7. BK

1.4K 116 3
                                    

MAKASIH BUAT YANG STAY DAN UDAH BACA SAMPAI PART INI
MAAF KALO BANYAK TYPO

Pagi-pagi sebagian penghuni kelas Xll IPS 3 sedang melakukan ritual salin menyalin tugas.

"Lin, udah belom" Tanya Raka menghadap kebelakang.

"Bentar lagi" Ujar Aylin. Raka kembali menghadap depan.

Sementara Ankaa, ia malah sibuk bermain game online. Padahal ia juga belum mengerjakan sama sekali. Ya...beginilah jenis manusia yang santuy nya level up normal.

"Ni rak, udah kelar" Ucap Aylin mencolek punggung raka menggunakan buku. Raka pun menoleh kebelakang dan mengambil bu tersebut lalu menyakitinya.

"Woi, yang belom buruan. Mau gue kumpulin. Kalo ketinggalan kumpulin sendiri kekantor" Ucap Ria tegas yang notabennya sebagai ketua kelas.

Sementara Ankaa yang belum menyalin satu katapun itupun panik dan merengek didepan Raka serta Dio, namun tak dipedulikan karna masih fokus nulis.

Ia pun kelabakan mencari bukunya di laci meja yang dimana semua buku pelajarannya berada di situ, alias ditinggal di kelas tak dibawanya pulang.

"Kaa...pinjem buku lo" Ucapnya setelah menemukan bukunya.

"Nggak. Mau gue kumpulin"

"Bentar doang..." Rengek nya.

"Males"

"Ka....pinjem dong, bentar" Mohon nya menggoyang-goyangkan lengan Raka.

"Buruan. Kalo lama gue tinggal"

"Iya iya bawel"

"Makanya, jadi orang tu jangan seenaknya. Udah enak dapet contekan tinggal nyalin doang, malah main game" Omel Raka.

"Iya iya, udah diem nyiap"

Ini di realitanya pas ankaa mau pinjem sama Raka bukunya udah dikumpulin sama ketua kelasnya. Terus si ankaa marah-marah sama Raka, penghuni kebun binatang di absen semua hahaha.

Cuma disini nggak aku samaain, soalnya bingung dialognya bakal gimana.

Posisi duduk:

Meja guru

AnkaDioRakaAska

Dan seperti biasanya cumak Ankaa doang yang beda.

•••

"Silahkan duduknya gabung dengan kelompok Masing-masing" Ucap guru geografi, dan semua pun bergegas menyusun meja membentuk kelompok.

Aylin dkk kecuali Ria, mereka kelompok lima. Presentasi paling akhir, di kelompoknya juga terdapat Raka, Aska dan juga Zaki.

Ankainerada di kelompok empat, jadi tempatnya bersebelahan. Karena Raka dan Ankaa tak ingin berjarak yang terlalu jauh, jadi mereka duduk satu kursi buat berdua.

Ankaa duduk pangkuan Raka, dipeluk pinggangnya, ngobrol berdua, bercanda berdua, ketawa berdua, pokoknya semua serba berdua.

Aylin yang duduk tak jauh dari mereka pun sedia kamera untuk mengabadikan momen langka tersebut sambil menahan rasa yang selalu seorang fujodanshi rasakan. Kalian para fujodanshi taulah kek gimana rasanya kalo liat begituan.

moonlight start || BL (SELESAI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang