•••
Lucas tersenyum tipis sembari menikmati hidangan yang ia pesan, pria di depannya ini terlihat dewasa dan kalem, tanggapan Lucas tentang Taecyeon adalah tampan dan menyenangkan, Lucas dapat merasakan rasa nyaman dengan Taecyeon, mungkin sosok Taecyeon yang tegas dan juga mampu melindungi, membuat Lucas terus saja melirik kearah Taecyeon.
Taecyeon yang di pandang seperti itu hanya menunduk.
dia merasa benar benar tidak nyaman, maksudnya merasa tidak sopan, makan bersama dengan salah satu putra dari tuan wong, yaitu tuan muda Lucas.
Taecyeon benar benar tidak bisa untuk melakukan hal ini, tugasnya hanya menjaga tuan muda Wong satu ini, bukan makan siang bersama.
"tuan saya sudah selesai, bisa saya berjaga di depan saja" ujar Taecyeon.
alis Lucas menyatu, pria januari itu meraih tisu dan mengusap bibirnya yang berkilap, mata bulatnya tertuju pada Taecyeon yang kini menatapnya, lidah Lucas terjulur menyapu kedua bibirnya sehingga bibir sedikit kemerahan itu basah.
Taecyeon meletakkan kedua tangannya di paha, sembari mengalihkan wajah, berusaha untuk tak menatap wajah tuan muda Lucas.
sudut bibir Lucas naik, pria januari itu menggerakan sebelah kakinya, dengan sengaja mengenai sepatu pantofel hitam milik Taecyeom yang menetap diam di lantai.
Lucas menggesek gesek kecil celana bagian bawah milik Taecyeon, mengusaknya dengan sengaja.
Taecyeon menyadari itu namun dia tetap diam, membiarkan Lucas melakukan apapun, pria muda itu meletakkan sebelah tangannya di meja lalu berpangku dagu, memperhatikan Taecyeon dengan telinga yang memerah.
apakah Lucas baru saja menggoda Taecyeon.
Drrrrrrtttttttt Drrrrrrrtttttt
ponsel Taecyeon bergetar di meja, Lucas menjauhkan kakinya dari celana Taecyeon, pria tinggi itu menatap ponselnya yang bergetar menampilkan nama 'tuan Rowoon'.
pria tampan itu meraih handphonenya "ah tuan Lucas, Tuan Rowoon menelphone, aku permisi untuk mengangkat telphonenya" dengan wajah menahan kesal, Lucas mengizinkan Taecyeon untuk menjawab telphone dari atasannya itu yang tak lain adalah Rowoon.
Lucas menatap Taecyeon yang kini berdiri dari tempat duduknya, pria berbadan besar itu pun berjalan menjauh dari meja tempat mereka makan.
yang lebih muda, menyandarkan punggungnya pada kursi sembari bersidekap dada, namun ke jengkelan Lucas luntur begitu saja saat menginggat wajah tampan Taecyeon tadi.
"menarik" gumam Lucas, sembari mengusap dagunya.
•••
kau berada di mana?
suara Rowoon terdengar.
'Aku berada di restaurant china'
aku menyuruhmu untuk bekerja, menjaga Lucas dan kau menikmati makanan di restaurant china?!
'Tuan Lucas mengajakku disini tuan, aku tidak bisa menolaknya'
kirim lokasinya sekarang!
KAMU SEDANG MEMBACA
Manly & Agresif bottom! Nomark ft Wooncas
FanfictionNomark and Wooncas pairing. Rowoon x Lucas Jeno x Mark LuMark bottom