"kau itu kakak kelas tertinggi Nadia ,kau tidak bisa melakukan apa saja kepada adik kelas mu" ucap pak Ethan .
" Tapi dia yang yang mulai terlebih dahulu pak " jawab Nadia menunjuk Kirana ." Aku sudah kehilangan kesabaran karena kau terus terusan membully adik adik kelas mu " Jawab Kirana .
"Sudah sudah , kalian tetap saja salah , Kirana lain kali kau harus bersikap lebih sopan kepada kakak kelas mu , Nadia juga kau harus bisa menghargai adik adik kelas mu jika kau ingin di hargai " ucap pak Ethan .
" Baik pak" ucap Nadia dan kirana .
" Baiklah sekarang kalian boleh pergi" Jawab pak Ethan .
"Saat mereka berdua akan pergi , tiba tiba muncul retakan di ruang pak ethan ,
" Hah " ucap pak Ethan terkejut ,
" Retakan ??" Ucap Nadia
" Kenaapa bisa tiba tiba ada retakan" tanya pak ethan .
" Di asrama kami juga sudah ada beberapa retakan pak " jawab Kirana .
" Di asrama para senior juga ada pak , retakan itu semakin lama semakin banyak " ucap Nadia .
" Hmm ini semakin aneh , sepertinya ada yang tidak beres dengan sihir kita" jawab pak Ethan .
" Coba bapak cek buku tua itu mungkin bagian dari buku itu ada yang robek , jadi muncul retakan retakan di sekolah kita " ucap Kirana .Pak Ethan langsung mengambil kotak di bawah meja nya dan mengambil buku tua tersebut, tetapi buku itu baik baik saja tidak ada lecet sedikit pun .
Mereka semakin bingung apa yang terjadi dengan sekolah mereka .
Kirana pun kembali ke asrama nya ,
" Kirana kamu baik baik saja kan ?" Tanya ember khawatir ." Iya aku ga pp kok " jawab Kirana
" Syukur deh kalo gitu " ucap Bella .
" Emang kurang ajar banget sih si Nadia itu " ucap ember .
" Iya ih kesel aku juga " jawab Bella ." Teman teman tadi pas aku lagi di ruang pak Ethan, tiba tiba di ruangan dia muncul retakan " ucap Kirana , lalu kita kita ada yang rusak dengan buku tua itu , tetapi saat di cek buku itu tidak rusak sedikit pun " ucap Kirana.
" Hmm retakan ini muncul sudah sangat lama , tetapi semakin ke sini retakan ini semakin banyak " ucap Bella .
" Iya aku juga tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi , padahal retakan itu sudah beberapa kali di perbaiki tetapi retakan itu muncul kembali " jawab ember ." Kita harus mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi dengan sekolah kita " Jawab Kirana .
" Caranya ??" Jawab Bella
" Di kelas satu ada satu orang murid yang memiliki kekuatan menjelajah waktu , mungkin kita dia bisa membantu kita " jawab kirana .Mereka pun pergi ke asrama kelas Satu dan mencari murid yang memiliki kekuatan bisa menjelajah waktu tersebut .
" Hay para adik kelas ku " ucap Kirana .
" Hay kak , ada apa ?" Jawab salah satu murid di sana .
" Kami mencari teman mu yang bisa menjelajah waktu itu " ucap Bella .
" Hmm menjelajah waktu , OHH itu Riri , ayo ikut aku kak " ajak murid tersebut .Kirana, Bella , dan ember mengikuti murid tersebut dan sampailah mereka ruang kelas yang sangat rapih ,
" Itu kak orang nya " ucap murid Tersebut sambil menunjuk seorang murid cantik , dengan kata mata bulat nya ." Hay Riri , kamu bisa bantu kami menjelajah waktu gak ? " Tanya Kirana kepada Riri .
" Hmm maaf kak sepertinya ga bisa " ucap Riri.
" Kenapa kok ga bisa ?" Tanya ember
" Itu sangat menyeramkan, aku tidak berani " jawab Riri .
" Jangan takut ada kami di sini" jawab Bella ,
" Maaf kak tapi aku ga bisa " ucap Riri .
" Sekolah kita lagi ga aman ri , mungkin Dengan kekuatan mu kita bisa tau apa yang terjadi dengan sekolah kita , kita harus menyelamatkan RENCHANTED Riri , ucap Kirana meyakinkan.Riri terdiam sebentar , lalu mau membantu mereka .
Mereka pergi ke tempat yang sepi lalu Riri menyuruh mereka untuk berpegangan tangan dan menutup mata , lalu Riri menyuruh mereka untuk membuka mata .Saat mereka membuka mata , mereka ada di tempat yang sangat gelap
" Kita akan pergi ke masa lalu atau masa depan ? Tanya Riri
" Pergi ke masa lalu kita harus tau apa yang menyebabkan retakan di sekolah itu muncul " jawab Kirana .
" Baiklah" ucap Riri .Tiba tiba mereka melihat ada nya orang orang yang membully salah seorang murid ,
Lalu tiba tiba di dinding dekat orang orang itu membully muncul retakan , dan itu merupakan retakan pertama ,
Lalu mereka melihat banyak murid yang saling menjatuhkan dan bersaing agar mendapatkan nilai yang tinggi , lalu muncul retakan dan itu merupakan retakan ke 3 ," Ini maksudnya apa ? " Tanya Bella
" Perpecahan? " Ucap Kirana
" Ya perpecahan yang membuat retakan itu muncul " jawab Kirana ." Riri bawa kami ke masa depan " ucap Kirana
" Baik kak " Jawab Riri
Tiba tiba mereka di Kelilingi oleh kegelapan ,
" Hahhh kenapa gelap sekali " tanya ember
" Tidak ada masa depan " jawab Riri
" Apa ?" Ucap Kirana
" Aku tidak bisa membawa kalian ke masa depan , karena RENCHANTED tidak memiliki masa depan " ucap Riri
" Itu tidak mungkin " ucap Bella .
" Kita harus berhenti kak , aku sudah tak kuat melihat kegelapan ini " ucap Riri .
" Baiklah ayo kembali " jawab Kirana .Mereka pun sudah kembali ke tempat semula ,
" Baiklah terima kasih Riri " ucap Kirana .
" Iya sama sama kak , ya udah aku pergi dulu ya " ucap Riri
" Iya sampai jumpa Riri " jawab Bella ." Oke jadi retakan ini muncul karna ada nya perpecahan antara para murid" ucap Kirana
" Jadi cara menyelamatkan sekolah kita adalah dengan menghilangkan perpecahan ini " jawab Bella .
" Iya ayo teman teman bantu aku mendamaikan para murid "
KAMU SEDANG MEMBACA
magic school
FantasySekolah bernama "RENCHANTED" penuh dengan Murid murid nya yang memiliki kekuatan yang berbeda beda dan beragam , mereka harus bisa menguasai kekuatan sihir yang mereka miliki , Tetapi tiba tiba terjadi sesuatu yang buruk di RENCHANTED , murid muri...