»murder in tenkaichi festival«

60 12 1
                                    

Murder in tenkaichi festival
{ pembunuhan di festival
tenkaichi }

Chapter : 14

Enjoy!'

...•...•...•...•...•...•...•...•...•...•...•...•...•...•...•...•.

Namaku adalah kudo yui! Namaku sebelumnya adalah nakamato yui! Aku sebelumnya adalah anggota organisasi berbahaya! Walau tubuhku pendek, tapi otakku tidak! Aku akan memecahkan kasus di dalam bayangan!

Hari ini adalah kasus di festival tenkaichi. Aku, oneechan dan
shin niichan. Siapa yang memecahkan kasus terlebih dahulu?

Opening 01 :
Mune ga doki doki - high lows


❤🐻❤

" Disini kami sedang menyiarkan acara festival. Ini adalah acara terkenal yang bernama festival tenkaichi. Inilah saatnya tulisan tenkaichi ditampilkan! "

- sebuah televisi sedang menyiarkan siaran langsung mengenai festival tenkaichi malam ini. Sang pemilik televisi itu sedang berada di kamar mandi sedang menyikat giginya, tanpa sadar bahwa ada orang yang mengacak ngacak rumahnya.

Imatake : oi, bisakah kamu sedikit tenang!? Takku, kupikir kau sudah pergi melihat festival. Tetapi kembali lagi karena dompetmu ketinggalan. Aku tidak akan tenang mandi kalau begini!

- terlihat pria bernama imatake marah pada temannya yang berisik hanya karena mencari dompet.

Imatake : owh iya, kau tidak lupakan dengan janji kita malam ini?

?? : janji?

Imatake : oi oi, kamu bilang kau akan merayakannya untukku. Apa yang kau lakukan? Kenapa kau memandangku seperti itu? Dan ruangan ini, apa yang kau lakukan?

- tanya imatake berbelit belit. Orang dengan topi dan syal jangan lupa dengan sweater tebal itupun menjawab pertanyaan imatake.

?? : sumimasen, tapi janji malam ini dibatalkan. Demo, tak hanya itu.

Trak.

- orang itu mengarahkan pistol menuju imatake yang membuatnya ketakutan.

?? : aku yang akan merayakannya..

"akhirnya festival telah dimulai! Bisa dilihat tulisan ten baru saja dihidupkan di gunung mitsumoru. "

- bersamaan dengan perkataan reporter, orang itupun menembakkan peluru itu tepat pada kepalanya. Membuat dia tergeletak tewas dengan busa odol yang berkeluaran dri mulutnya.

Dor!

?? : dengan kematianmu. Jangan membenciku karena ini, imatake.

- lalu, orang yang membunuh imatake itu pun mengambil uang dari dompet imatake langsung keluar dari kamar imatake tanpa mempedulikan pertanyaan dari para tetangga yang mendengar suara tembakan itu.

" kami baru saja mendengar seperti suara tembakan. "

Drap
Drap

" oi oi! Chotto matte! "

- laki laki yang membunuh imatake itu langsung berlari keluar apartemen menuju sebuah sungai. Dia membuang syal, mantel, topi dan juga kacamata yang digunakannya untuk menyamar.

detective Conan :: New family from the darknestTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang