taeyong berbalik memandangi wajah jaehyun mereka bersitatap menyelami netra masing-masing tanpa di sadari hidung mereka semakin dekat dan jaehyun mengecup bibir Semerah Cherry itu lalu melumatnya dengan lembut dengan cinta merasa tak ada pergerakan dari sang submisive jaehyun menggigit bibir taeyong agar bisa melesakan lidahnya menyesapi manisnya rongga mulut taeyong.
"ungh.." lenguh taeyong dan jaehyun semakin gencar menggerayangi tubuh taeyong membuka kancing baju taeyong satu persatu dan menelusupkan tanganya untuk memelintir puting merah muda taeyong
"A..ahhhh jjaa...eehhh" taeyong meremas rambut jaehyun karena merasakan geli pada lehernya dan nikmat di area putingnya entah taeyong sedang gila oleh sentuhan-sentuhan yang di berikan oleh jaehyun.
jaehyun turun menyesap puting merah muda taeyong tanganya turun meremat pantat taeyong dan mengarahkan tanganya untuk mengenggam si mungil merah muda yang sudah mengacung tegak dan entah sejak kapan tubuh mereka telanjang bulat tanpa sehelai kainpun.
"jaaaehh..hh..Aaa..hhh" taeyong mendesah ribut karena sang suami mengurut kejantananya.
"keluarkan sayang nikmat bukan hmm.." jaehyun berbisik di telinga taeyong dan menjilatinya.
"aahhh....jaee..hh..aahhh" akhirnya taeyong sampai pada pelempasanya nafasnya terengah tak karuan peluh bercucuran di dahi menambah kesan seksi di mata jaehyun.
sekarang jaehyun membalikan tubuh taeyong dan bersiap untuk memasukan kejantanannya ke lubang hangat sang istri.
"Akkhhh sakit jaehyun" taeyong gusar karena lubangnya terasa perih padahal mereka sudah sering melakukan ini tapi kenapa masih saja terasa semenyakitkan ini.
"tahan sayang ahh" jaehyun menggesekan penisnya kelubang berkedut taeyong dan memasukanya secara perlahan .
"Sshh..aaahhhhh.. sempit" jaehyun perlahan memaju mundurkan pinggulnya dan mengehentak lubang taeyong yang sangat nikmat itu .
taeyong yang merasakan tusukan jaehyun mengenai titik manisnya menggelinjang tak karuan perih nikmat yang di berikan oleh jaehyun bercampur jadi satu..
sudahlah mari kita tinggalkan dua manusia itu bergelut dengan nafsunya hihihi ayo vote komen yuk jangan lupa.
KAMU SEDANG MEMBACA
eternal love (JAEYONG)
Romancebxb jaeyong taeyong x jaehyun "semua jalan panjang yang telah dilewati menjadikan kekuatan cinta yang abadi"