun ketika sedang bicara hanya menatap lekat jaehyun dan tidak mengeluarkan jawaban untuk jaehyun kemudian taeyong kembali mengambil ponselnya dan menyibukkan diri dengan ponselnya.

"kenapa akhir-akhir ini kau hobby sekali menatapku seperti itu?" tanya jaehyun sembari membersihkan sisa makanan yang telah ia selesaikan

"hanya ingin" jawab taeyong acuh dan mulai melangkahkan kakinya keluar dari ruangan jaehyun tanpa berpamitan dan jaehyun semakin tak karuan melihat tingkah taeyong.

____

setelah sampai di mobil taeyong menghembuskan nafas kasar dan melajukan mobilnya menuju kantornya kembali .

hari sudah semakin sore sudah waktunya untuk pulang meninggalkan setumpuk dokumen yang berada di atas mejanya taeyong berdiri merenggangkan badanya

"ayo pulang" ucap jaehyun yang berada di tengah pintu taeyongpun melirik sekilas dan mengangguk tetapi pandang jaehyun terfokus pada papan nama teyong yang berada di atas mejanya "Lee taeyong sejak kapan dia mengganti marganya diatas papan itu? kemarin aku melihat masih jung taeyong  ah sudahlah itu tidak penting dan aku tidak peduli" batin jaehyun.



















Gimana next gak  ? aku gak maksa untuk kalian buat vote atau komen karena kalian udah baca karya kgebutanku ini aku sangat berterimakasih 💚

eternal love (JAEYONG)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang