Aku memiliki empat ekor kitten yang kuberikan nama Wang Yizhan (Yibo), Lan Wangji (Lanzhan), Wei Wuxian (Wei Ying) dan Jenie Blackpink.
Yizhan atau Yibo adalah si belang tiga sedangkan Lan Wangji atau Lanzhan adalah putih ada tompel hitam di kepalanya dua, Jenie Blackpink ada tompel di kepalanya satu dan Wei Wuxian atau Wei Ying berbulu belang hitam putih.
Aku sangat menyayangi keempat ekor kitten-kittenku dan aku merawat mereka sepenuh hati bahkan uang gajiku hanya untuk membiayai para kucing saja.
Suatu hari sebelum hari raya idul fitri tiba-tiba di malam hari ada sebuah serangan santet yang ditujukan untuk rumah kost-anku dari saingan usaha kost-kostan yang aku tempati, itu kata bapak kostnya.
Dia bilang, "ini perbuatan orang yang iri pada usaha kami karena itu mereka kirimkan guna-guna santet ke rumah kami!".
Baiklah itu urusan mereka, tapi kenapa imbasnya malah kena kepada para penghuni kost disini juga?.
Kami kan tidak tau apa-apa dan tidak tau menau masalahnya seperti apa?.
Dan setelah kiriman santet yang katanya santet banaspati itu, akhirnya aku juga jadi mudah sakit-sakitan dan tak lama kucingku Wang Yizhan (Yibo) pun juga akhirnya jatuh sakit dan aku menggunakan uang THR-ku untuk mengobati kucingku yang sakit.
Tak lama setelah kematian kucingku akhirnya aku mudik ke rumahku di Tangerang dan aku menitipkan seluruh kucing-kucingku pada ibu kost.
Setelah itu aku mendengar kabar dari ibu kost ketika aku di Tangerang bahwa kucingku yang bernama Wei Wuxian (Wei Ying) dan Jenie Blackpink kejang-kejang dan langsung mati seketika dalam hari itu juga bersamaan hanya beda jam saja.
Akhirnya keesokan harinya aku pun memutuskan kembali ke kost-anku di daerah Bekasi untuk menguburkan kedua kittenku dan untuk merawat satu ekor kitten yang tersisa yaitu Lan Wangji (Lanzhan).
Aku datang pagi harinya dan sangat sedih melihat kedua kittenku meninggal lalu aku segera menguburkan kedua kittenku.
Dan Lan Wangji alias Lanzhan aku rawat karena dia yang tersisa, namun karena klinik dokter hewan masih belum buka karena libur lebaran jadinya aku merawatnya seadanya.
Setelah empat hari kemudian barulah klinik dokter hewan di tanggal 9 Mei 2022 buka kembali setelah dokternya kembali dari libur lebaran dan aku pun membawa Lan Wangji (Lanzhan) ke dokter hewan.
Namun meski aku sudah berusaha sekuat tenaga untuk merawat Lan Wangji alias Lanzhan dengan semaksimal mungkin, tetap saja pada akhirnya kitten yang terakhir pun menyusul ketiga saudara kittennya yang lainnya dan akhirnya tepat tanggal 11 Mei 2022, Lan Wangji alias Lanzhan pun meninggal dunia.
Sangat jahat sekali orang yang mengirimkan guna-guna santet hingga mengenai keempat ekor kittenku!.
Aku tidak terima ini, kenapa mesti kittenku yang kena sasarannya?.
Namun biarlah perbuatan jahat mereka akan kembali ke diri mereka sendiri, kita tidak perlu membalasnya, biar Tuhan yang membalas.
Walau pun begitu aku tetap sangat sedih sekali akan kematian keempat ekor kittenku yang meninggal mendadak akibat terkena serangan sihir santet yang ditujukan pada pemilik kost-anku dari pesaing usahanya.
Aku berdoa pada Tuhan Yang Maha Kuasa semoga keempat kittenku diterima di SisiNya dan semoga santet ini segera berakhir, Amin!.
Kisah Nyata Dari
Feliani Malau (Felicia)