one.

495 48 37
                                    

[warning]

Sewaktu diriku mencoba untuk mengedit tulisanku di sini, (ya setidaknya agar lebih baik dari sebelumnya) aku kaget ketika tau multimedianya gamau munculin videonya. Bahkan videonya sudah ga tersedia di youtube.

Karena mungkin udah dihapus ya. Dari awal nama youtubenya Catie Lee dan sekarang berubah jadi Cayte Lee.

Sejujurnya, aku suka banget Looking for you coverannya dia, ya tapi mau gimana, dan untungnya diriku sampai saat ini masih punya lagunya, karena pas tau, langsung buru-buru download.

So, kalian denger aja yang versi asli dari Justin Biebernya. Ok!

° ° °

Jack's Pov

Dengkuran yang berasal dari murid yang sedang tidur berjamaah begitu jelas terdengar di kelas ini.

Mungkin, hanya aku satu-satunya murid yang masih terjaga dari celotehan Mrs. Horton. Entahlah, aku tidak bisa memperkirakannya.

Telingaku fokus mendengarkan setiap detil kalimat yang keluar dari mulut Mrs. Horton. Tanganku sibuk mencatat semua apa yang diucapkan Mrs. Horton. Sedangkan mataku sesekali memperhatikan catatanku, sesekali beralih memperhatikan satu-satunya objek yang ada di depan kelas saat ini. Yang tidak lain adalah Mrs. Horton.

Mungkin kalian akan berpikir, mengapa aku harus susah-susah mencatat apa yang diterangkan Mrs. Horton?

Oh ayolah, bagaimana tidak? Setiap detil materi yang dia ajarkan tak pernah absen dijadikannya soal ujian esai.

Kriiiiinggg

Mrs. Horton berhenti berceloteh begitu bel istirahat berbunyi. Begitu juga denganku. Tanganku otomatis menghentikan pekerjaannya. Kurasa aku harus mengistirahatkan kedua tanganku ini baik-baik.

Mrs. Horton membereskan buku-buku yang sebelumnya ia bawa saat memasuki kelas ini.

"Pelajari apa yang baru saja saya terangkan. Minggu depan akan ada ujian esai untuk materi tadi. Selamat siang semua, dan selamat berisitirahat." ucapnya sebelum ia melangkahkan kakinya keluar dari kelas ini.

Kurenggangkan otot-otot kedua tanganku lebar-lebar. Mencoba menghilangkan pegal yang sedari tadi melandaku.

Semua murid di kelas ku seketika berhamburan keluar kelas dengan kompak. Kebahagiaan tersendiri.

Aku?

Lebih baik aku bereskan buku-buku di mejaku lalu segera pergi ke perpustakaan setelah ini.

test test

"Ah ya, hai teman teman. Maaf mengganggu istirahat kalian, tapi seperti biasa, aku akan memutarkan lagu untuk menemani istirahat kalian. Lagu yang akan kuputar adalah lagu yang merupakan rekamanku sendiri. So, enjoy! Selamat mendengarkan." suara lembut nan lantang terdengar jelas dari speaker yang berada di sudut atas kelas ini.

Jantung ini mulai berdetak tak beraturan begitu mendengar suara lembut miliknya.

Ya Tuhan! Ingin sekali rasanya kudengar suara lembut ini langsung dari pemiliknya.

Looking For You [Short Story]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang