Kamu Manja, Aku Sayang

1.9K 134 27
                                    

Genshin Impact©MiHoyo

Pairing : Childe (Seme) X Zhongli (Uke)

Genre: Tenang, Fluffy kok

Warning : Pasti ada typo, gak terlalu terpaku sama eyd bcs aku bukan penulis handal ,bxb, dll yang dapat merusak mata wkwk.

Aku suka menulis dengan gaya yang berbeda ehehe, jadi jangan kaget '3'


Then, Happy Reading ♡

|| Childe di luar penampilannya :

"Aku adalah pria asal Snezhnaya yang tampan, kuat, kaya, lagi tangguh. Umurku juga muda, 18 tahun dan memiliki seorang istri berusia 6000 tahun jika di mode dewa dan 28 tahun di mode manusia. Hebat kan aku? Hahahaha."

"But, kalian jangan ada yang berani mendekatinya, dia istriku. Milik Tartaglia seorang." Tone nadanya langsung berubah berat, aura hitam seketika menyelimuti dirinya. Setelah berkata demikian, ia langsung menyerang para hilichurl dan abyss mage yang ada di penjuru Teyvat. Namun saat dia merasa merindukan sesuatu...

|| Zhongli di luar penampilannya :

Aku adalah pria asal Liyue yang biasa saja, tapi suamiku sering bilang aku cantik padahal aku pria. Dia berbicara perihal umurku. Ya, ya begitulah, panjang ceritanya mengapa aku sekarang jadi manusia.

Aku sedang bersantai di depan pelabuhan Liyue seraya berjalan-jalan sedikit, menikmati suasana pemandangan alam Liyue. Di mode manusia sekarang ini, aku hanya seorang pria biasa yang bekerja di rumah pemakaman Wangsheng sebagai seorang konsultan.

Namun dia sering bilang kalau aku ini luar biasa, entah dari segi apa aku pun tidak begitu paham maksud dia. Yang aku tahu, dia sering bilang kalau aku adalah pelipur lara bagi dirinya.

|| Childe di dalam penampilannya :

"Ugh, Zhongli sensei, aku capek. Pengen tidur, boleh 'kan?" Dia bertanya pada sang istri yang sedang duduk di atas rerumputan rimbun dekat patung The Seven Anemo. Why Anemo? Tanyakan saja pada sang author yang demen banget di tempat ini.

Terdapat pohon besar di sana jadi tidak akan kepanasan oleh terik sinar matahari. Kini, dia berbaring di atas paha sang istri dan mendusel manja layaknya seekor kucing.

Dia menceritakan segala keluh kesahnya sepanjang perjalanan dia membasmi kejahatan. Yang menjadi pusat perhatian hanya satu, dia juga manusia dan bisa lelah ataupun sakit mau sehebat apapun dirinya. Sang istri mendengarkan dengan saksama, membelai lembut surai oranyenya, dan tersenyum dengan damai.

|| Zhongli di dalam penampilannya :

Kini, dia harus mengurus seekor kucing jantan besar. Di balik penampilannya yang sekarang biasa saja, ada hal luar biasa di dalam diri Zhongli.

Dia bisa dengan mudah menjinakkan kucing besar itu hanya dengan sentuhan dari tangannya yang lembut, membuat hati kucing besar itu menjadi hangat hanya dengan satu pepatah kata yang meluncur dari bibirnya, dan membuat kucing besar itu tertidur pulas hanya dengan sebuah dongeng yang ia lantunkan dengan nada bagai sebuah lullaby atau lagu pengantar tidur.

Dia senang melakukannya, untuk kucing jantan besar yang bernotabene sebagai suaminya. Dia selalu sedia meminjamkan bahunya agar suaminya dapat bersandar dengan baik dan nyaman pada dirinya. Akhirnya, dia mengerti alasan mengapa Sang suami menyebut dirinya sebagai pelipur lara.

Then...

"Ungh, Zhongli... " Rengeknya dalam tidur. Kedua mata yang masih setia terpejam, enggan untuk bangun.

"Ya? "

"Aku cinta. " Lanjutnya dengan nada rendah, membuat hati Sang empu yang mendengarnya berdegup kencang namun tak terdengar oleh siapapun.

Angin lembut menerpa keduanya, seolah menjadikan momen di antara keduanya sangat sempurna. Surai oranye Childe bergerak lembut di sela-sela jari-jemari Zhongli. Tak terkecuali surai hitam Zhongli yang ikut melambai di udara, menambah kesan indah dan serasi bila melihat interaksi keduanya.

Senyum terukir di bibir ranum Zhongli, kedua manik kuning keoranyean miliknya memandangi makhluk indah yang terlelap di atas pahanya. Tangan putih itu beralih membelai pipi halus Sang suami yang sekarang tengah berada di alam mimpi.

"Aku juga, melebihi rasa cintaku pada diriku sendiri. " Balasnya.

*+:。.。END。.。:+*

Kalau end, berarti ini oneshoot ya, beb~

Tenang di chapter selanjutnya bakal ada sesuatu dan akan kupastikan bakalan rajin mempublish fanfiction ChiLi ini~

All About ChiLi CoupleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang