A threat to profesional soccer player
{ ancaman untuk pemain bola profesional }Chapter : 16
Enjoy!'
...•...•...•...•...•...•...•...•...•...•...•...•...•...•...•...•.
Namaku adalah kudo yui! Namaku sebelumnya adalah nakamato yui! Aku sebelumnya adalah anggota organisasi berbahaya! Walau tubuhku pendek, tapi otakku tidak! Aku akan memecahkan kasus di dalam bayangan!
Hari ini terdapat kejadian tidak terduga! Shinniichan memiliki pacar!? Bagaimana cara aku dan oneechan menyelamatkannya dari auman singa?
Kebenaran selalu hanya satu!
Opening 01 :
Mune ga doki doki - high lows
❤🐻❤
- - taman beika- di sore hari, setelah pulang sekolah. Yui, conan dan para detektif cilik mampir terlebih dahulu di taman beika. Hanya untuk sekedar nongkrong kok..
Genta : nee, conan. Apa kau tertarik dengan pertandingan nanti malam?
- tanya genta kepada conan yang berada di samping yui dan ayumi. Tetapi, sepertinya conan juga tidak tahu apa yang dimaksud.
Author yuki : kok kezel ya sama conan 💢
Conan : hm?
Mitsuhiko : kita membicarakan soccer, soccer!
- ucap mitsuhiko yang berada di ujung kursi samping ayumi.
Conan : owh, pertandingan final sunday cup ya?
Ayumi : ne, kira kira siapa yang akan menang ya?
- ucap ayumi bersemangat. Kenapa yui kaga ikut nimbrung? Dia sibuk baca buku sherlock holmes sambil mendengarkan musik.
Genta : tentu saja tokyo spirit yang akan menang! Mereka kan punya hide. Dia sudah mengumpulkan 17 gol.
Ayumi : aku suka hide. Demo, aku lebih suka dengan naoki!
- ucap ayumi dengan pose tangan mengepal semangat dan blush kecil di wajahnya.
Mitsuhiko : demo, bukankah naoki cedera saat latihan dan tidak bisa bermain saat ini? Kalau aku memilih big osaka dengan ramos di dalamnya, hebat dalam menyerang dan bertahan.
- tanya mitsuhiko kepada ayumi + bangga mitsuhiko kepada idola sepak bolanya itu. Yui yang mendengarnya mulai sedikit bosan.
Yui : ( kenapa mereka harus membicarakan tentang soccer? )
Conan : ( soccer, ya? )
Grep-
- tiba tiba, yui menarik conan untuk berdiri membuat sang pemilik tangan kaget.
Yui : ayo kita pulang, oneechan bilang dia ada di rumah ran neechan. Jadi aku akan ke sana juga.
Conan : huh, jaa aku pulang dulu ya!
Tap
Tap- sementara ayumi, genta dan mitsuhiko yang melihat interaksi mereka pun cemburu.
Genta : conan sangat enak ya? Dia selalu bermanja dengan yui neesan.
KAMU SEDANG MEMBACA
detective Conan :: New family from the darknest
Misterio / SuspensoKudo shinichi adalah seorang detektif smu bagian timur yg terkenal. Pada suatu hari, dia berkencan dengan ran di tropical land. Tetapi ada kejadian aneh yg terjadi. Kejadian apakah itu? Detective conan hanya milik aoyama gosho. Aku hanya meminjam k...