2. JEFF HEATHER

78 0 0
                                    

Jeff heather seorang pengusaha terkenal atau bisa di sebut CEO di perusahaan turun temurun dari keluarga ayahnya,  jeff heather juga putra sulung dari pasangan suami istri  anna heather dan  edric heather, anak kedua dari pasangan anna dan edric yaitu emily heather  pemilik toko bakery yang mencabang dimana-mana dan sangat terkenal di setiap kalangan, Emily juga memegang beberapa usaha Edric tetapi tidak sebanyak Jeff, emiliy hanya memegang 3 hotel dan toko bakery yang mencabamg dimana-mana

Keluarga heather bisa di bilang keluarga yang terhormat dan tentunya terkenal sebagai miliader karna bisnis yang menjulang tinggi dari bisnis putra sulungnya sampai putri bungsunya. Jeff heather adalah CEO di beberapa perusahaan  heather. Itulah sebabnya jeff sering lebih menghabiskan waktu nya untuk bekerja dan sedikit waktu utnuk beristirahat bahkan untuk waktu santai pun dia tidak sempat.

Jeff heather termasuk pengusaha muda dengan umurnya yang masih sekitar 25 dia sudah menjadi CEO di perusahaan yang trafiknya cukup meningkat, selain karna itu jeff adalah pemegang utama di usaha edric. Dan pemegang kedua adalah emily.

Bukan soal kehidupannya yang sempurna jeff heather juga memiliki fisik yang hampir mencapai sempurna,  alisnya yang tebal matanya yang tajam dan siapapun yang ditatap oleh jeff mereka akan langsung terpana, jeff memliki badan yang tegap dan lumayan berotot, dia rajin berolahraga sehhingga memiliki perut yang six pack. Tidak jarang wanita yang tergila gila padanya dan tidak jarang pula wanita yang merendahkan diri di hadapan nya seperti "aku rela ditidurimu Jeff" atau "Jeff ayolah tidur denganku dan hangatkan rahimku" itu terjadi ketika Jeff pergi ke club' bersama teman-temannya, tetapi jeff bukanlah orang yang  gila sex dan gila wanita sebaliknya jeff adalah orang yang begitu dingin dan cuek terhadap perempuan.

Jeff selalu di dampingi oleh beberapa bodyguard nya kemanapun dia pergi lantaran takut karna mungkin saja banyak orang yang berniat jahat kepada jeff karna dia adalah pemegang utama perusahaan edric. Jeff bukanlah laki-laki yang boros tetapi bukan berarti dia pelit justru dia sangat baik dan sopan kepada orang yang lebih tua dan tidak  sungkan untuk membantu sekitar yang kesusahan, tetapi jeff tipical orang yang sekali saja membuat dirinya merasa dongkol tentu saja jeff tidak tanggung-tanggung untuk membuat orang itu kapok atas peruatanya.

Jeff hanya memiliki satu pacar dan tentu saja itu karna paksaan kedua orang tuanya lantaran perempuan itu adalah anak dari teman Edric, wanita itu mempunya paras yang cantik bibirnya sexy bodynya bisa di bilang seperti guitar Spanyol rambutnya panjang bergelombang berwarna bleaching dan bisa di lihat bahwa wanita itu keturunan Belanda dia adalah putri tunggal kaya raya, yang tentunya setara dengan keluarga Jeff yaitu Gwen alrderts anak tunggal dari pasangan Emma alderts dan Marten alderts.

Jeff hanya berpura-pura mencintai Gwen, walaupun Gwen mempunyai paras yang cantik, tetap saja Jeff tidak sama sekali tertarik kepada Gwen, Gwen memiliki sifat boros yang sangat tidak normal menurut Jeff. dan terlebih lagi Gwen selalu memaksa Jeff untuk segera menikahinya, Jeff enggan untuk menikahi Gwen, karna Jeff tau selama berpacaran dengan Jeff Gwen melakukan hubungan kontak fisik bukan hanya dengan Jeff saja, dan beberapa kali Jeff memergoki Gwen pergi ke hotel bersama laki-laki lain. bagi Jeff memberi Gwen uang ratusan juta itu tidak masalah baginya di banding harus menikahi nya.

orang tua Jeff selalu menanyakan tentang kesiapan jeff untuk menikahi Gwen, tetapi dia selalu menolak dan berbohong kepada orang tuanya bahwa Jeff masih ingin menikmati masa mudanya. Gwen sudah sering mempermalukan Jeff atas tingkah nya sendiri. itu sebab nya Jeff tidak pernah mencintai Gwen, hubungan Jeff dan Gwen berjalan 1tahun. dan Jeff sama sekali tidak mencintai Gwen.

