❁┈❃┈┈•༶༶•┈┈❃┈❁
"Kenma~" rayu (Y/N) pada Kenma.
Saat ini Kenma sedang bersiap-siap untuk pelatihan camp yang diadakan di SMA Shinzen, namun (Y/N) bersikeras untuk ikut.
"Tidak!"
"Boleh la-"
"Gak!" (Y/N) memajukan bibirnya "Ish jahat!"
"...."
"BolehyaBolehyaBolehyaBolehyaBolehyaBolehyaBolehyaBolehyaBolehyaBolehyaBolehyaBolehyaBolehyaBolehyaBolehyaBolehyaBolehyaBolehyaBolehyaBolehyabolehyaBolehyaBolehyabolehyaBolehyaBolehya bolehyaBolehyaBolehyaBolehyaBolehyaBolehyaAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!" teriak (Y/N)
"Bolehin lah ken, NNekomata-sensei juga bolehin"ucap Kuroo tiba-tiba. Kenma menghela nafas lalu mengangguk.
(Y/N) menatapnya dengan mata berbinar "Makasih Kenmaaa!" ucap (Y/N) seraya berlari lalu memeluk Kenma.
"Bisa kau ulangi?"
"Arigatou, onii-samaa!" ucap (Y/N) yang masih setia memeluk Kenma. Kenma hanya tersenyum kecil seraya mengelus kepala kembarannya.
🍀
Sesampainya (Y/N) di SMA Shinzen, (Y/N) menyambut kedatangan sekolah Karasuno dengan antusias.
"(Y/N)-san!!"
"Shou-chaan!!"
"Hisashi buri!!!" (Y/N) dan Hinata saling bergandeng tangan lalu berputar-putar ala film-film.
"(Y/N) s-chan?!" ucap Yachi dari belakang mereka berdua.
"Yachi-chan!!" (Y/N) melepaskan gandengannya lalu memeluk Yachi erat, Yachi pun membalas pelukan tersebut dengan ragu.
"HEI HEI HEI!! (Y/N)-CHAN!!"
Ah shit
Batin (Y/N) dan Kenma bersamaan
"Yachi-chan, ayo!" (Y/N) menarik tangan Yachi untuk menjauh dari Bokuto.
Kenma memandang Bokuto tajam "Kuroo" panggil Kenma dingin.
"Siap!" dengan sigap Kuroo mendekati Bokuto yang hendak mengikuti (Y/N).
"Oi (Y/N)-cha-"
"YO, BROKUTO!" ucap Kuroo memukul punggung Bokuto agak keras.
"HEI HEI HEI KUROO!!" ucap Bokuto merangkul Kuroo. Kuroo melirik Kenma sejenak lalu mengacungkan jempolnya.
Kenma mengangguk lalu berjalan ke arah (Y/N) yang sedang mengobrol dengan Yachi.
"Makanya aku tidak mengizinkanmu ikut!" ucap Kenma. (Y/N) mengalihkan pandangannya "Aku lupa ada manusia itu" ucap (Y/N)
"(Y/N)-chan, apa kau tidak suka pada Bokuto-san?" tanya Yachi tiba-tiba. Kedua Kozume kembar tersebut menoleh ke arah Yachi dengan wajah kaget.
(Y/N) menggaruk tengkuknya yang tak gatal "E-em ya begitulah" (Y/N) melirik Kenma yang berada di sampingnya.
"Kami tidak suka orang berisik"
❁┈❃┈┈•༶༶•┈┈❃┈❁
[KeiraAyumi]
[12.02.2022]
KAMU SEDANG MEMBACA
Twins (Kozume Kenma x Reader)✅
Short StoryMemiliki kembaran itu pasti ada tantangannya sendiri. Haikyuu ©HaruichiFurudate