Detective Conan
Disclamer : Aoyama Gosho
tapi cerita ini milikku :D
Enjoy reading :D
Chapter 2
Vermouth 33 =>pada flashback 28
Gin 28 => 23
Shiho 18 => 13
Akemi 23 =>18
Shuichi Akai 32 =>27
5 Tahun sebelumnya
Disebuah bar duduk seorang wanita berambut pirang yang bernama sama degan minuman yang ia minum yaitu Vermouth lalu ia disapa oleh seseorang yang diketahui bernama Karasuma orang nomer 1 di black organization.
"sepertinya kau sedang patah hati?" sapanya
"menyadari bahwa cinta bertepuk sebelah tangan ternyata semenyedihkan ini" balas Vermouth sambil tetap meminum minumannya.
"butuh hiburan? Aku bisa membantumu kalau kau mau tapi tentu saja tidak gratis "
"baiklah.. Kalau begitu berikan "itu". Dan akan kubuat Gin menyesali perbuatannya" kata Vermouth sambil merangkulkan tangannya pada lelaki yang ada disampingnya
~sementara itu ditempat lain~
"kau serius akan masuk ke Black Organization?" tanya Akemi kepada adiknya
"tentu saja.. aku akan meneruskan mimpi ayah dan ibu.. pasti dan aku akan meneukan mereka" Kata Shiho sambil menatap kakaknya
"baiklah. Tapi berhati-hatilah. Aku tau kau pintar" kata Akemi sambil tersenyum pada adik satu-satunya yang baru berusia 13 tahun.
5 tahun kemudian
Seorang gadis berusia 18 tahun yang memakai jas berwarna putih yang lebih panjang dari pakaiannya keluar dari sebuah pintu di laboratorium milik Black Organization lalu ia menghampiri kakaknya. Sang kakak menyambut hangat adiknya lalu mereka pergi kesebuah tempat dimana mereka bisa bebas bercerita. Dan dimulailah percakapan yang memulai segala rasa baru itu.
"selamat ya kudengar kau sudah menyelesaikan penelitianmu tentang obat yang disebut silver bullet itu.. aku sangat senang sekali akhirnya mimpi ayah dan ibu terwujud" kata Akemi sambil memeluk Sherry code name Shiho di Black Organization
"orang-orang terlalu membesarkan hal itu. Padahal menurutku obat itu belumlah sempurna.sampai sekarang aku masih belum tau apa alasan ayah dan ibu yang ingin membuat obat ajaib ini"balas Sherry setelah melepaskan diri dari pelukan kakaknya.
"suatu saat nanti pasti kita akan mengetahui alasannya.. oh ya aku ingin memberitahukan kabar gembira kepadamu.. akhirnya setelah sekian lama aku menemukan belahan hatiku yang sesungguhnya" kata Akemi sambil tersenyum
"oh.. kudengar dia orang Black Organization juga kalau tak salah namanya Dai Moroboshi (Akai) bukan?"
"bagaimana kau bisa tau? Iya itu benar. Bisakah kakakmu bercerita tentang kami?"
"ya..ya.. silahkan saja aku akan dengarkan kak"
Skip time yang jelas Akemi bercerita tentang bagaimana dia bertemu Dai dan bagaimana mereka sampai menjalin hubungan.
"Walau saat ini Dai masih bersikap dingin tapi aku yakin suatu saat dia pasti berubah. Aku sangat mencintainya. Yah satu-satunya hal yang menyebalkan adalah mantannya yang masih sering menghubunginya padahal Dai sudah bilang bahwa tidak ada rasa dengannya" cerita Akemi diakhiri dengan helaan napas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Can't Escape
FanfictionKisah ini menceritakan tentang hubungan yang ada dalam gelapnya Black Organization. Orang-orang yang terjebak dalam hubungan rumit yang menyebabkan malapetaka dikehidupannya yang singkat ini. Hubungan yang merusak secara perlahan dan bertahap layakn...