»gift and threats every month«

45 11 1
                                    

Gift and threats every month
{ hadiah dan ancaman tiap bulan }

Chapter : 12

Enjoy!'

...•...•...•...•...•...•...•...•...•...•...•...•...•...•...•...•.

Namaku adalah kudo yui! Namaku sebelumnya adalah nakamato yui! Aku sebelumnya adalah anggota organisasi berbahaya! Walau tubuhku pendek, tapi otakku tidak! Aku akan memecahkan kasus di dalam bayangan!

Hari ini shin niichan hampir diketahui identitasnya oleh ran neechan!? Bagaimana nasib shin niichan?

Opening 01 :
Mune ga doki doki - high lows

❤🐻❤

- di sebuah supermarket, terlihat banyak orang sedang belanja bahan makanan. Termasuk juga, ran yang ditemani oleh tiga detektif cilik, conan dan yui.

Ayumi : wah! Ran oneesan benar benar kenal dengan kudo shinichi!? "

Ran : eh? Ma maa.. Sudah dari lama. "

- ran yang mendengar pertanyaan ayumi pun berbalik badan dengan blush di pipinya.

Ayumi : sugoii! "

Mitsuhiko : aku tidak percaya kamu kenal dengan detektif SMU yang terkenal itu! "

- puji dua anak kecil itu dengan nada terkagum kagum. Tetapi, berbeda dengan genta yang meledek ran.

Ran : yah, aku, shinichi, sonoko dan yuki adalah osananajimi. Kami berteman sejak TK.

Genta : jangan jangan dia pacarmu? "

Ran dan conan : tidak mungkin! Kami tidak pacaran!! ""

- teriak conan dan ran dengan lantang sehingga genta dan yang lainnya bingung karena conan juga ikutan berbicara. Yui yang mendengarnya pun menegur conan.

Ran : kenapa kamu ikut ikutan? "

Conan : uh, i itu karena.. "

Yui : ehm-"

- tadinya yui yang ingin berbicara pun dipotong oleh ayumi.

Ayumi : wah! Jadi, dia pacarmu ya!?"

Ran : uh, jadi sebenarnya ( //•/.../•//)
Urhmm, umh.. Ah! Kenapa menanyakan iyu sih? "

- ran yang mendengar itupun langsung bertingkah aneh dengan muka memerah. Ran pun tidak sadar kalau tangannya mencabut beberapa daun kubis.

Yui : ara, dia menyukaimu tuch. Shin niichan~"

Conan : urusai. Kau juga menyukai rey, iya kan!? "

Yui : (//•-•//) su sudahlah! Aku mau mengambil minuman!

- yui pun pergi meninggalkan conan dan yang lain untuk membeli minuman kaleng.

❤🐻❤
Di rumah

Ran : tadaima! "

- ran, conan dan yui pun sudah sampai di rumah. Ran pun meletakkan barang belanjaannya di meja.

Ran : aku ingin tahu apa yang dilakukan shinichi. Dia tidak pernah mengabariku. Owh iya, sudah berapa lama ya? Yuki tidak kembali lagi ke jepang. "

Conan : mungkin shinichi niichan sedang menangani kasus! "
( benar juga sih kata ran, kenapa yuki tidak pernah pulang ke jepang dan mengabariku? )

detective Conan :: New family from the darknestTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang