Asahi lagi berada di balkon kamar menikmati suasana kota Seoul tiba² si jail datang mengendap endap buat kejutin Asahi dengan cara peluk leher dan cium pipinya Asahi.asahi terkejut atas tindakan yang dilakukan haruto dan tak lama setelahnya asahi teriak sampe² mashiho yang baru datang langsung di suguhi teriakan cempreng Asahi.
"Aaakkhhh eomma appa Hyung ada maling di kamar asa .
"jahat banget kamu ngatain aku maling , aku sedih Lo ini sa.
"kamu sih ngendap endap kayak maling malah kamu meluk² aku lagi kan aku terkejut.
"siapa suruh ngelamun di balkon nanti kemasukan setan baru tau rasa.eh aku nginap di sini boleh nggak.
"boleh aja sih tapi tidur nya di kamar tamu. kan lo lagi bertamu ni di rumah gue jadi tidurnya ya di kamar tamu.
"yaudah sih aku tinggal kasih tau eomma kamu aja kalau kamu nggak bolehin aku tidur bareng sama aku.aku sahabat kamu lo ini sa.
"ihhh Yoshi hyung ruto nyebelin banget .gangguin asa terus ,malam ini asa boleh tidur bareng hyung ya.
Asahi berlari dan turun ke ruang tamu di lantai satu karena Yoshi dan mashiho lagi di ruang tamu."nggak boleh gitu dong sayang sama calon suami , emang kamu mau durhaka hmm.
"Hyung sama aja aku ngambek sama Hyung mending aku sama cio Hyung aja.
"nggak boleh kamu tidur sama haruto aja dong sa .
"nggak, ini ni si jelek kalau tidur bareng Sahi tu ya Hyung suka peluk² cium² suka ngedusel² di leher asa terus kalau pagi ruto nggak mau lepas peluk . kalau mau lepas peluk harus asa cium dulu di bibir kan ngeselin.
"hahahaha nggak papa sih asa . tapi asa mau nggak cium bibirnya ruto.
"nggak mau, jadi ruto pelukin aku terus, mau lepas pelukannya pas ada telpon dari Jihoon hyung katanya ruto disuruh ke rumah ji hyung.
"janji deh aku nggak gitu lagi asalkan kamu bolehin aku tidur bareng kamu.
"kamu juga harus bolehin aku main sama junkyu sama teman ² yang lain baru aku bolehin kamu tidur bareng aku.
"iya deh tapi nggak jamin teman kamu masih hidup besok.
"ih kok jahat dasar psyco.
"kamu tuh boleh main sama teman kamu kalau ada aku nya.
"Watanabe haruto yang paling ganteng se dunia junkyu itu udah punya pacar namanya Kim doyoung dan dia orangnya ganteng banget jadi nggak mungkin dia mau sama aku .
"iyalah orang kalian sama jadi nggak mungkin junkyu suka sama kamu .
"sama gimana maksud kamu.
"sama ² laki² .
"bukan, kalau sama² laki² ngapain junkyu pacaran sama doyoung. maksud kamu bilang kita sama apaan . jangan ngaco ya gua masih lurus emang lu udah nggak lurus lagi ya .
"masih lah kalau iya gue udah nggak lurus .gue jadi homo pasti gue bakalan cari cowok yang imut, cantik, manis sama yang pasti dia nggak cerewet bawel dan manja kayak kamu.
"maksud Lo apaan nyindir gue kayak gitu .siapa juga yang mau sama Lo udah jelek ngebelin suka gangguan orang lain.
"aku cuma suka gangguin kamu loh padahal.
"gue juga kan orang emang Lo nganggap gue selama ini apaan hah.
"calon ibu dari anak² ku nanti.
"tolong kupinnya di lebarin bisa kan ya. biar kalau aku ngomong tuh kedengeran.
"aku cowok sama kayak kamu .sama satu lagi aku juga berbatang .jadi nggak mungkin dan nggak usah ngadi².
"tapi kalau aku maunya kamu gimana dong.
"aku tetap nggak mau juga . dan kalau pun nanti aku udah belok ngehomo aku udah nggak lurus lagi aku bakal cari cowok manly kayak jungkook yang di BTS itu atau nggak kayak yedam deh yang bisa tergapai dan bisa di miliki. bukan kayak kamu kurus kerempeng gini.
"yakin nggak mau sama aku . padahal diluar sana banyak loh nggak bilang aku itu ganteng banget malah .
"itukan menurut mereka beda lagi kalau aku yang ngomong.
udah ah capek aku mau balik ke kamar lagi.
Sesampainya di kamar Asahi
"gini aja deh kemarin kan kamu bilang sama aku kalau aku nggak boleh lupain kamu walaupun kita udah punya pasangan masing² . tapi kalau di pikir² nggak mungkin juga kan karena aku juga punya tanggung jawab buat ngejagain pasangan aku nanti. tapi karena kamu sahabat aku mending kamu aja yang jadi pasangan aku biar aku nggak jauh dari kamu dan selalu ada buat kamu gimana.apalagi kamu udah tau tentang aku walaupun nggak semuanya.
"nggak gitu juga konsepnya.
"ya kalau kamu nggak mau juga nggak masalah tapi aku nggak bisa ngelakuin apa yang kamu bilang kemarin.
"Asahi junkyu sama doyoung Hyung aja kan bisa pacaran tapi mereka sama ² cowok loh .Hyung kamu juga sama mashi Hyung kan pacaran masa kita nggak.
"Ruto ihh jahilnya jangan keterlaluan deh nggak lucu tau.
"aku nggak lagi jahilin kamu loh sa aku serius .
"nggak mau aku masih lurus aku masih tertarik sama yeoja² cantik.
"iya deh iya.
TBC !
Harusahi 🦋🤖
KAMU SEDANG MEMBACA
Tom & Jerry
Fanfictiontentang dua orang namja yang setiap harinya ribut ,lebih tepatnya nggak pernah akur. intinya tiada hari tanpa ribut. mereka adalah Watanabe haruto dan Hamada Asahi .mereka berdua telah bersahabat dari kecil selain bersahabat mereka juga tetanggaan. ...