High Heels To Kill

11 1 0
                                    


Majalah Online Feminim

Runner Up Asia Top Model Bertunangan

Siapa yang tidak mengenal Allena Rheanatha, model cantik asal Surabaya, mantan runner up Asia Top Model 2015 ini sudah sering melenggok di catwalk event-event busana ternama. Tak hanya itu beberapa judul FTV pun pernah dibintanginya bersama artis-artis ternama. Beberapa waktu yang lalu Allena dikabarkan telah bertunangan dengan kekasihnya yang merupakan seorang pengusaha IT di Surabaya. Usut-diusut ternyata Allena dan tunangannya telah berpacaran cukup lama. Salah satu teman baik Allena bahkan mengatakan bahwa mereka telah berpacaran sejak SMA, hanya saja putus nyambung.

Saat dikonfirmasi tentang kebenaran pertunangannya, Allena tidak menampik. Dia bercerita bahwa kekasihnya yang akrab dipanggi Jo alias Jonathan Aldebaran telah melamarnya beberapa waktu lalu. Lamaran yang sederhana dan hanya melibatkan mereka berdua. Namun meski mereka telah bertunangan, Allena tidak bisa memberitahu kapan mereka akan meresmikan hubungan mereka. Allena saat ini sedang sibuk dengan job-nya di luar kota, begitupula dengan Jonathan yang tengah mempersiapkan proyek baru di perusahaannya sehingga belum berpikir untuk mempersiapkan pernikahan. Allena dan Jonathan pun sama-sama ingin fokus dengan karier masing-masing belum berpikir untuk mempertemukan kedua keluarga baik dari pihaknya maupun pihak Jonathan. Namun kita semua berharap bahwa wanita kelahiran 1989 ini akan segera memberitahu tanggal bahagia mereka.

Redaksi Feminim\Tiara.W\Surabaya, 1 January 2017

Paragon Mall merupakan mall eksklusif, sarang dari barang-barang branded. Dan Allena sudah puluhan kali memutari Mall itu. Setidaknya dalam setahun, dia bisa sampai dua kali terbang ke Singapura. Atau lebih tepatnya dia dan teman-temannya di geng elit yang gemar berbelanja dan berburu barang-barang branded. Sehingga rasanya Allena sudah seperti warga lokal yang nyaris mengetahui setiap sudut dari Mall tersebut. Tapi warga lokal pun tidak akan memilih Singapura sebagai tempat untuk merayakan tahun baru.

Teman-teman Allena yang lain sedang pamer merayakan tahun baru di berbagai belahan dunia, seperti Paris, Amsterdam dan New York. Tapi yang paling membuat Allena iri adalah Mia Ariestya atau yang kini berstatus Nyonya Afri Pramuwidjadja yang merupakan salah satu kolongmerat di Jakarta. Mereka menghabiskan liburan tahun baru sekaligus bulan madu bersama di pulau Madives selama sepekan penuh. Allena sebenarnya tidak meminta apapun bahkan tidak mampu berharap banyak jika kekasihnya, Jonathan Aldebaran bisa memberinya kejutan kecil seperti yang biasa teman-temannya dapatkan. Jo tidak pernah membawakannya bunga setelah dia turun dari catwalk, tidak pernah memberinya hadia yang romantis, tidak pernah mengajaknya ke pesta-pesta elit. Jika dipikir, Allena memang lebih menyedihkan dibanding teman-temannya.

Satu-satunya hal membahagiakan yang pernah didapatkan Allena dari Jonathan adalah lamaran itu. Mereka bertengkar hebat saat itu karena rencana liburan mereka ke Bangkok yang sudah dipersiapkan sejak lama terpaksa dibatal karena Jonathan tidak bisa mengambil cuti sepekan penuh. Jonathan memang seperti itu, selalu mendahulukan kepentingan pekerjaan di atas kepentingan pribadi, meskipun dia sendiri adalah pemilik perusahaan tempatnya berkerja. Jonathan memberi cincin di hadapan Allena tanpa berlutut dan dengan nada bicara yang kaku. Tapi meski Allena bisa saja menolak, dia tidak melakukannya. Perasaan Allena telah terpaku pada Jonathan hingga bertahun-tahun.

"Jo... kamu dimana sih? Apakah kamu benar-benar tunanganku?"

Berkali-kali Allena berusaha menghubungi Jonathan tapi tidak tersambung. Hampir satu jam dia menunggu Jonathan datang. Tapi pria itu tidak juga menampakkan batang hidungnya. Pergelangan tangan Allena sudah lelah karena mengirim beberapa pesan untuk Jonathan, ditambah dia sendiri merasa kurang nyaman dengan tatapan orang-orang yang entah terpukau dengan kecantikannya atau justru kasihan karena dia menghabiskan makan siang itu sendiri. Restaurant oriental itu memang ramai, semua meja hampir penuh. Tapi sekalipun hidangan yang disajikan cukup menarik, Allena tidak berminat memakannya sedikitpun.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 02, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Stiletto Si Wanita Penyihir (Short Ver)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang