Tangsan adalah anak kedua Wangxian. Dan aku adalah pengangum novel karya MXTX dan aku adalah reader yang isekai kedunia novel MXTX, sulit kupercaya jika kemarin saat aku naik motor pada malam menjelang natal ternyata motor suzuki spin warna pink milikku ditabrak mobil alphard warna putih dan karena kecelakaan itu akhirnya aku tewas ditempat.
Perkenalkan namaku adalah (reader name) aku seorang gadis berusia dua puluh satu tahun dan aku bekerja sebagai staff administrasi disebuah ruko pertokoan dan aku berasal dari negara indonesia.
Setelah kecelakaan itu aku tak sadarkan diri dan bangun2 ditubuh seorang gadis china yang sangat cantik menggunakan hanfu tradisional china dan dikamar dengan desain interior jaman dahulu seperti didrama2 china.
Ya ampun dimana aku?
Dan seseorang datang dan berkata padaku, "yang mulia tuan putri apakah hari ini anda akan mengunjungi sekte gusulan lagi?".
"Oh apa maksudnya ini? sekte gusulan? aku sungguh tidak mengerti".
Ternyata pelayan tersebut mengatakan aku adalah tuan putri dan murid dari Hanguang Jun atau Lan Wangji.
Oh my Lord apakah Lan Wangji alias Hanguang Jun yang itu? yang ada dinovel MXTX dengan judul GRANDMASTER OF DEMONIC CULTIVATION?.
Dan pelayan itu berkata benar, aku sungguh tak menyangka katanya aku adalah tuan putri dan namaku adalah Wang Fe Li.
Sungguh aku tidak menyangka! disinilah aku kini berada saat ini disekte gusulan, aku bertemu dengan Hanguang Jun alias Lan Wangji dan benar dia sangatlah tampan dan berwibawa seperti karakter dalam novel.
Dan ternyata kedatanganku kesekte gusulan adalah untuk belajar kultivasi tak kusangka aku bertemu dengan Wei Wuxian! oh my God dia sangat tampan tapi sayangnya dia sudah punya suami.
Tapi ternyata dibelakangnya ada dua orang yang mengikutinya yaitu anaknya yang bernama Xie Yun dan Tangsan!.Sungguh anak yang bernama Tangsan ini sangat mirip sekali dengan Wei Wuxian dan Wei Wuxian ini sangat mirip sekali dengan aktor idolaku Xiao Zhan!.
Akhirnya aku mendekati Tangsan saat ini, "hai" kataku padanya,
"Hai juga" Tangsan menjawabku.
"Oh my Lord beneran nih Tangsan yang aku sukai kan? jantungku tak aman saat ini".
Tangsan hanya menatapku dengan memiringkan kepalanya, "ada apa ya? kau mencariku?".
"Iya Tangsan perkenalkan namaku adalah Wang Fe Li dan kau bisa memanggilku Fe Li".
"Oh nama yang bagus, secantik orangnya".
"Oh sungguh pujian Tangsan membuatku melayang".
Aku tersipu2 malu," kau bisa saja Tangsan!".
"Aku beneran kok!".
"Tangsan mau gak jadi pacarnya Fe Li saja? Fe Li beneran suka dan jatuh cinta sama Tangsan".
Tangsan tampak sangat terkejut namun Tangsan tersenyum dan menganggukan kepalanya, "baiklah Fe Li, Tangsan tak keberatan kok, ayo kita pacaran!".
"Beneran nih? mulai hari ini kita jadian ya?"
"wo ai ni Fe Li"
"wo ye ai ni Tangsan"
Tak kusangka Tangsan pria yang kucintai yang berwajah sama persis dengan idolaku Xiao Zhan menerima cintaku, sungguh aku sangat bahagia rasanya saat ini dan aku merasa ingin waktu berhenti berputar selamanya.
Dan akhirnya setelah itu akupun pacaran sama Tangsan, dia adalah satu2nya pria yang kucintai meskipun banyak rintangan untukku dari Lan Qiren yang menyuruh menghapalkan empat ribu peraturan sekte gusulan namun aku lolos seleksi dan akhirnya aku menikah dengan Tangsan.