kini Asahi sedang sedih pasalnya dia kehilangan seseorang yang selalu ada buat dia dan selalu bikin mood asahi naik turun .bahkan dia tidak tau dimana lelaki itu berada dia cuma tau bahwa haruto pindah karena dirinya.
"Hyung asa kangen ruto .ruto kok tega sih ninggalin asa sendirian kan dia tau asa nggak punya teman selain dia .
" kan dia pergi juga karena kamu asahi. karena kemarin kamu ngebentak dan diamin dia saat kalian berdua kemarin.
"itu salah ruto Hyung dianya aja yang nggak ngertiin asa , asa tu lagi males sama ruto eh rutonya makin menjadi².
"trus mau kamu sekarang apa .
"mau ruto mau ruto mau ruto Hyung .
"iya bentar Hyung coba telpon ruto ya, tapi harus kamu loh yang ngomong sama ruto kalau kamu kangen sama dia . tapi kalau kamu gengsi mending nggak usah nelpon.
"aku malu buat minta haruto buat datang ke sini soalnya kemarin aku udah ninggiin nada bicara aku ke dia .
"yaudah hyung nggak jadi deh nelpon haruto nya .
"aku ngadu ke eomma aja kalau hyung nggak mau bantuin asa.
"eh hyung kok aku tadi pergi ke rumah haruto tapi nggak ada orang terus lampu nya mati semua apa jangan ² ruto udah pindah .
"oh iya Hyung lupa kemarin ruto bilang dia mau pindah kalau kamu nggak mau ngomong sama dia dan tadi malam kan dia nggak Ikut makan malam bareng sama kita apa jangan² dia udah pergi.
"Hyung telpon ruto ya asahi kangen .
" kamu tanya sama eomma haruto aja siapa tau dia udah ada di situ.
"hmmm gimana kalau ruto nggak di AS Hyung .
"kalau dia nggak di AS dia pindah kemana dong jelas² dia sendiri yang bilang kalau dia mau pergi nyusul ahjumma dan ajusshi ke AS.
"Hyung emang ruto nggak punya saudara ya di Korea , siapa tau kan dia pergi ke sana . Sahi tau kok ruto nggak akan tega ninggalin asa sendirian .
"setahu hyung sih nggak ada tapi entar deh Hyung coba tanya ke hyunsuk hyung.
"kalau ruto beneran pergi gimana dong.
"sa makan dulu ya sayang dari kemarin kamu belum makan sama sekali loh.
"asa nggak mau makan kalau nggak ada ruto eomma hiks hiks hiks . kangen ruto .
"kalau ruto nggak datang ² kamu nggak mau makan .
"iya soalnya aku nggak nafsu makan kalau nggak ada ruto.
"sa makan ya nanti hyung janji bakal nyari ruto . liat tuh badan kamu kurus banget.
"Shiro , ruto Asahi kangen ruto hiks hiks hiks . ruto jahat sama aca eomma.
Sementara itu haruto juga galau karena kangen pengen ketemu asa.
"hah gue kangen banget anj*Ng tapi gue masih sakit hati sama omongan asa.
TBC.
NO REVISI
KAMU SEDANG MEMBACA
Tom & Jerry
Fanfictiontentang dua orang namja yang setiap harinya ribut ,lebih tepatnya nggak pernah akur. intinya tiada hari tanpa ribut. mereka adalah Watanabe haruto dan Hamada Asahi .mereka berdua telah bersahabat dari kecil selain bersahabat mereka juga tetanggaan. ...