Di sini aku akan menceritakan sebuah kisah dari narasumber yang aku kenal saat aku pergi Ke daerah Kalimantan dan narasumber itu adalah salah satu kenalanku dan namanya aku samarkan.
Narasumber itu bercerita bahwa dia mengenal kekasihnya Di Kampus, dan awalnya hubungan mereka baik-baik saja, namun ternyata semakin kesini semakin ketahuan betapa bobroknya kekasihnya itu.
Ternyata kekasihnya itu sebelum mengenal si narasumber dulunya pernah masuk sekte organisasi terlarang, yang mungkin kalian pernah dengar namanya yaitu adalah sekte iluminati aliran okultisme, ya sekte tersebut adalah nyata.
Kupikir selama ini cerita tentang sekte-sekte aliran ilmu hitam okultisme seperti iluminati yang menyembah Lucifer itu hanya sebuah cerita saja, ternyata sekte organisasi itu benar-benar ada dan nyata.
Namun itu semua sangat tersembunyi dan hanya jaringan-jaringan tertentu atau orang-orang tertentu yang bisa masuk Di rekrut menjadi anggota sekte iluminati tersebut.
Suatu saat si kekasih dari narasumber tersebut secara tak sengaja masuk menjadi anggota salah satu sekte tersebut, awalnya dia tidak tau yang dia masukin adalah sekte organisasi terlarang iluminati.
Namun ketika dirinya memasuki sekte organisasi tersebut akhirnya dirinya pun menjadi terjerumus secara tidak sadar, mungkin Di akibatkan pengaruh hipnotis atau bagaimana juga tidak tau.
Dan pada akhirnya kekasih dari narasumber tersebut benar-benar telah bergabung menjadi anggota sekte terlarang iluminati dan ikut menyembah Lucifer.
Pada saat para anggota sekte iluminati tersebut menyembah Lucifer yang mereka lakukan adalah ritual minum darah kambing dan juga ritual pesta seks Di atas gambar bintang pentagram.
Namun suatu saat kekasih dari narasumber tersebut tersadar dan akhirnya ia pun keluar dari sekte organisasi terlarang tersebut hingga saat ini, namun permasalahannya setelah ia keluar ternyata ia masih dikejar-kejar oleh ilmu hitam sekte tersebut.
Dan yang ia rasakan adalah serangan-serangan dari ilmu hitam berupa sihir, magic dan lain sebagainya, padahal ia sudah keluar dari sekte organisasi tersebut.
Kini ia mendekatkan diri pada Tuhan Yang Maha Kuasa agar dilindungi dari serangan-serangan ilmu hitam tersebut, dan ia juga telah bertobat kembali Ke jalan yang benar dan kembali kepada Tuhan-Nya.
Saat aku mendengar cerita dari narasumber tersebut, jujur saja aku merasa merinding dan ketakutan, ternyata sekte iluminati itu beneran ada dan nyata, Di Indonesia juga ada walau pun tak sebesar dan se terkenal Di Amerika atau negara-negara Eropa sana.
Untunglah sekarang semuanya telah berakhir, kekasih si narasumber telah bertobat dan dipulihkan kembali sehingga telah terhindar dari kuasa kegelapan sedangkan si narasumber juga selalu mendekatkan diri kepada-Nya agar Di jauhkan dari hal-hal buruk dan bala bencana atau pun sihir.
Dalam hatiku berdoa, "Tuhan aku mendekatkan diri kepada-Mu, lindungi aku atas kuasa-Mu, jauhi aku dari hal-hal buruk seperti kuasa kegelapan dan yang seperti itu, karena aku hanya percaya kepada-Mu saja Tuhan, Amin".
Aku percaya hal seperti itu memanglah ada, namun aku lebih percaya bahwa kuasa Tuhan itu nyata, dan Tuhan lebih kuat, Tuhan jugalah yang melindungi umat manusia.
Jadi janganlah kita takut akan hal-hal seperti itu, kita harus mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa agar dijauhkan dari perbuatan dosa menyekutukan Tuhan.
Kisah Nyata Dari
Feliani Malau (Felicya)