hari ini haruto lagi kumat . soalnya dia nempelin Asahi Mulu dari tadi .nggak mau lepas dari Asahi. bahkan waktu Asahi mau ke kamar mandi dia mau ikut juga . gini nih jadinya kalau keposesifan dan sifat manjanya seorang Watanabe haruto kalau sih manis nyuekin dia .
"to lu kenapa sih bangsat dari tadi gue lihat ² lu ngintilin gue Mulu dah kenapa.
"eugh kamu nyuekin aku Mulu terus kamu main hp Mulu. nggak respon aku nggak perhatiin aku kamu tuh asik sendiri . makanya aku intilin kamu terus.
"ya enggak sampai ikutin aku ke kamar mandi juga kali to . kalau aku lompat ke jurang kamu bakalan ikut juga.
"ikut , soalnya aku bisa sama kamu di jurang.
"ruto lepas dulu ih aku mau mandi dulu kamu tungguin aku di kasur selagi aku mandi.
"nggak mau mau ikut .
"Haruto! Lo nggak usah lebay deh lepas dan mending Lo pulang.
"gu... gu.. gue pulang maaf udah ganggu lo maaf juga udah buat Lo risih dengan gue ngintilin Lo Mulu dari tadi.
"bagus deh ya kalau lo nyadar juga.
"iya gue pamit pulang dulu .dengan nada sendu haruto pergi dari kamar Asahi dan dia pergi ke kamar Yoshi Hyung buat ngadu .
Haruto itu manja pake banget apalagi bersangkutan dengan Asahi dia bakal bertingkah layaknya anak kecil dan ngadu sama Yoshi Hyung dan eomma appa Asahi Yoshi. dan dia bakal ngambek kalau udah sampe rumah ~🤣ruto emang lucu.
"hyung asahi nyuekin ruto padahal ruto nggak gangguin Sahi tapi kenapa ruto di cuekin.
"ya siapa tau kamu buat si kucing ngambek tapi kamunya nggak nyadar makanya dia diemin kamu.
"nggak ada tuh ruto bikin asa ngambek .
" yaudah terserah sekarang maunya apa .
"hyung bujukin asa bilangin ruto bakalan pindah kalau asa nggak mau ngomong sama ruto.
"ini seriusan atau cuma buat nakut²tin asa doang.
"serius ,apa gunanya ruto masih disini kalau alasan ruto buat tinggal disini aja lagi nggak mau ngomong sama ruto.
"maksud kamu apa ngomong gitu.kok tiba² banget ada apa.
"sebenarnya nggak tiba² sih hyung soalnya appa eomma udah pindah dari kemarin .aku juga sebenarnya juga harus ikut tapi karena aku nggak bisa jauh² dari asa yaudah aku minta izin buat tinggal di sini dan aku nggak jadi ikut pindah. tapi karena asa diemin aku cuekin aku mending aku nggak ketemu asa dulu hyung .
"ya nggak gitu juga caranya kalau punya masalah ya di selesain baik² bukannya di hindari kamu mana tau penyebab asa cuek dan diemin kamu.
"tapi kan asa juga ngebentak² ruto tadi emang kesalahan ruto patal ya hyung.
"mending kamu pulang dulu siapa tau asa nya lagi banyak pikiran makanya dia nggak bisa ngomong sama kamu.
"ya nggak gitu juga kali hyung kan dia bisa curhat sama aku bukannya malah di pendam sendiri dan berakhir nyuekin aku.
"iya hyung ngerti makanya kamu pulang dulu nanti malam kamu datang lagi kita makan malam bareng.
Setelah Yoshi nyuruh haruto buat balik sebentar ke rumah dia bukannya balik lagi ke rumah Asahi buat makan malam sesuai yang di katakan Yoshi tapi dia beneran mau pergi buat ngejauh dari Asahi.
"apa gunanya gua balik lagi ke rumah Asahi toh dia aja nggak peduliin gua . tapi gue nggak mungkin ikut pindah ke LA gue juga sejujurnya nggak bisa jauh lama ² dari Asahi atau gue nginep di apartemen aja ya kan gua punya apartemen sendiri hadiah ultah dari appa.
"iya gua pindah untuk sementara waktu dan gua nggak bakal datang ke rumah Asahi buat saat ini .
Setelah itu haruto ngemasin barang² dia buat pindah ke apartemen dan dia nggak bakal kasih tau ke siapapun keberadaan dia saat ini terutama eomma appa dan keluarga Hamada.
Tiba-tiba ada yang menelpon.
Kring kring kring
"Haruto ngangkat telpon tersebut tanpa tahu siapa si penelpon tersebut.
"Yeoboseyo
"Haruto kamu kok belum datang buat makan malam sih datang ya kita udah nungguin kamu dari tadi dan kita bahas masalah kamu sama Asahi tadi siang."Oh mianhae hyung tuto lagi nggak bisa soalnya ruto lagi ada di luar ada janji sama teman lain kali aja ya hyung .
"nggak pengen ngomong sama Asahi?
"besok kan masih bisa hyung sekarang aku lagi di luar nggak mungkin juga aku batalin janji buat ketemu sama temanku . Jongmal mianhae Hyung.
"oh yaudah have fun ruto . bisa Hyung minta tolong kalau kamu udah pulang bisa beliin Hyung cheese cake buat Asahi ya."liat nanti ya hyung , knp nggak hyung aja yang beliin aku juga kan lagi nggak baik²an sama Asahi nggak bakal mau dia makan makanan dari aku.
"ok nanti deh hyung beliin buat asa maaafin Asahi ya ruto .
"iya Hyung .
setelah itu tidak ada lagi pesan yang masuk ke ponsel haruto dan dia merapikan pakaian yang akan fi bawah ke apartemen.
"aku mending hubungin jungkook hyung buat jemput aku.
Skip .
Setelah haruto menghubungi jungkook sepupu nya dia sekarang sudah berada di apartemen miliknya yang dikasih oleh appanya.
"Hyung gomawo ne udah bantuin aku buat pindahan maaf juga udah ngerepotin Hyung padahal tadi Hyung bilang Hyung lagi bareng Yoongi Hyung.
Disini aku nambahin tokoh tambahan dan itu shippers aku. ya kalau ada yang nggak suka nggak usah repot-repot baca. Sekian.
Cast +: Jungkook
Yoongi
KAMU SEDANG MEMBACA
Tom & Jerry
Fanfictiontentang dua orang namja yang setiap harinya ribut ,lebih tepatnya nggak pernah akur. intinya tiada hari tanpa ribut. mereka adalah Watanabe haruto dan Hamada Asahi .mereka berdua telah bersahabat dari kecil selain bersahabat mereka juga tetanggaan. ...