Medan Liputan hot
Kembali lagi dengan Mimin, ada yang kangen?!!!! Ada dong!
Jadi, Mimin mau bawain sesuatu, ada yang kenal dengan Regaza? Atau Elvender?
Kemarin, tepatnya 23 Juli, di adakan nya perang besar besaran, yang membuat kedua geng itu terpecah belah. Belum ada yang tau apa yang membuat semuanya terjadi, mereka masih menunggu jawaban lebih lanjut dari pendiri mereka.
Kalian kenal kan sama kedua geng terkenal itu?
Regaza, Elvender.
Salam sayang, Mimin!
Dendam itu berkelana hingga saat ini, masih dengan kebencian, belum ada kesurutan untuk memberhentikan ini.
Di awali pertemanan, di lanjuti dendam, di akhiri benci.
Tahun 2000 di bentuknya suatu perkumpulan bernama REGAZA, banyak anak motor pada tahun itu yang ikut bergabung sehingga terbentuk lah sebuah perkumpulan geng motor itu. Almarhum Lukmad Widjaja adalah seorang pendiri dari REGAZA. Beliau meninggal di karenakan penyakit asam lambung yang parah.
Meninggalkan banyaknya kepingan kenangan pada tempat yang menjadi saksi bisu kebersamaan ia dan juga teman seangkatannya dahulu.
Sayangnya, beliau juga meninggalkan persaingan ketat yang membuat kedua geng motor merenggang dan berakibat kebencian.
•••••
Masih tentang mereka, kamu akan bertemu dengan Afkar, Elzaza (Anja), Renzo, Daniel, Berto, dan juga ketua kita, ALASKA.
Kisah ini aku buat alur maju mundur? Mungkin. Kisah tentang Regaza dan Elvender, juga beberapa tokoh disini.
Aurel, Alaska [A+]
Udah siap belum liat mereka? Untuk Alaska 2 aku gak janji bakal selesai, aku usahain.
Komennya yang banyak dong, gimana aku bisa semangat coba?
Bye little brow!
Dari aku, untuk kamu dan kalian, sehat selalu, dukung May terus ya.
🦋💓
Firhana Mayfa - 'May untuk Reg'z, I love u, sehat sehat sayang!💙🤘
Instagram: mayfaliea
Publikasi : 2 Nov 2024
Kamu udah denger playlist Alaska?
Btw, aku gabakal up kalo komennya dikit wkwk.