Gwen pernah memalukan Jeff di hadapan teman-teman Gwen, dan itu membuat Jeff ingin memutuskan gwen, tetapi Gwen mengadu kepada Edric dan Anna dan membuag Jeff tidak bisa berkutik.

flashback on..

Gwen meminta Jeff mengantar ke acara ultah temannya, Jeff sudah menolak berkali kali tetapi Gwen terus memaksa dan mengancam akan mengadukan kepada Edric dan Anna, Karna Jeff yang tidak mau orang tua nya mendengar sesuatu yang tidak enak tentang Jeff dengan terpaksa Jeff menuruti kemauan Gwen. tentu saja itu membuat Gwen tersenyum penuh kemenangan.

"kita akan pergi ke acara jam 7 malam sayang, aku mau kau harus menepati janjimu oke"
"baiklah Gwen, bisa kah kamu pergi dari kamarku, aku ingin tidur siang"
"okey, bye sayang"

tepat di jam 7, karna Jeff tidak mau menambah masalah dia menepati janjinya kepada gwen.

drtttt...drttt....

handphone Jeff berdering, dan tentu saja itu dari Gwen, yang ternyata jam sudah menunjukan pukul setengah tujuh malam.

...📱in call.....


"sayang, kau dimana?

sebentar lagi acara akan dimulai

dan kita akan datang terlambat"


"aku masih di jalan, sabar lah sebentar Gwen"

"baiklah sayang hati-hati di jalan "

...📱end call....


sesampai di lokasi, Gwen mengajak Jeff berkumpul dengan teman-temannya, dengan terpaksa Jeff mengikuti Gwen saja.

"hallo guys" Gwen menyapa teman-temanya ala perempuan pada umumnya.

"tumben sekali kau bawa pacarmu Gwen" tanya Eren teman Gwen yang sedang ulang tahun.

"dia sangat mencintaiku dan pencemburuan, jadi dia tidak rela kalo aku harus datang sendirian"

Jeff yang mendengar hal itu pun jadi salah tingkah dan memasang wajah tidak nyaman, jelas saja Jeff tidak pernah mengatakan seperti itu kepada gwen.

"oww romantis sekali pacarmu" Eren

"Gwen, kau sudah tidur dengannya kah?" tanya teman Gwen yang lain.

"oh tentu saja, kita sudah beberapa kali tidur bersama"

Jeff yang mendengar itupun merasa malu sekali harga dirinya seperti di injak-injak oleh Gwen dan sahabatnya terlebih lagi Jeff dan Gwen hanya pernah melakukan satu kali itu pun karna Jeff mengantar makanan ke rumah Gwen, dan siapa sangka Jeff malah melakukan hal bodoh baginya.

"ekhmm.. aku permisi sebentar Gwen sepertinya aku ingin ke WC " lalu Jeff pergi meninggalkan Gwen, tentu saja Jeff bukan pergi ke WC tetapi pulang dan meninggalkan Gwen di acara temannya itu.

flashback off.

Gwen adalah perempuan yang licik, dia bisa memanipulasi banyak orang agar berpihak kepadanya, Jeff yang sudah mengetahui sifat Gwen tidak akan terpengaruh sedikit pun kepada Gwen.

bukan hanya Jeff yang tidak menyukai Gwen, Emily pun tidak menyukai Gwen, lantaran ia pernah memergoki Gwen sedang berjalan terhuyung-huyung dari parkiran hotel dengan salah seorang laki-laki yang lumayan berumur.

tetapi kehidupan Jeff berubah ketika bertemu dengan perempuan lugu dan polos yang membuat Jeff terus memikirkannya.

AFTER WEDDINGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang